- Beranda
- Aksesoris
- Lainnya
- DVD / Katalog / Buku
- Buku
- SANEI SHOBO
- SANEI SHOBO: RACERS Racers Vol.65 RVF/RC45 HondaV4 Kemuliaan Terakhir
RACERS Racers Vol.65 RVF/RC45 HondaV4 Kemuliaan Terakhir
- Nomor produk: 504682
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SANEI SHOBO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tanggal Penerbitan:2022.09.24
Diterbitkan secara tidak teratur
ISBN:9784779646829
Date of Publication: 2022.09.24
published irregularly
ISBN: 9784779646829
Diterbitkan secara tidak teratur
ISBN:9784779646829
Date of Publication: 2022.09.24
published irregularly
ISBN: 9784779646829
[Deskripsi]
RACING Manusia --- mengungkap adegan balapan melalui orang-orang
The Last Glory of HondaV4--, fitur Honda SUPER BIKERVF/RC45 edisi berikut #63!.
Edisi terakhir menampilkan MODEL `94-`97, dan edisi ini berfokus pada MODEL `98 dan MODEL `99..
Pada model '98, PRO ARM, yang telah digunakan selama 13 tahun sebagai teknologi khas balap ketahanan Honda, dihentikan, dan lengan ayun dua sisi baru diadopsi.
Model '99, model terakhir, menggunakan bak semi-kering untuk meningkatkan performa mesin, termasuk output daya yang lebih tinggi..
Termasuk '97MODEL untuk perbandingan, kisah dalam dari tiga kemenangan Suzuka 8 Hours berturut-turut dari '97 hingga '99 digambarkan, dan alasan mengapa lengan ayun ganda diadopsi ditelusuri..
Ini adalah buku yang secara menyeluruh menjelaskan model akhir RVF/RC45, yang hingga saat ini belum banyak informasi yang dipublikasikan dan kondisi sebenarnya hampir tidak diketahui..
[Isi]
006 Evolusi dan Transisi Mesin HondaV4 1983≫1999
010 Wawancara ● Kinji Nomura, Managing Executive Officer, Honda Motor Co.
016 Adegan dari adegan Suzuka 8 Hours Endurance Race 3 Kemenangan Berturut-turut 1997≫1999
Galeri Mesin 048
058 Adegan dari adegan All Japan Championship SUPER BIKE 1997≫1999
064 Tinjauan Teknis
084 1997-1999 RVF750 Daftar berbagai spesifikasi
086 adegan dari adegan Kejuaraan Dunia SUPER BIKE 1998≫1999
090 Wawancara ● 1997-1999 Pengembangan RVF/RC45 LPL Shuhei Nakamoto
094 RVF/RC45 Lain, Replika PABRIK Luar Biasa
Pertama, Pak. Yoshishige Nomura, yang saat itu menjabat sebagai Engine Design PRO Project LEADER dan saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officer bisnis sepeda motor Honda, hadir..
Ini adalah pertama kalinya media mendengar tentang upaya Engine RVF/RC45 untuk mencapai output yang lebih tinggi, yang hingga saat ini belum banyak dibicarakan..
Laporan Race menggambarkan tiga kemenangan berturut-turut Suzuka 8H lomba ketahanan dari tahun 1997 sampai 1999, dan terjalin dengan testimonial dari dua mantan pembalap, Shinichi Ito dan Toru Ukawa, yang memenangkan perlombaan dua kali berturut-turut pada tahun 1997 dan 1998 sebagai Jumlah Jepang: Pasangan ..
Ini juga merupakan proyek redaksi langka yang belum pernah dilakukan sebelumnya..
Human Racing--unraveling the racing scene through people
The Last Glory of the Honda V4-, a feature on Honda's RVF/RC45 superbike, following issue #63.
The last issue featured the `94-`97 models, and this issue focuses on the `98 and `99 models.
In the '98 model, the pro-arm, which had been used for 13 years as the signature technology of Honda's endurance racing, was discontinued, and a new double-sided swingarm was adopted.
In addition, the '99 model, the final model, adopted a semi-dry sump system in order to improve engine performance, such as higher output.
Including the '97 model for comparison, the inside story of the three consecutive Suzuka 8 Hours victories from '97 to '99 is described, and the reasons why the double-sided swingarm was adopted are traced.
This is a book that thoroughly explains the final RVF/RC45, of which little information has been published until now and its actual condition is almost unknown.
[Contents]
006 Evolution and Transition of Honda V4 Machines 1983≫1999
010 Interview● Kinji Nomura, Managing Executive Officer, Honda Motor Co
016 THE SCENE from scenes Suzuka 8 Hours Endurance Race 3 Consecutive Wins 1997≫1999
048 Machine Gallery
058 THE SCENE from scenes All Japan Superbike Championship 1997≫1999
064 Technical Review
084 1997-1999 RVF750 List of various specifications
086 THE SCENE from scenes Superbike World Championship 1998≫1999
090 Interview● 1997-1999 RVF/RC45 Development LPL Shuhei Nakamoto
094 Another RVF/RC45, an amazing factory replica
First, Mr.Yoshishige Nomura, the leader of the engine design project at that time and currently the chief executive officer of Honda's motorcycle business, made an appearance.
This is the first time for the media to hear about the efforts to achieve higher engine output in the RVF / RC45, a topic that has not been discussed to any great extent until now.
The race report describes the three consecutive Suzuka 8H endurance race victories from 1997 to 1999, interweaving the testimonies of former riders Shinichi Ito and Toru Ukawa, who won the race twice in a row in 1997 and 1998 as a Japanese pair.
This is also a rare editorial project that has never been done before.
The Last Glory of HondaV4--, fitur Honda SUPER BIKERVF/RC45 edisi berikut #63!.
Edisi terakhir menampilkan MODEL `94-`97, dan edisi ini berfokus pada MODEL `98 dan MODEL `99..
Pada model '98, PRO ARM, yang telah digunakan selama 13 tahun sebagai teknologi khas balap ketahanan Honda, dihentikan, dan lengan ayun dua sisi baru diadopsi.
Model '99, model terakhir, menggunakan bak semi-kering untuk meningkatkan performa mesin, termasuk output daya yang lebih tinggi..
Termasuk '97MODEL untuk perbandingan, kisah dalam dari tiga kemenangan Suzuka 8 Hours berturut-turut dari '97 hingga '99 digambarkan, dan alasan mengapa lengan ayun ganda diadopsi ditelusuri..
Ini adalah buku yang secara menyeluruh menjelaskan model akhir RVF/RC45, yang hingga saat ini belum banyak informasi yang dipublikasikan dan kondisi sebenarnya hampir tidak diketahui..
[Isi]
006 Evolusi dan Transisi Mesin HondaV4 1983≫1999
010 Wawancara ● Kinji Nomura, Managing Executive Officer, Honda Motor Co.
016 Adegan dari adegan Suzuka 8 Hours Endurance Race 3 Kemenangan Berturut-turut 1997≫1999
Galeri Mesin 048
058 Adegan dari adegan All Japan Championship SUPER BIKE 1997≫1999
064 Tinjauan Teknis
084 1997-1999 RVF750 Daftar berbagai spesifikasi
086 adegan dari adegan Kejuaraan Dunia SUPER BIKE 1998≫1999
090 Wawancara ● 1997-1999 Pengembangan RVF/RC45 LPL Shuhei Nakamoto
094 RVF/RC45 Lain, Replika PABRIK Luar Biasa
Pertama, Pak. Yoshishige Nomura, yang saat itu menjabat sebagai Engine Design PRO Project LEADER dan saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officer bisnis sepeda motor Honda, hadir..
Ini adalah pertama kalinya media mendengar tentang upaya Engine RVF/RC45 untuk mencapai output yang lebih tinggi, yang hingga saat ini belum banyak dibicarakan..
Laporan Race menggambarkan tiga kemenangan berturut-turut Suzuka 8H lomba ketahanan dari tahun 1997 sampai 1999, dan terjalin dengan testimonial dari dua mantan pembalap, Shinichi Ito dan Toru Ukawa, yang memenangkan perlombaan dua kali berturut-turut pada tahun 1997 dan 1998 sebagai Jumlah Jepang: Pasangan ..
Ini juga merupakan proyek redaksi langka yang belum pernah dilakukan sebelumnya..
Human Racing--unraveling the racing scene through people
The Last Glory of the Honda V4-, a feature on Honda's RVF/RC45 superbike, following issue #63.
The last issue featured the `94-`97 models, and this issue focuses on the `98 and `99 models.
In the '98 model, the pro-arm, which had been used for 13 years as the signature technology of Honda's endurance racing, was discontinued, and a new double-sided swingarm was adopted.
In addition, the '99 model, the final model, adopted a semi-dry sump system in order to improve engine performance, such as higher output.
Including the '97 model for comparison, the inside story of the three consecutive Suzuka 8 Hours victories from '97 to '99 is described, and the reasons why the double-sided swingarm was adopted are traced.
This is a book that thoroughly explains the final RVF/RC45, of which little information has been published until now and its actual condition is almost unknown.
[Contents]
006 Evolution and Transition of Honda V4 Machines 1983≫1999
010 Interview● Kinji Nomura, Managing Executive Officer, Honda Motor Co
016 THE SCENE from scenes Suzuka 8 Hours Endurance Race 3 Consecutive Wins 1997≫1999
048 Machine Gallery
058 THE SCENE from scenes All Japan Superbike Championship 1997≫1999
064 Technical Review
084 1997-1999 RVF750 List of various specifications
086 THE SCENE from scenes Superbike World Championship 1998≫1999
090 Interview● 1997-1999 RVF/RC45 Development LPL Shuhei Nakamoto
094 Another RVF/RC45, an amazing factory replica
First, Mr.Yoshishige Nomura, the leader of the engine design project at that time and currently the chief executive officer of Honda's motorcycle business, made an appearance.
This is the first time for the media to hear about the efforts to achieve higher engine output in the RVF / RC45, a topic that has not been discussed to any great extent until now.
The race report describes the three consecutive Suzuka 8H endurance race victories from 1997 to 1999, interweaving the testimonies of former riders Shinichi Ito and Toru Ukawa, who won the race twice in a row in 1997 and 1998 as a Japanese pair.
This is also a rare editorial project that has never been done before.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/