Kursi Motor (R)

  • Nomor produk: PD01BSBK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,883,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +18,830 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna hitam
Dimensi bodi: L350 x W Depan 170 / Belakang 280 x D25mm
Dimensi sabuk: Depan 1070 / Belakang 1030mm
Bahan inti: LatexForm
Bahan Epidermis: Kulit Sintetis
Belt Bahan: PPBelt
Negara Asal: Jepang

[Deskripsi]

Kursi Sepeda Motor® adalah matte pengurang kelelahan untuk sepeda motor yang dikembangkan dari alas tidur.. Mendukung touring yang nyaman dengan memberikan dispersi tekanan tubuh yang ideal dan menyerap getaran dari permukaan jalan dan getaran berfrekuensi tinggi dari mesin..

Apa "penolakan positif" dari LatexForm?
LatexForm of Bodydoctor®, bahan bagian dalam dari Kursi Sepeda Motor®, dicirikan oleh "rebound positif".. Tolakan positif berarti ia tenggelam dalam rasio yang sama dengan berat, dan sama dengan tekanan, dll.. Dikatakan ditolak dari dalam oleh kekuatan. Ketika beban berat yang berbeda ditempatkan seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah, mereka didorong kembali dengan gaya yang sama dari dalam, sehingga pusatnya sejajar dalam garis lurus.. Ini untuk menyamakan tekanan dengan berat badan, dll.. Artinya, mereka akan didistribusikan ke.

Ini mencegah sirkulasi darah yang buruk dengan dispersi tekanan tubuh.
Saat duduk di Kursi Sepeda Motor®, tekanan tubuh disebarkan oleh tindakan rebound positif, mencegah sirkulasi darah yang buruk.. Ini dapat membantu mengurangi rasa sakit dan mati rasa di bokong serta mencegah sakit punggung.. Efek ini telah diakui oleh fasilitas medis, dan MatteLess bahkan digunakan untuk mencegah luka baring.. Efek luar biasa dari pantulan positif ini tidak dapat dicapai dengan bahan lain seperti Uretana atau Gel dengan pantulan rendah / tinggi.

Desain low-profile yang tidak mengganggu kenyamanan berkendara
Teknologi milik Positive drive telah mewujudkan bentuk Bodydoctor® yang ramping dengan ketebalan sekitar 25mm.. Saat duduk, ketebalan jok sekitar 10mm dan tidak banyak berpengaruh pada ketinggian jok.. Selain itu, lebar depan dan belakang juga berbeda sehingga tidak mengganggu paha Anda.. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya tanpa masalah dengan kaki Anda.. Kami mendukung kenyamanan kehidupan sepeda motor Anda mulai dari perjalanan pulang pergi hingga touring ..

Penyerapan getaran dari permukaan jalan dan mesin
Getaran dari permukaan jalan dan getaran frekuensi tinggi dari mesin merupakan salah satu penyebab utama kelelahan bagi pengendara.. Bodydoctor®s LatexForm juga sangat menyerap getaran dan membantu mengurangi efek kelelahan ini.. Setelah Anda duduk di Kursi Sepeda Motor, Anda akan kagum betapa banyak yang Anda dapatkan darinya daripada yang Anda harapkan!. Setelah Anda menggunakannya, Anda tidak akan mau melepaskannya !.

Terbuat dari 100% bahan Lateks alami
Bahan lateks cenderung lebih mahal karena berasal dari alam.. Oleh karena itu, ada banyak produk di pasaran yang mengandung Lateks sintetis, tetapi Bodydoctor® berkomitmen untuk memproduksi 100% karet alam pilihan.. LatexForm, terbuat dari 100% karet alam, tahan terhadap perubahan suhu dan memberikan fleksibilitas dan elastisitas baik di musim panas maupun musim dingin ..

Garansi ProdusenDowns dengan 3 tahun
Bodydoctor® telah diuji ketahanannya oleh LGA, sebuah lembaga inspeksi dan pengujian publik Jerman.. Sebagai hasil dari 60.000 pengujian oleh RollingMachine, diakui bahwa hampir tidak ada perubahan dalam ketebalan, kekerasan dan elastisitas.. Jika material inti LatexForm terdegradasi lebih dari 10mm dalam waktu 3 tahun, kami akan menggantinya dengan yang baru ..

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua