Shock Depan Inverted G-Fork

  • Nomor produk: GF2001
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp58,988,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +589,880 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp120,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tingkat kekerasan per: 9.3N/mm
Diameter as shock depan: Φ41
Panjang shock depan: Ukurannya sama dengan OEM
Desain pemasangan plug and play

[Deskripsi]

G sense G-Frok41Φ, suku cadang aftermarket pertama di dunia yang kompatibel dengan garpu depan terbalik 41Φ, yang telah menjadi arus utama pada sepeda motor besar dalam beberapa tahun terakhir.
Filosofi perusahaan G sense, "Lebih Aman, Lebih Nyaman, Lebih Menyenangkan! Konsep garpu depan terbalik 41" adalah untuk memberikan setiap model yang kompatibel dengan garpu depan terbalik 41" kenikmatan tertinggi dalam berkendara.

Berikut adalah tiga fitur G-Frok41Φ.
Lapisan Tabung Dalam G-WORKS
G-WORKS Dimple Coat, perawatan permukaan generasi baru yang menghasilkan gesekan rendah di luar lapisan titanium dan kekerasan permukaan di luar DLC (Berlian seperti Karbon) , diadopsi.
Kekerasan permukaan diperoleh dengan menerapkan lesung pipit tingkat nano (lesung pipit bulat kecil di permukaan bola golf) dalam proses persiapan permukaan, yang mengurangi area kontak dan pada saat yang sama memberikan kekerasan permukaan.
Pada saat yang sama, ini bertujuan untuk meningkatkan sifat pengumpulan minyak untuk logam semak dan mengurangi sifat adsorpsi untuk segel minyak dan segel debu, yang merupakan produk karet.
Tidak ada permukaan licin mengkilap seperti perawatan pelapisan normal, pelapisan titanium atau DLC, dan warnanya abu-abu matte yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kartrid kiri dan kanan yang sepenuhnya independen
Mekanisme penyesuaian redaman adalah kartrid dengan kompresi independen dan redaman ekstensi sepenuhnya di sisi kiri dan kanan.
Penyetel di bagian atas tutup atas memungkinkan penyesuaian kecepatan langkah di sisi kompresi dan sisi ekstensi, masing-masing.
Demikian pula, penyetel pra-muat memiliki rentang penyesuaian 10mm di sisi kiri dan kanan tutup atas agar sesuai dengan gaya berkendara dan situasi berkendara setiap pengendara.
Piston utama menggunakan katup shim laminasi multi-tahap 20mm untuk menghasilkan gaya redaman sesuai dengan kecepatan langkah, dengan pengaturan yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing model.
Selain itu, oli dengan viskositas rendah digunakan untuk mengurangi ketidakstabilan gaya redaman akibat perubahan suhu dan kavitasi.

Bagian bawah garpu aluminium mesin
Bagian bawah garpu aluminium mesin yang dirancang khusus untuk setiap model yang kompatibel digunakan.
Kami telah berfokus pada tanda dan desain pemesinan, memaksimalkan keindahan material, karena itu adalah satu-satunya bagian yang dapat sepenuhnya memamerkan keindahan garpu depan.
Secara khusus, perutean sensor ABS asli, melewati bagian bawah garpu. Kaliper rem yang kompatibel akan memiliki dimensi yang sama dengan stok dengan pitch 108mm.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua