- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS CAFE
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- G sense
- G sense: Shock Depan Inverted G-Fork
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tingkat kekerasan per: 9.3N/mm
Diameter as shock depan: Φ41
Panjang shock depan: Ukurannya sama dengan OEM
Desain pemasangan plug and play
Spring rate:9.3N/mm
Inner Tube diameter:41Φ
Fork length:OEM Same Size Method
Bolt On mounting design
Diameter as shock depan: Φ41
Panjang shock depan: Ukurannya sama dengan OEM
Desain pemasangan plug and play
Spring rate:9.3N/mm
Inner Tube diameter:41Φ
Fork length:OEM Same Size Method
Bolt On mounting design
[Deskripsi]
G sense G-Frok41Φ, suku cadang aftermarket pertama di dunia yang kompatibel dengan garpu depan terbalik 41Φ, yang telah menjadi arus utama pada sepeda motor besar dalam beberapa tahun terakhir.
Filosofi perusahaan G sense, "Lebih Aman, Lebih Nyaman, Lebih Menyenangkan! Konsep garpu depan terbalik 41" adalah untuk memberikan setiap model yang kompatibel dengan garpu depan terbalik 41" kenikmatan tertinggi dalam berkendara.
Berikut adalah tiga fitur G-Frok41Φ.
Lapisan Tabung Dalam G-WORKS
G-WORKS Dimple Coat, perawatan permukaan generasi baru yang menghasilkan gesekan rendah di luar lapisan titanium dan kekerasan permukaan di luar DLC (Berlian seperti Karbon) , diadopsi.
Kekerasan permukaan diperoleh dengan menerapkan lesung pipit tingkat nano (lesung pipit bulat kecil di permukaan bola golf) dalam proses persiapan permukaan, yang mengurangi area kontak dan pada saat yang sama memberikan kekerasan permukaan.
Pada saat yang sama, ini bertujuan untuk meningkatkan sifat pengumpulan minyak untuk logam semak dan mengurangi sifat adsorpsi untuk segel minyak dan segel debu, yang merupakan produk karet.
Tidak ada permukaan licin mengkilap seperti perawatan pelapisan normal, pelapisan titanium atau DLC, dan warnanya abu-abu matte yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Kartrid kiri dan kanan yang sepenuhnya independen
Mekanisme penyesuaian redaman adalah kartrid dengan kompresi independen dan redaman ekstensi sepenuhnya di sisi kiri dan kanan.
Penyetel di bagian atas tutup atas memungkinkan penyesuaian kecepatan langkah di sisi kompresi dan sisi ekstensi, masing-masing.
Demikian pula, penyetel pra-muat memiliki rentang penyesuaian 10mm di sisi kiri dan kanan tutup atas agar sesuai dengan gaya berkendara dan situasi berkendara setiap pengendara.
Piston utama menggunakan katup shim laminasi multi-tahap 20mm untuk menghasilkan gaya redaman sesuai dengan kecepatan langkah, dengan pengaturan yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing model.
Selain itu, oli dengan viskositas rendah digunakan untuk mengurangi ketidakstabilan gaya redaman akibat perubahan suhu dan kavitasi.
Bagian bawah garpu aluminium mesin
Bagian bawah garpu aluminium mesin yang dirancang khusus untuk setiap model yang kompatibel digunakan.
Kami telah berfokus pada tanda dan desain pemesinan, memaksimalkan keindahan material, karena itu adalah satu-satunya bagian yang dapat sepenuhnya memamerkan keindahan garpu depan.
Secara khusus, perutean sensor ABS asli, melewati bagian bawah garpu. Kaliper rem yang kompatibel akan memiliki dimensi yang sama dengan stok dengan pitch 108mm. G sense G-Frok41Φ, the world's first aftermarket parts compatible with 41Φ inverted front forks, which have become mainstream on big bikes in recent years.
G sense's corporate philosophy, "Safer, More Comfortable, More Fun!The concept of the 41Φ inverted front forks is to give each model compatible with 41Φ inverted front forks a supreme pleasure in driving.
Here are three features of G-Frok41Φ.
・G-WORKS Inner Tube Coating
G-WORKS Dimple Coat, a new generation surface treatment that achieves low friction beyond titanium coatings and surface hardness beyond DLC (Diamond Like Carbon), is adopted.
The surface hardness is obtained by applying nano level dimples (small round dimples on the surface of a golf ball) in the surface preparation process, which reduces the contact area and at the same time provides surface hardness.
At the same time, it aims to increase the oil pooling property for bush metal and reduce the adsorption property for oil seals and dust seals, which are rubber products.
There is no slippery shiny surface like normal plating treatment, titanium coating or DLC, and the color is an unprecedented matte gray.
・Fully independent left and right cartridges
The damping adjustment mechanism is a cartridge with fully independent compression and extension damping on the left and right sides.
An adjuster on the top of the top cap allows adjustment of stroke speed on the compression side and the extension side, respectively.
Similarly, the pre-load adjuster has a 10mm adjustment range on the left and right side of the top cap to suit each rider's riding style and riding situation.
The main piston uses a 20mm multi-stage laminated shim valve to generate damping force according to stroke speed, with settings tailored to the characteristics of each model.
In addition, low-viscosity oil is used to reduce instability of damping force due to temperature change and cavitation.
・Machined aluminum fork bottom
Machined aluminum fork bottom designed exclusively for each compatible model is used.
We have focused on the machining marks and design, making the most of the beauty of the material, because it is the only part that can fully show off the beauty of the front fork.
In particular, the ABS sensor routing is original, passing through the bottom of the fork.Compatible brake calipers will have the same dimensions as the stock with a pitch of 108mm.
Filosofi perusahaan G sense, "Lebih Aman, Lebih Nyaman, Lebih Menyenangkan! Konsep garpu depan terbalik 41" adalah untuk memberikan setiap model yang kompatibel dengan garpu depan terbalik 41" kenikmatan tertinggi dalam berkendara.
Berikut adalah tiga fitur G-Frok41Φ.
Lapisan Tabung Dalam G-WORKS
G-WORKS Dimple Coat, perawatan permukaan generasi baru yang menghasilkan gesekan rendah di luar lapisan titanium dan kekerasan permukaan di luar DLC (Berlian seperti Karbon) , diadopsi.
Kekerasan permukaan diperoleh dengan menerapkan lesung pipit tingkat nano (lesung pipit bulat kecil di permukaan bola golf) dalam proses persiapan permukaan, yang mengurangi area kontak dan pada saat yang sama memberikan kekerasan permukaan.
Pada saat yang sama, ini bertujuan untuk meningkatkan sifat pengumpulan minyak untuk logam semak dan mengurangi sifat adsorpsi untuk segel minyak dan segel debu, yang merupakan produk karet.
Tidak ada permukaan licin mengkilap seperti perawatan pelapisan normal, pelapisan titanium atau DLC, dan warnanya abu-abu matte yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Kartrid kiri dan kanan yang sepenuhnya independen
Mekanisme penyesuaian redaman adalah kartrid dengan kompresi independen dan redaman ekstensi sepenuhnya di sisi kiri dan kanan.
Penyetel di bagian atas tutup atas memungkinkan penyesuaian kecepatan langkah di sisi kompresi dan sisi ekstensi, masing-masing.
Demikian pula, penyetel pra-muat memiliki rentang penyesuaian 10mm di sisi kiri dan kanan tutup atas agar sesuai dengan gaya berkendara dan situasi berkendara setiap pengendara.
Piston utama menggunakan katup shim laminasi multi-tahap 20mm untuk menghasilkan gaya redaman sesuai dengan kecepatan langkah, dengan pengaturan yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing model.
Selain itu, oli dengan viskositas rendah digunakan untuk mengurangi ketidakstabilan gaya redaman akibat perubahan suhu dan kavitasi.
Bagian bawah garpu aluminium mesin
Bagian bawah garpu aluminium mesin yang dirancang khusus untuk setiap model yang kompatibel digunakan.
Kami telah berfokus pada tanda dan desain pemesinan, memaksimalkan keindahan material, karena itu adalah satu-satunya bagian yang dapat sepenuhnya memamerkan keindahan garpu depan.
Secara khusus, perutean sensor ABS asli, melewati bagian bawah garpu. Kaliper rem yang kompatibel akan memiliki dimensi yang sama dengan stok dengan pitch 108mm. G sense G-Frok41Φ, the world's first aftermarket parts compatible with 41Φ inverted front forks, which have become mainstream on big bikes in recent years.
G sense's corporate philosophy, "Safer, More Comfortable, More Fun!The concept of the 41Φ inverted front forks is to give each model compatible with 41Φ inverted front forks a supreme pleasure in driving.
Here are three features of G-Frok41Φ.
・G-WORKS Inner Tube Coating
G-WORKS Dimple Coat, a new generation surface treatment that achieves low friction beyond titanium coatings and surface hardness beyond DLC (Diamond Like Carbon), is adopted.
The surface hardness is obtained by applying nano level dimples (small round dimples on the surface of a golf ball) in the surface preparation process, which reduces the contact area and at the same time provides surface hardness.
At the same time, it aims to increase the oil pooling property for bush metal and reduce the adsorption property for oil seals and dust seals, which are rubber products.
There is no slippery shiny surface like normal plating treatment, titanium coating or DLC, and the color is an unprecedented matte gray.
・Fully independent left and right cartridges
The damping adjustment mechanism is a cartridge with fully independent compression and extension damping on the left and right sides.
An adjuster on the top of the top cap allows adjustment of stroke speed on the compression side and the extension side, respectively.
Similarly, the pre-load adjuster has a 10mm adjustment range on the left and right side of the top cap to suit each rider's riding style and riding situation.
The main piston uses a 20mm multi-stage laminated shim valve to generate damping force according to stroke speed, with settings tailored to the characteristics of each model.
In addition, low-viscosity oil is used to reduce instability of damping force due to temperature change and cavitation.
・Machined aluminum fork bottom
Machined aluminum fork bottom designed exclusively for each compatible model is used.
We have focused on the machining marks and design, making the most of the beauty of the material, because it is the only part that can fully show off the beauty of the front fork.
In particular, the ABS sensor routing is original, passing through the bottom of the fork.Compatible brake calipers will have the same dimensions as the stock with a pitch of 108mm.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/