Pelindung Lampu Depan

  • Nomor produk: 205-5124
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,389,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +13,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CT125・HUNTER CUB 20-22 2BJ-JA55 CT125 CT110 HUNTER CUB 23 8BJ-JA65

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Baja
[Finishing] Plating finish

[Deskripsi]

Kami telah menyiapkan pelindung lampu depan "spesifikasi berlapis" yang dapat digunakan sehari-hari seperti Postie CT110, model pos non Jepang yang berasal dari CT110, nenek moyang dari CT125 Hunter Cub yang populer, dengan penampilannya yang lucu dan berkembang dengan baik. performa lari, dan tetap memberikan citra stylish.
Ini adalah pelindung lampu depan berlapis tipis dan cantik yang dapat mereproduksi pos Eropa (yang paling terkenal mungkin adalah pos Jerman) dengan performa berkendara tangguh yang dapat dikendarai di mana saja.
CT125 terinspirasi oleh jajaran pegunungan Alpen, Pyrenees, dan Transylvania yang indah dan megah.
Produk ini adalah front carrier buatan Kijima (part No : 210-2755 Bagian No210-2756), kit lampu kabut (bagian no205-6158) dan dapat digunakan bersama dengan.

Yusen Cub merah adalah model khusus dengan modifikasi unik, seperti side stand di kedua sisi dan tangki bahan bakar yang diperkuat, untuk penggunaan sehari-hari di Jepang.
Di negara lain, operator surat harus mengantarkan surat ke pelanggan yang tinggal di lembah di daerah pegunungan yang indah, di rumah dengan lereng curam seperti pemukiman marginal, atau di hutan belantara dengan tanah liat merah yang tak berujung.
CT110, yang diperkenalkan setengah abad yang lalu, banyak digunakan di seluruh negara di belahan bumi utara dan selatan karena jalannya yang tidak beraspal, rute pengiriman jarak jauh, dan konstruksi kokoh yang memudahkan perbaikan darurat.
Ini adalah bagian yang dijaga (melindungi) cahaya dan tidak lagi terlihat atau terdengar hari ini karena perbaikan bagian perbaikan, peningkatan dramatis lingkungan jalan, dan penampilan lensa plastik.
Di masa lalu, jalan belum diaspal. Lampu depan dan lampu belakang sudah sangat mahal tetapi juga mudah pecah karena sedikit goncangan, terbuat dari kaca yang lemah.
Di era seperti itu, lampu yang rusak adalah masalah besar. Pertama-tama, ketika orang biasa biasa memperbaiki pecahan kaca dengan menggunakan teknik tradisional Jepang seperti kintsugi, wajar jika orang berpikir untuk melindungi lensa kaca, yang dapat dengan mudah pecah oleh benturan kecil atau kerikil yang dilempar ke atas. kereta di depan mereka, dan mengemudi sedemikian rupa agar tidak merusaknya.
Sangkar burung dan alat pengukur burung terlihat di banyak rumah kelas menengah dan atas karena popularitas budaya memelihara burung seperti kutilang, kuntul emas, burung beo, parkit, dan bunting, dan mereka diubah menjadi kandang untuk melindungi lampu dan kaca, dan mereka dikenal luas sebagai pengukur burung dan sangkar burung untuk kaca lampu..

Penjaga Batu Pengukur Burung lama dan baru adalah produk hebat untuk pengendara Cub yang peduli dan menggunakan kendaraan mereka.

Peringatan

*Foto mungkin memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

CT125・HUNTER CUB 20-22 2BJ-JA55 CT125 CT110 HUNTER CUB 23 8BJ-JA65

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua