Set Shock Depan Φ30

  • Nomor produk: 06-01-0192
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp25,122,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +251,220 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp120,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe 1 / Rem cakram
[Velg yang sesuai] Velg SP Takegawa 10 inci atau 12 inci

Pitch shock depan: 172mm
Lebar pemasangan velg: 134mm

[Deskripsi]

Kit garpu depan ini dirancang untuk keseimbangan sepeda dan stabilitas penanganan saat menggunakan roda 10 inci SP Takegawa.

■ Detail
30 garpu depan (Tipe 1) (jarak garpu 198mm)
Garpu depan asli dengan diameter ban dalam 30 memiliki mekanisme pembangkit gaya redaman tipe katup bebas yang meningkatkan stabilitas pukulan dan mengurangi guncangan yang diterapkan ke depan selama rebound.
Selain itu, penggunaan logam DU sangat meningkatkan pengoperasian, dan strukturnya juga memiliki potensi tinggi untuk penggunaan balap.
Jumlah minyak garpu : 155cc
Viskositas Oli Garpu : # 20

Jembatan atas, batang kemudi
Mesin dari duralumin dengan finishing anodized perak.
Sisi sebaliknya memiliki proses pemotongan yang ringan. Termasuk braket kunci kemudi
Jenis Offset 42mm

Spesifikasi rem cakram
Termasuk silinder master depan, kaliper depan, hub roda, dan selang rem yang diperlukan untuk rem cakram.
Selain itu, setelah pembelian, rotor cakram yang disertakan dapat digunakan sebagaimana adanya dan ditingkatkan ke kaliper brembo 4P.
220 rotor cakram mengambang stainless steel
Dibandingkan dengan rotor cakram tipe one-piece yang seluruhnya terbuat dari besi tuang, rotor cakram apung menggunakan aluminium untuk area pemasangan hub roda untuk mengurangi bobot rotor itu sendiri.

Mencegah penurunan kinerja karena deformasi termal
Ketika panas dihasilkan di badan rotor selama pengereman, presisi permukaan gesekan berkurang dan kinerja rem cakram dapat menurun.
Dalam kasus rotor cakram apung, permukaan gesekan dipisahkan dari hub roda untuk meminimalkan deformasi termal dan menjaga kestabilan kinerja pengereman.
Permukaan gesekan rotor cakram apung terbuat dari baja tahan karat, yang sangat tahan terhadap karat dan tahan lama.

Hub roda ringan aluminium die-cast
Die-casting untuk kekuatan dan kekakuan dan ringan.
Pemolesan barel meningkatkan efek dandanan dan membuat roda lebih indah.
Silinder Master Rem Depan (Miller : M8 thread), termasuk kaliper rem depan

Peringatan

*Karena spakbor depan bawaan tidak dapat dipasang, spakbor depan 10 inci SP Takegawa harus disediakan (dijual terpisah).
*Preload adjuster SP Takegawa (06-06-0001 / 06-06-0002) untuk shock depan diameter 30 (tipe 1) tidak dapat dipasang.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua