Kit Khusus Indikator Posisi Pergeseran SPI-110DAX

  • Nomor produk: 11416
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,107,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +21,070 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe Sensitif Sensor Geser

[Unit utama]
・Tegangan pengenal : DC12V
・Dimensi diameter luar : W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm *Tidak termasuk bagian yang menonjol

[Komponen Bagian]
・Unit utama mini SPI-110 x 1
・Sensor PG-110 (Pengubah Sinyal Kecepatan) X 1
・Braket Aluminium untuk Sensor PG-110 x 1
・Set magnet untuk sensor PG-110 x 1 set
・Harness Spesifik Model x 1
・Berbagai kaset dua sisi
·Instruksi manual

[Nomor Suku Cadang Kit Lengkap] SPI-110DAX
[Perkiraan waktu kerja] 30 menit

[Deskripsi]

Ini peka terhadap sensor pergeseran dan menampilkan gigi 1 hingga 4 terlepas dari apakah kendaraan sedang bergerak atau berhenti.
Tidak diperlukan pengaturan posisi gigi! Pemasangan coupler-on yang mudah! Termasuk braket pegangan bar.

-Fitur-
●Produk ini terhubung ke sensor roda gigi di sisi sepeda, sehingga dapat menampilkan gigi 1 hingga 4 saat sepeda berjalan atau bahkan saat berhenti.
●Koneksi kabel adalah plug and play! Tidak diperlukan pemrosesan.
●Pengkabelan terhubung ke harnes di dalam penutup sisi kiri sepeda.
●Unit tampilan mudah dipasang ke setang dengan braket yang disertakan.


Instalasi mudah dengan harness khusus!
Harness khusus dirancang untuk model tertentu, sehingga Anda dapat memasangnya dengan mudah tanpa pekerjaan menyolder.

Desain yang ringkas!
Dimensi unit utama adalah W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm (tidak termasuk bagian yang menonjol) , desain kompak yang tidak mengganggu pemasangan di sekitar meteran.

Tampilan LED, visibilitas bagus!
Dengan sensor redup di seluruh permukaan [fungsi peredupan otomatis] ). Kecerahan LED secara otomatis disesuaikan agar lebih terang di siang hari dan lebih gelap di malam hari untuk meningkatkan visibilitas angka digital.

Dilengkapi dengan Indikator Shift Up!
Dengan sensor redup di seluruh permukaan, Anda dapat mengatur kecepatan putaran secara sewenang-wenang untuk mencegah putaran berlebih. LED biru akan menyala saat putaran lebih tinggi dari nilai yang ditetapkan.
* Anda dapat mendaftar ulang sebanyak yang Anda suka.
*Tipe sensitif sensor shift tidak memiliki fungsi indikator shift-up.
*LED biru menyala sebagai lampu netral pada tipe sensitif sensor pergeseran.


[Tanya Jawab]
Q. Saat kunci kendaraan dihidupkan atau mesin dihidupkan, tampilan tidak muncul (Lampu LED tidak menyala)
A. Kabel positif atau kabel negatif mungkin memiliki kontak yang buruk. Periksa kembali kabelnya.

Q. Saat mengatur posisi gigi, "5" ditampilkan
A. Tampilan "5" berarti "S", dan ada kalanya sinyal speedometer tidak diambil.
Setelah menekan tombol di bagian belakang unit tiga kali, lampu shift akan berkedip "S" segera setelah Anda memasukkan unit ke gigi satu, tetapi jika Anda mulai berkendara dan "S" yang berkedip serta lampu shift menghilang dan lampu berkedip titik muncul dan berubah menjadi tampilan "1" beberapa detik kemudian, unit telah didaftarkan tanpa masalah.
Jika tampilan S terus muncul setelah Anda mulai berlari, lihat yang berikut ini.

Untuk spedometer elektrik, periksa apakah kabel sudah tersambung dengan benar ke kabel speedometer.
Juga, pastikan tidak ada kontak yang buruk antara kabel.
Dalam kasus mekanik (Kabel) speedometer, periksa apakah kabel dari PG-110 opsional terhubung dengan benar ke kabel kecepatan SPI-110.
Juga, pastikan tidak ada kontak yang buruk antara kabel.
Pastikan jarak antara sensor dan magnet berada dalam jarak 3 hingga 5mm karena "S" dapat muncul jika PG-110 tidak dipasang dengan benar.
Selain itu, pastikan juga setiap titik lintasan magnet melewati stiker lingkaran biru yang menempel pada sensor PG-110.

Q.Saat menyetel posisi gigi, "R" ditampilkan.
A. Tampilan "R" menunjukkan bahwa tidak ada sinyal putaran mesin yang diterima.
Periksa apakah kabel terhubung dengan benar ke kabel sinyal tachometer.
Juga, pastikan tidak ada kontak yang buruk antara kabel.

Q.Saat menyetel posisi gigi, "F" ditampilkan.
A1. Saat mengemudi, baik sinyal speedometer maupun sinyal putaran mesin tidak diperoleh. Periksa kontak setiap kabel dan cara pemasangannya.
A2. Saat kunci diputar ke ON pada gigi selain netral, "F" akan berkedip. Dalam hal ini, tempatkan kendaraan pada gigi netral dan putar kunci dari OFF ke ON, sehingga "F" tidak akan ditampilkan.
A3. Jika "F" berkedip bahkan saat kunci kontak ON pada gigi netral, kabel hijau indikator perpindahan gigi tidak tersambung dengan benar. Periksa diagram pengkabelan dan sambungkan ke sakelar netral.

[Tanya Jawab tentang perlengkapan dan pemasangan]
Q : Bisa dipasang di semua jenis kendaraan?
A : Ini dapat dipasang pada kendaraan karburator dan Fi dengan speedometer & tachometer listrik daya 12v.

Q : Bisakah saya memasang speedometer non-listrik?
A : Itu dapat diinstal dengan menggunakan opsional [Generator Pulsa PG-110].

Q : Bisakah saya memasang tachometer yang bukan elektrik?
A : Model mesin satu silinder dapat dipasang dengan yang dijual terpisah [Generator Pulsa PG-220N] .Untuk kendaraan dengan dua atau lebih mesin silinder, dimungkinkan untuk memasang dengan menghubungkan ke sisi utama koil penyalaan.

Q : Bisakah saya memasangnya di kendaraan antik?
A : Tidak dapat dipasang pada kendaraan dengan sistem pengapian tipe titik. Dapat dipasang pada sistem pengapian magnet CDI. Dapat dipasang dengan menggunakan opsional [Generator Pulsa PG-110].
*Pastikan untuk menggunakan busi dengan resistansi karena tidak kompatibel dengan busi atau tutup non-resistif.

Q : Apakah bisa dipasang di mobil balap?
A : Dapat dipasang, tetapi untuk kendaraan tanpa sakelar lampu netral, sakelar netral manual tambahan harus ditambahkan dengan menempatkan ON / Saklar OFF antara kabel hijau SPI-110 dan ground bodi.
*Pastikan untuk menggunakan busi dengan resistansi karena tidak kompatibel dengan busi atau tutup non-resistif.

Q : Bisakah saya memasangnya di kendaraan spek Jepang yang telah diubah menjadi tenaga penuh dengan menulis ulang ECU atau memodifikasi harness?
A : Karena produk ini menggunakan sinyal kecepatan dan RPM mesin, produk ini dapat digunakan di berbagai jenis kendaraan, baik dengan tenaga penuh maupun stok, tidak seperti produk yang terhubung ke skrup diagnostik ECU buatan luar negeri.

Q : Apakah mungkin memasang model yang tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas di situs web Protec?
A : Pertama silahkan hubungi kami di Please contact Murano.TEL : (0) 044-870-5001

Q : Apakah yang (Kuning) sinyal rotasi dalam diagram pengkabelan di manual?
A : Mengacu pada putaran mesin. Hubungkan ke sinyal takometer listrik atau sinyal pengapian. Ini juga dapat dihubungkan ke koil pickup atau injektor selama pulsa berjarak sama 5v atau lebih besar, disinkronkan dengan putaran mesin.

Q : Sistem pengapiannya adalah pengapian langsung, kemana putaran mesin dihubungkan?
A : Sambungkan ke tachometer. Jika sistem tidak mendukung pulsa tachometer, sambungkan ke injektor jika kendaraan adalah kendaraan Fi. (Jika pulsa tachometer tidak kompatibel dengan kendaraan karburator, tidak dapat dipasang.

Q : Terhubung ke koil pengapian di kendaraan tanpa tachometer, tetapi kesalahan "R".
A : Untuk kendaraan dengan sistem pengapian pulsa minus seperti SR400, TW, Celo, KLX, D Tracker, FTR, dll, sinyal tidak dapat dikenali sebagai sinyal RPM mesin meskipun terhubung ke koil pengapian, jadi silakan gunakan opsional [Generator Pulsa PG-220N] Bersama.

Q : Saklar lampu netral adalah a (+) beralih, tetapi bisakah saya menginstalnya?
A : Produk ini kompatibel dengan (-) sakelar lampu netral di sisi kendaraan dan bukan dengan a (+) Beralih.

Q : Bagaimana cara memasang magnet saat memasang PG-110?
A : Gunakan setidaknya tiga magnet pada interval yang sama dan pasang dengan aman dengan perekat. Ini tidak akan berfungsi dengan baik dengan jarak yang tidak sama atau kurang dari 2 magnet.

[Tanya Jawab tentang pengaturan]
Q : Tampilan posisi gigi telah berhenti bekerja dan angka yang ditampilkan tidak berubah saat perpindahan gigi dan tidak menuju ke 0 saat gigi netral. Kunci kontak dimatikan dan mesin dihidupkan kembali untuk beroperasi, tetapi setelah berjalan beberapa saat , tampilan berhenti bekerja lagi.
A : Jika gejalanya tidak membaik setelah mengatur ulang posisi gigi, kirimkan ke Protec untuk diperiksa dengan kartu garansi dan penjelasan rinci tentang masalahnya.

Q : Apakah perlu mengatur posisi gigi untuk kit khusus kendaraan?
A : Hal ini tidak diperlukan karena pendaftaran posisi roda gigi sudah diatur untuk rasio roda gigi stok. Bahkan jika satu sproket telah diubah, maka harus dikonfigurasi ulang.
*Beberapa kit khusus kendaraan tidak memiliki posisi gigi.

Q : Dapatkah saya menyetel mesin dengan transmisi 6-percepatan pada kendaraan standar 5-percepatan?
A : Jika posisi gigi disetel pada kendaraan yang dipasang, gigi ke-6 dapat ditampilkan.

Q : Dapatkah saya mengatur mesin untuk MONKEY atau APE 4mini dengan transmisi aftermarket?
A : Pada dasarnya, dimungkinkan untuk menyetel gigi ke-5, tetapi dalam kasus transmisi aftermarket, hal itu tidak dapat dilakukan jika rasio roda gigi terlalu dekat. Selain itu, unit utama SPI untuk sepeda mini (SPI-110mini No.11018) hanya dapat mendaftarkan hingga gigi ke-5 saat diubah menjadi transmisi 6 kecepatan.Gunakan unit utama SPI (SPI-110 No. 11014) untuk kecepatan 5-6.

Q : Apakah mungkin menyetel posisi gigi tanpa berkendara?
A : Roda di samping dengan sensor kecepatan harus diputar.Kendaraan dengan sensor di roda depan diatur dengan benar-benar mengendarai kendaraan.Untuk kendaraan dengan sensor di roda belakang, atur dengan cara melayangkan roda belakang pada standar tengah atau sejenisnya .

Q : Berapa kecepatan mesin saat mengatur posisi gigi?
A : Lakukan ini pada 3.000 rpm atau lebih. Penyetelan dapat dilakukan meskipun setiap gigi memiliki kecepatan putaran yang berbeda.

Q : Ketika saya menyetel posisi gigi dari netral ke gigi pertama, kesalahan "S" dan lampu biru untuk SHIFT berkedip?
A : Pesan kesalahan muncul karena roda dengan sensor kecepatan tidak berputar, tetapi jika Anda mengabaikan pesan tersebut dan memutar roda, kesalahan hilang, berubah menjadi "titik berkedip", dan pengaturan dimulai.

Q : Saya mulai berlari, tetapi indikator "S" dan LED biru tetap berkedip dan tidak "berkedip titik".
A : Sinyal kecepatan (kabel putih pada SPI-110) tidak terhubung dengan benar, harap periksa.

Q : Saya mendapat kesalahan "F" saat memasukkannya ke gigi satu pada pengaturan posisi gigi dan berubah menjadi "R" saat saya mulai berkendara?
A : Sinyal putaran mesin (kabel kuning pada SPI-110) tidak terhubung dengan benar, harap periksa.

Q : Saya memasukkan kendaraan ke gigi satu, mulai mengemudi, dan titik terus berkedip dan tidak berubah dan "1" tidak ditampilkan.
A : Ada masalah dengan sinyal kecepatan. Jika PG-110 digunakan bersama-sama, harap periksa apakah magnet tidak ditempatkan secara merata, jika ada kurang dari 2 magnet, apakah terjatuh, atau apakah jarak antara sensor dan magnet lebih dari 10mm karena getaran selama mengemudi, yang dapat menyebabkan magnet tidak dapat mendeteksi gaya magnet.

Q : Tekan tombol di bagian belakang unit utama SPI 3 kali, masukkan gigi 1 dan mulai mengemudi, tetapi titik tidak berkedip dan "1" langsung ditampilkan.
A : Tombol belum ditekan dengan benar dan tidak dalam status pengaturan. Saat melihat tampilan unit utama, tekan tombol tiga kali dan konfirmasikan bahwa tampilan beralih dari "0" ke "titik berkedip" ke "0".

Q : Saya bisa mendaftar dari gigi netral ke gigi 3 atau 4, tapi tidak setelah itu.
A : Jika PG-110 digunakan, periksa apakah magnet tidak dipasang pada interval yang sama, atau jika jarak antara sensor dan magnet terpisah 10 mm atau lebih karena getaran selama mengemudi, yang mungkin menjadi penyebab tidak dapat mendeteksi gaya magnetis.

Q : SPI-HD1 Saat menyetel untuk Harley, tampilan "0" tetap tidak berubah bahkan saat gigi dimasukkan ke gigi 1.
A : Gejala ini terjadi ketika kabel hijau SPI-HD1 tidak tersambung dengan benar ke sisi sakelar lampu netral dan selalu terhubung ke arde. Periksa apakah kabel hijau tersambung ke sakelar lampu netral. Untuk sambungan yang benar, lepas kabel kuning koneksi kabel dan konfirmasikan tampilan "0" dengan tombol ON, lalu tekan tombol pengaturan di bagian belakang unit SPI tiga kali tanpa menyalakan mesin untuk melihat apakah lampu LED biru untuk "F" dan SHIFT berkedip di gigi satu setelah "0" → "titik berkedip" → "0".Jika lampu LED biru "F" dan SHIFT berkedip, ada kegagalan pada jalur data serial sehingga SPI tidak dapat dikenali. Dalam kasus tersebut, SPI- HD3 harus diinstal.

Q : Apakah saya harus mengatur indikator shift up terlebih dahulu?
A : Indikator shift-up adalah pendaftaran opsional dan tidak harus diatur.

[Tanya Jawab tentang pelabelan]
Q : Saat kendaraan berhenti di lampu merah, dll., tampilan hanya akan menampilkan "1" tidak peduli di gigi mana pengemudi memasukkan kendaraan dengan mengoperasikan pedal shift.
A : Karena produk ini adalah kalkulator yang menggunakan kecepatan dan RPM mesin, sistem tidak akan menampilkan posisi gigi yang benar hingga kendaraan berjalan. Metode tampilan berbeda dengan indikator gigi standar stok.

Q : Tampilan pada unit utama SPI terlalu gelap untuk dilihat pada siang hari. Tampilan tampak seperti "8" saat diterangi oleh cahaya yang kuat.
A :

Q : Layar tidak menyala saat tombol AKTIF.
A : Saat memasang dengan universal SPI-110, periksa apakah dipasang dengan benar dengan warna merah (+) Dan Biru (-) .Jika merah (+) Dan Biru (-) kabel SPI-110 tidak menyala saat terhubung langsung ke baterai, kirimkan ke Protec dengan kartu garansi dan gejala masalahnya.

Q : Jika kunci diputar ke ON saat berada di gigi selain netral, "F" akan berkedip.
A : F ditampilkan karena kecepatan dan sinyal RPM mesin bukan input, tetapi ini bukan abnormal. Setelah tombol dimatikan ke netral dan dihidupkan lagi, "0" akan ditampilkan.

Q : Nilai yang ditampilkan berubah meskipun pengemudi tidak memindahkan gigi saat berkendara.
A : Saat kopling ditekan, perhitungan yang benar tidak dapat dilakukan, sehingga posisi gigi yang berbeda ditampilkan dari yang sebenarnya. Jika gejala tersebut terjadi meskipun kopling tidak ditekan, atur kembali posisi gigi.

Q : Tampilan jeda waktu (menunda) atau perbedaan selama perubahan perpindahan gigi (angka yang lebih besar dari posisi gigi yang sebenarnya ditampilkan.)
A : Karena produk ini adalah kalkulator yang menggunakan kecepatan dan RPM mesin, tampilan yang benar tidak akan muncul saat kopling dilepas. Saat kopling dilepas, akselerator dimundurkan, sehingga akan menampilkan gigi atas pada kecepatan yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih rendah. kecepatan mesin. Setelah kopling terhubung, tampilan kembali ke tampilan yang benar. Jika Anda masih merasa tidak nyaman, atur posisi gigi.

Q : Di posisi netral, "0" muncul dan di gigi lain, hanya "1" yang ditampilkan.
A : Perilaku ini terjadi saat posisi gigi tidak diatur.Lakukan pengaturan posisi gigi.Dalam kasus kit untuk model yang data giginya telah didaftarkan, data yang terdaftar dan rasio pengurangan kendaraan berbeda, jadi harap atur ulang data.

Q : Lampu biru pada indikator shift-up menyala di bawah RPM yang ditetapkan.
A : Suara pengapian di sisi kendaraan dapat menyebabkan lampu menyala pada rpm selain dari pengaturan.

Q : Salah satu indikator "1"-"6" berkedip saat berkendara.
A : Produk ini tidak diprogram untuk beroperasi dengan angka yang berkedip. Periksa kontak yang buruk pada saluran catu daya.

Q : Tampilan tetap tidak berubah pada "0" bahkan saat dimasukkan ke gigi selain netral.
A : Apakah kabel hijau bodi SPI tersambung ke kabel yang salah yang selalu diardekan bodi? Sambungkan ke kabel sakelar lampu netral yang benar.

Q : Tampilan "0" netral, tampilan "F" saat berada di gigi lain.
A : Ada kerusakan pada sirkuit penerima sinyal putaran mesin unit utama SPI.

Q : Setelah mengganti ban, tampilan posisi gigi tidak lagi benar.
A : Jika ukuran ban (diameter luar) diubah, posisi gigi harus diatur ulang. Jika PG-110 digunakan, sesuaikan sensor dan magnet.

Q : Saat mengendarai gigi 5, tampilan bergantian antara "5" dan "6" pada kecepatan mesin tinggi.
A : Jika Anda mengalami gejala seperti itu dengan '13-CBR600RR, Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan WAC-OP04 (dijual terpisah) bersamaan dengan CBR600RR.

Q : Layar tidak menyala atau bersinar redup dalam cahaya redup, tetapi layar menyala terang saat sensor peredup menyala.
A : Gejala ini terjadi ketika tegangan catu ke unit utama adalah 9V atau lebih rendah. Masukan catu daya 12V.

[Tanya Jawab tentang orang lain]
Q : Saya telah berganti kendaraan dan ingin memindahkan indikator perpindahan gigi ke kendaraan baru.
A : Ini dapat digunakan dengan membeli kit harness khusus (dijual terpisah) dan mengatur posisi gigi setelah pemasangan.

Q : Lampu LED untuk pengecekan PG-110 menyala meskipun magnetnya tidak dekat.
A : Sensor PG-110 akan gagal jika tegangan +12v dimasukkan ke kabel putih sensor PG-110 sekalipun. Dalam hal ini, LED menyala meskipun gaya magnet tidak terdeteksi.

Q : Setelah indikator shift terpasang, speedometer di sisi kendaraan akan menampilkan nilai dari 0km/jam ke atas saat kendaraan berhenti.
A : Kami telah memastikan bahwa gejala tersebut dapat terjadi pada SV1000, namun jika gejala serupa terjadi pada jenis kendaraan lain, gunakan pilihan [Generator Pulsa PG-110] tanpa menggunakan sinyal speedometer dari sisi kendaraan.

Q : Pemasangan PG-110, magnet tidak ada masalah sesuai kondisi, tetapi hanya "1" yang ditampilkan saat berjalan dan "S" berkedip saat pengaturan.
A : Gaya magnet magnet mungkin berkurang karena panas yang dihasilkan selama pengereman setelah penggunaan jangka panjang. Ganti dengan set magnet perbaikan [MG-15] atau magnet neodymium yang tersedia secara komersial.

Q : Apakah mungkin menggunakan sensor speedometer elektrik aftermarket untuk penggunaan bersama dengan SPI?
A : Dapat digunakan bersama dengan sensor apa pun yang mengeluarkan setidaknya 5v dan setidaknya 3 pulsa per putaran roda. Namun, karena menghubungkannya secara paralel dapat menyebabkan malfungsi pada sisi speedometer dan SPI, pada dasarnya disarankan agar PG-110 ditambahkan tanpa menggunakan mereka bersama-sama.

Q : Kit khusus '91-TZR250R [SPI-Y34] telah diinstal, tetapi terjadi kesalahan "R".
A : TZR250R menggunakan sinyal tachometer sebagai sinyal RPM mesin, tetapi telah dipastikan bahwa sinyal tersebut mungkin tidak dikenali tergantung pada tahun dan kelas kendaraan tergantung pada spesifikasi CDI di sisi kendaraan. Dalam hal ini, gunakan opsional [Generator Pulsa PG-220N].

Peringatan

*Tipe sensitif sensor shift tidak memiliki fungsi indikator shift-up.
*LED biru menyala sebagai lampu netral pada tipe sensitif sensor pergeseran.
*Saat kopling ditekan saat mengemudi, tampilan menunjukkan gigi selain gigi yang digunakan kopling, tetapi ini bukan kerusakan.
*Utamakan keselamatan saat berkendara dan jangan lengah di depan.

*Harap jangan gunakan busi non-resistif. Jika Anda menggunakan busi tanpa resistansi, kebisingan dapat dihasilkan dan sinyal putaran mungkin tidak dimasukkan dengan benar, jadi harap gunakan busi dengan resistansi.
*Harap pasang selotip dua sisi yang terpasang di bagian belakang produk ini untuk mencegah masuknya air karena ada sakelar.
*Pasang produk dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Pemasangan yang tidak benar dapat mengakibatkan kebakaran atau kerusakan peralatan.
*Setelah memasang produk ini, periksa secara berkala untuk melihat apakah ada bagian yang terlepas.
* PROTEC tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini.
*Protec tidak bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja untuk pemindahan atau biaya lain yang dikeluarkan selama perbaikan.
*Semua kendaraan yang telah diuji oleh Protec adalah stok. Ada kemungkinan terjadi masalah jika kendaraan dilengkapi dengan suku cadang aftermarket selain suku cadang stok.
*Silakan merujuk ke manual servis sepeda motor Anda untuk memastikan kabel masing-masing sebelum pemasangan.
*Kit lengkap dilengkapi dengan semua suku cadang, termasuk harness, jadi tidak perlu menyiapkan suku cadang opsional secara terpisah.
*Model yang kompatibel per Oktober 2022.2023 model pada dasarnya tidak sesuai kecuali yang ditandai.
*Gambar mungkin menyertakan model lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua