Stabilizer karavan yang dapat disesuaikan

  • Nomor produk: OSE-MF-SAL001C
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,944,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +49,440 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Caravan NV350 1.5-2.5" down car

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kesulitan Instalasi] Tingkat 4
[Spec. Tinggi kendaraan: 1,5-2,5 inci ke bawah
Bagian Terkait Standar Keamanan
Pendek

[Deskripsi]

Kembalikan kinerja anti-putar yang hilang
Nikmati pengendaraan yang nyaman dan performa berkendara yang luar biasa dengan kembalinya Stabilitas
Stabilizer mengurangi kuantitas: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) perbedaan yang terjadi ketika suspensi diaktifkan oleh aksi torsional dari ROD, sehingga mengurangi guling badan kendaraan.. Namun, ini adalah syarat bahwa sudut ujung Stubby sesuai dengan orbit (garis gerak) mana suspensi stroke.. Dalam kasus Caravan yang diturunkan (NV350) , ujung Stubby, yang bergerak dalam gerakan melingkar di sekitar jurnal yang melekat pada sisi anggota, didorong ke atas oleh TAUTAN.. Biasanya, Lengan Bawah yang digerakkan oleh input dari permukaan jalan akan memutar Stabilizer melalui StubbyLINK, tetapi ujung Stubby, yang telah mencapai batas jangkauan kerjanya, mengangkat tubuh menggunakan jurnal sebagai tumpuan.. Ini adalah masalah sebelum kinerja anti-roll, seolah-olah suspensi dan bodi terhubung langsung.. Stabilizer yang dapat disesuaikan" adalah item penting untuk kendaraan lowdown yang menyesuaikan panjang keseluruhan LINK ke posisi yang tidak mengganggu fungsi stabilizer..

Pertama di industri yang menggunakan kasing tempa aluminium
Ringan, kekakuan tinggi, dan daya tahan luar biasa dicapai melalui penggunaan casing aluminium tempa..

OEM sama, dll.. Berbagai sudut kerja di atas
Kuantitas BallStud: Tinggi yang disetel diatur ke nilai optimal yang diperoleh dengan perhitungan yang tepat.. Peningkatan presisi perakitan memberikan kekuatan dan berbagai sudut kerja yang lebih unggul dari OEM..

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Panjang tautan produk ini dirancang untuk menurunkan kendaraan 1,5 inci (-37,5 mm) atau lebih dari ketinggian kendara standar. 1. Harap dicatat bahwa ada kemungkinan penyisihan penyesuaian yang tidak memadai dan gangguan pada bagian sekitarnya saat menggunakan produk ini untuk menurunkan di bawah 5 inci (-37,5 mm) atau pada ketinggian kendaraan standar.
* Harap dicatat bahwa penilaian inspektur akan diberikan prioritas untuk pemeriksaan kendaraan tetapi produk ini sesuai dengan standar keselamatan.
*Foto-foto dan diagram yang ditampilkan di situs web ini hanya untuk ilustrasi dan mungkin berbeda dalam spesifikasi dari model dan produk kendaraan yang sebenarnya.

*"Informasi kompatibilitas" yang disebutkan didasarkan pada informasi yang tersedia untuk Genb saat ini. Sayangnya, Genb tidak selalu bisa memberikan semua informasi.
* "Kapasitas beban" yang tertera dapat bervariasi tergantung pada kondisi mengemudi dan kondisi jalan. Genb tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kerusakan atau kewajiban lainnya.
*Harap dicatat bahwa "ukuran dan berat" yang disebutkan mungkin sedikit berbeda karena sifat produk dan perbedaan individu.
*"Tingkat kesulitan" yang ditunjukkan hanya untuk referensi dan tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna. Jika Anda ragu, kami sarankan Anda untuk menghubungi toko khusus. Pastikan untuk meminta pabrik bersertifikat untuk memasang "Suku Cadang Keselamatan Penting" yang terkait dengan keselamatan berkendara. Genb tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kecelakaan yang mungkin terjadi selama instalasi.
*Harap diperhatikan bahwa warna bagian eksterior yang dicat seperti bagian aero dan bagian rias mungkin sedikit berbeda dari warna sebenarnya mobil Anda karena masa produksi mobil Anda atau kerusakan cat seiring waktu. Untuk mencocokkan warna dengan mobil Anda, silakan beli produk yang tidak dicat dan bawa mobil Anda ke toko bodi setempat untuk pengecatan. Harap dicatat bahwa kami tidak menerima pengembalian atau penukaran karena perbedaan warna. Juga, karena ini adalah produk eksternal, mungkin ada sedikit goresan dan ketidakrataan pada permukaan yang dicat. Harap dipahami bahwa kualitas produk tidak setara dengan produk asli. Silakan periksa kondisi produk segera setelah pengiriman dan hubungi kami segera jika Anda menemukan cacat. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat menerima pengembalian atau penukaran jika produk telah dipasang atau dimodifikasi bahkan dalam waktu 8 hari setelah pengiriman.

Model yang Sesuai

Caravan NV350 1.5-2.5" down car

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua