Set Shock Depan Φ30

  • Nomor produk: 06-01-0193
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp26,649,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +266,490 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp120,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe 1 / lebar / Rem cakram
[Velg yang sesuai] Velg SP Takegawa 10 inci atau 12 inci

Pitch shock depan: 198mm
Lebar pemasangan velg: 160mm

[Deskripsi]

■ Detail
Ini adalah versi batang lebar dari 30 kit garpu depan tegak lurus (Oset 60mm) yang memperpanjang jarak sumbu roda dan meningkatkan rasa permukaan depan bahkan dengan torsi besar dari mesin berkapasitas besar.
Batang lebar memungkinkan roda depan dipasang dengan lebar pelek 3,5J.

30 garpu depan (Tipe 1) (jarak garpu 198mm)
Garpu depan asli dengan diameter ban dalam 30 memiliki mekanisme pembangkit gaya redaman tipe katup bebas yang meningkatkan stabilitas pukulan dan mengurangi guncangan yang diterapkan ke depan selama rebound.
Selain itu, penggunaan logam DU sangat meningkatkan pengoperasian, dan strukturnya juga memiliki potensi tinggi untuk penggunaan balap.
Jumlah minyak garpu : 155cc
Viskositas Oli Garpu : # 20

Jembatan atas, batang kemudi
Ini diproduksi dengan presisi tinggi dengan pengerjaan aluminium, dan permukaannya dianodisasi perak untuk meningkatkan ketahanan terhadap korosi.
Untuk batang kemudi tipe offset 60mm, ketebalan pelat diubah dari 20mm menjadi 30mm untuk meningkatkan kekakuan, dan baut pemasangan sekrup diubah dari dua baut M8 menjadi empat baut M6.
Desain ringan juga dicapai dengan memotong dinding sambil meningkatkan kekakuan.
Braket kunci kemudi disertakan sehingga kunci kemudi bawaan dapat digunakan tanpa modifikasi.
Mereka yang saat ini menggunakan braket pendingin oli SP Takegawa dan braket meteran, yang dipasang pada batang kemudi, juga dapat menggunakannya apa adanya.

Spesifikasi rem cakram
Termasuk silinder master depan, kaliper depan, hub roda, dan selang rem yang diperlukan untuk rem cakram.
Selain itu, setelah pembelian, rotor cakram yang disertakan dapat digunakan sebagaimana adanya dan ditingkatkan ke kaliper brembo 4P.
220 rotor cakram mengambang stainless steel
Dibandingkan dengan rotor cakram tipe one-piece yang seluruhnya terbuat dari besi tuang, rotor cakram apung menggunakan aluminium untuk area pemasangan hub roda untuk mengurangi bobot rotor itu sendiri.

Mencegah penurunan kinerja karena deformasi termal
Ketika panas dihasilkan di badan rotor selama pengereman, presisi permukaan gesekan berkurang dan kinerja rem cakram dapat menurun.
Dalam kasus rotor cakram apung, permukaan gesekan dipisahkan dari hub roda untuk meminimalkan deformasi termal dan menjaga kestabilan kinerja pengereman.
Permukaan gesekan rotor cakram apung terbuat dari baja tahan karat, yang sangat tahan terhadap karat dan tahan lama.
Hub roda ringan aluminium die-cast
Die-casting untuk kekuatan dan kekakuan dan ringan.
Pemolesan barel meningkatkan efek dandanan dan membuat roda lebih indah.
Silinder Master Rem Depan (Miller : M8 thread), termasuk kaliper rem depan

Peringatan

*Karena spakbor depan bawaan tidak dapat dipasang, spakbor depan 10 inci SP Takegawa harus disediakan (dijual terpisah).
*Preload adjuster SP Takegawa (06-06-0001 / 06-06-0002) untuk shock depan diameter 30 (tipe 1) tidak dapat dipasang.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua