- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 126 - 250cc
- Z250SL
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Bracket Mounting Mesin
- SUS441
- SUS441: Collar Mounting Mesin Aluminium
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
2018S
Bahan tempered aluminium
Aluminium hard anodized 2018S
Tempered Aluminum Material
Hard anodized aluminum
Bahan tempered aluminium
Aluminium hard anodized 2018S
Tempered Aluminum Material
Hard anodized aluminum
[Deskripsi]
OEM Engine MountCollar terbuat dari pipa baja, yang diketahui dapat merusak bak mesin saat balapan di jalan raya atau saat jatuh di jalan umum..
Untuk melepaskan tegangan jatuh, sisi pemasangan lebar dan bagian tengahnya tipis, dan perbedaan lebar karena distorsi bahan keras: AluminiumFrame disetel dengan baik untuk mengamankan ketebalan dinding..
Sebagian besar warna pemasangan OEM, setelah dilepas dan dipasang kembali, dorong mesin ke Kanan saat memasukkan collar sisi-L, dan ciptakan jarak bebas saat hanya collar sisi-R yang dimasukkan, yang terjadi di sebagian besar kendaraan..
Kami mengukur kendaraan dengan mesin pengukur 3-D dan memodifikasi posisi Engine Mount dengan Duralumin dengan dimensi khusus untuk kedua Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) sehingga posisi Mesin dan Rangka akan bebas dari tegangan dan beban. Kanan), kami memperbaiki posisi Engine Mount dengan menggunakan dimensi Duralumin khusus..
Tentu saja tidak ada penyimpangan garis rantai, dan beban pada Pivot dan HeadMount berkurang..
Bahan aluminium, pemotongan, dan proses anodized semuanya diproduksi di FOR JAPAN MODEL.. The stock engine mount collar, which is heavy and rusty, is made of steel pipe and has been known to crack the crankcase in a road race or road fall.
In order to release the tumbling stress, the mount side is wide and the center part is thin, and the difference of the width due to the distortion of the hard aluminum frame which has secured the wall thickness is finely adjusted.
It has happened on most bikes that the stock mounting collars push the engine to the right when inserting the L-side collar once removed and trying to put it back in, and create clearance when only the R-side collar is inserted.
We measured the bike with a 3D measuring machine and modified the engine mount positions with duralumin of special dimensions for both the right and left engine mounts so that there would be no stress or burden on the engine and frame in relation to the positions of the engine and frame.
Of course, there is no chainline deviation, and the burden on the pivots and head mounts is reduced.
Aluminum material, cutting, and anodizing processes are all produced in Japan.
Untuk melepaskan tegangan jatuh, sisi pemasangan lebar dan bagian tengahnya tipis, dan perbedaan lebar karena distorsi bahan keras: AluminiumFrame disetel dengan baik untuk mengamankan ketebalan dinding..
Sebagian besar warna pemasangan OEM, setelah dilepas dan dipasang kembali, dorong mesin ke Kanan saat memasukkan collar sisi-L, dan ciptakan jarak bebas saat hanya collar sisi-R yang dimasukkan, yang terjadi di sebagian besar kendaraan..
Kami mengukur kendaraan dengan mesin pengukur 3-D dan memodifikasi posisi Engine Mount dengan Duralumin dengan dimensi khusus untuk kedua Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) sehingga posisi Mesin dan Rangka akan bebas dari tegangan dan beban. Kanan), kami memperbaiki posisi Engine Mount dengan menggunakan dimensi Duralumin khusus..
Tentu saja tidak ada penyimpangan garis rantai, dan beban pada Pivot dan HeadMount berkurang..
Bahan aluminium, pemotongan, dan proses anodized semuanya diproduksi di FOR JAPAN MODEL.. The stock engine mount collar, which is heavy and rusty, is made of steel pipe and has been known to crack the crankcase in a road race or road fall.
In order to release the tumbling stress, the mount side is wide and the center part is thin, and the difference of the width due to the distortion of the hard aluminum frame which has secured the wall thickness is finely adjusted.
It has happened on most bikes that the stock mounting collars push the engine to the right when inserting the L-side collar once removed and trying to put it back in, and create clearance when only the R-side collar is inserted.
We measured the bike with a 3D measuring machine and modified the engine mount positions with duralumin of special dimensions for both the right and left engine mounts so that there would be no stress or burden on the engine and frame in relation to the positions of the engine and frame.
Of course, there is no chainline deviation, and the burden on the pivots and head mounts is reduced.
Aluminum material, cutting, and anodizing processes are all produced in Japan.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.
*Produk ini mungkin menampilkan warna lain di foto. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Images may contain other colors.
*Produk ini mungkin menampilkan warna lain di foto. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Images may contain other colors.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/