Pelat pengangkat SPClutch

  • Nomor produk: KITA-H31-04
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,262,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,620 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Daftar Produk]
SPLifter PlateX1
8 Mesin cuci untuk penyesuaian kekuatan

[Deskripsi]

Mengurangi efek "getaran" pegas kopling dan kehilangan gesekan, menghasilkan pengoperasian yang lebih akurat dan sambungan yang lebih baik..
Shift lebih ringan dan Netral lebih mudah diproduksi karena drag lebih sedikit..

Di dalam video (SL230) , Pelat Pengangkat OEM tidak menstabilkan Pegas, dan getaran yang dihasilkan oleh Pegas menggetarkan ClutchBody, menyebabkan sambungan Kopling yang buruk dan menyeret (bergerak maju meskipun ada pegangan) ..
Saat getaran terjadi, tidak langsung terhubung ke Smooth..
Jika tidak terhubung, panas yang tidak perlu akan dihasilkan dan masa pakai disk dan ClutchBody akan dipersingkat..

Ketika Pelat SPLifter sendiri dirakit tanpa [Lembut] terpasang Washer, jumlah kompresi Spring berkurang 1.0mm dibandingkan dengan OEM, sehingga grip menjadi "lebih ringan", tetapi koneksi dan ketajaman lebih baik daripada OEM..
Bagi mereka yang baru saja [Standar] berat pegangan, mesin cuci 1.0mm yang terpasang Kuantitas: 1 pc. Jika Anda menempatkan satu untuk masing-masing dari dua di atas pusat Kopling dan di bawah Pegas, beratnya akan hampir sama dengan OEM..
Keras]Bagi mereka yang mengendarai dengan keras dan memiliki cengkeraman yang ringan, letakkan dua ring 1,0mm (termasuk) di atas pusat kopling dan di bawah pegas untuk memperkuat dan membuatnya sedikit lebih berat dari OEM..


[Pekerjaan pengganti] (Lihat gambar)
1. Disarankan untuk menguras oli mesin dan memasang mesin dalam posisi tegak lurus, tetapi dimungkinkan juga untuk mengganti mesin tanpa menguras oli..
2. Buka penutup kopling, lepas 4 baut M6, dan lepas Plat Lifter..
3. Bearing yang telah dirakit akan digunakan kembali.. Menggabungkan kembali dengan SPLifter Plate. Saya pikir saya bisa mendapatkannya dengan tangan..
4. Masukkan Washer yang terpasang di bawah Pegas dan sesuaikan kekuatannya..
5. Ujung pegas harus kira-kira pada posisi ini pada gambar..
6. Kencangkan keempat Baut secara diagonal sedikit demi sedikit dan terakhir periksa apakah masing-masing Pegas cocok dengan alur giling pada Pelat Pengangkat.. Torsi pengencangan 12 Nm..
7. Pasang penutup dan isi oli.. (Kapasitas total NSF100 1.1L, 0.9L saat mengganti oli)


[percakapan tidak jelas]
・ [Isi]. Tipe ini memiliki 8 Washer dalam Quantity:Set, 2 untuk masing-masing Weakening, Standard, dan Strength..
Mengganti Bantalan dengan Plat SPLifter. Saya pikir saya bisa mendapatkannya dengan tangan.. (Gambar referensi adalah SL230)
Silakan letakkan Mesin Cuci terlampir di bawah Musim Semi (Sisi mesin).. (Gambar referensi adalah SL230)
*Gambar dari sisi Lifter PlateReverse.. Ujung pegas harus kira-kira pada posisi ini..
*Seperti yang Anda lihat dengan memutar pegas, pegas hanya mengenai titik kontak dari dua busur di dalam dan di luar Pelat Pengangkat, jadi jika permukaan potongan ujung pegas tidak mengenai salah satu dari keduanya, pra-jalan (Kekuatan) akan diubah.. OEM atau SP sama aja..
Ini adalah gambar dari Daftar Bagian..
・ NSF100
CRF100F
CRF80F
・ Ape100


Pelat SPLifter efektif dalam meningkatkan sentuhan dan ketajaman kopling, tetapi "Saya ingin lebih banyak mengurangi hambatan.. Untuk menghindari lebih banyak kehilangan panas. Clutch Plate grooving dan chamfering efektif untuk.

Peringatan

*CRF110F.125F.150F tidak cocok.
*Video ini untuk SL230.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua