Cover Jok Motor Dr. Mopet (R)

  • Nomor produk: PD03DMBKBKM
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,627,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +26,270 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Supercub110 JA10 Supercub110 JA44 Supercub110pro AA04 Supercub50 AA04 Supercub110 JA07 C1109-2J, C1109-3J and later models in white and Pco blue, the rear end of the seat is not raised. CT110CT110 HUNTER CUB North American Spec Supercub50 AA09 MD50 MD110
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna: Black/Black
Ukuran M: L310mm×W270mm×*D100mm-130mm
(*D (tinggi) dihitung berdasarkan panjang sisi body (depan dan tengah))
Bahan utama: Busa latex
Bahan permukaan: Kulit buatan
Negara asal: Jepang

[Deskripsi]

DR. Mopet? adalah sarung jok dengan matras penghilang rasa lelah terintegrasi yang berukuran sempurna untuk Cubs dan kendaraan lainnya.
Instalasi sangat mudah.
Cocok dengan tampilan visual dari berbagai tahun dan jenis Cub, dan dapat menghasilkan Cub yang stylish.
Efek "rebound positif", yang dijelaskan di bawah, adalah fitur terbesar dari Dr. Mopet?.
Itu tidak turun saat mengendarai dan menopang tubuh pengendara setiap saat, mencegah kelelahan akibat getaran yang tidak menyenangkan dan nyeri bokong karena tekanan.

Pantat senang, berjalan hebat.

Semakin lama Anda berlari, semakin Anda akan memahami kata-kata ini.

Apa yang dimaksud dengan "pantulan positif" dari busa lateks?
Busa lateks Body Doctor dicirikan oleh pantulan positifnya. Pantulan positif berarti bahwa sepatu tenggelam dalam proporsi yang sama dengan beratnya dan memantul dari dalam dengan kekuatan yang sama dengan tekanan. Ketika beban dengan bobot berbeda ditempatkan, mereka didorong kembali dengan kekuatan yang sama dari dalam, sehingga pusatnya sejajar dalam garis lurus. Ini berarti bahwa tekanan dari berat badan Anda didistribusikan secara merata.

Mencegah sirkulasi darah yang buruk dengan dispersi tekanan tubuh
Ketika Anda duduk di kursi sepeda, efek tolakan positif menyebarkan tekanan tubuh dan mencegah sirkulasi darah yang buruk.Oleh karena itu, mengurangi rasa sakit dan mati rasa di pantat dan mencegah sakit punggung.Efek ini diakui oleh fasilitas medis, dan kasur digunakan untuk mencegah luka baring. Efek rebound positif yang luar biasa ini tidak dapat dicapai dengan bahan lain seperti poliuretan atau gel dengan daya pantul rendah/tinggi.

Desain low-profile yang tidak mengganggu kenyamanan berkendara
Teknologi asli Body Doctor telah mewujudkan bentuk ramping dengan ketebalan sekitar 25mm.Saat duduk, tebalnya sekitar 10mm dan tidak banyak berpengaruh pada ketinggian kursi. Lebar depan dan belakang berbeda, sehingga tidak mengganggu paha.Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir tentang pijakan Anda.Ini mendukung kehidupan sepeda motor Anda yang nyaman dari komuter hingga touring.

Penyerapan getaran dari permukaan jalan dan mesin
Getaran dari permukaan jalan dan getaran frekuensi tinggi dari mesin juga menjadi salah satu penyebab kelelahan bagi pengendara.Bodydoctor? Texfoam juga sangat baik dalam menyerap getaran, membantu mengurangi efek kelelahan ini. Jika Anda duduk di kursi sepeda, Anda akan terkejut dengan efeknya. Setelah Anda menggunakannya, Anda tidak dapat meletakkannya.

Terbuat dari 100% bahan lateks alami
Bahan lateks cenderung lebih mahal karena berasal dari alam. Untuk alasan ini, ada banyak produk di pasaran yang mengandung lateks sintetis, tetapi Body Doctor hanya menggunakan 100% karet alam pilihan. Busa lateks terbuat dari 100% alami karet dan tahan terhadap perubahan suhu, memberikan fleksibilitas dan elastisitas di musim panas dan musim dingin.

Garansi pabrik 3 tahun terhadap kendur
Body Doctor telah melakukan tes ketahanan di LGA, sebuah organisasi inspeksi dan pengujian publik Jerman. Sebagai hasil dari 60.000 kali pengujian dengan mesin rolling, diakui bahwa hampir tidak ada perubahan dalam ketebalan, kekerasan dan elastisitas. Jika busa lateks inti aus keluar lebih dari 10mm dalam waktu 3 tahun, kami akan menggantinya dengan yang baru.

Peringatan

*Foto mungkin menampilkan warna lain.
Untuk CT110, spesifikasi Amerika adalah M, serta spesifikasi Australia Post dan spesifikasi Jepang lainnya adalah L.
Meskipun lapisan luarnya anti air, ada kemungkinan air dapat merembes melalui jahitannya, jadi jangan gunakan produk ini saat hujan untuk keamanan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.
*"Jok Motor Dr. Mopet" adalah merek dagang terdaftar dari Posidrive.

Model yang Sesuai

Supercub110 JA10 Supercub110 JA44 Supercub110pro AA04 Supercub50 AA04 Supercub110 JA07 C1109-2J, C1109-3J and later models in white and Pco blue, the rear end of the seat is not raised. CT110CT110 HUNTER CUB North American Spec Supercub50 AA09 MD50 MD110
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua