Kepala Billet Mesin

  • Nomor produk: 0056
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp27,658,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +276,580 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
750SS MACHIV (H2)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi] Bahan aluminium A6061-T6 / kepala silinder mesin

[Deskripsi]

Bentuk ruang bakar memiliki daya tahan dan pembuangan panas yang sangat baik, dan telah terbukti sangat efisien di balapan.
Kompatibel dengan silinder ICBM Performa tinggi yang indah yang hanya dapat diberikan oleh kepala silinder mesin, dan tampilan yang meningkatkan martabat Mach H2.
Dikombinasikan dengan silinder H2-ICBM, yang dijual dengan sangat populer, ia mencapai kinerja dan daya tahan yang sangat baik, dan pada saat yang sama menegaskan penampilan mesin yang indah dan berkualitas tinggi.
Kepala silinder billet ini secara efisien menggunakan karakteristik A6061-T6, bahan aluminium kepadatan tinggi yang homogen yang hanya dapat ditemukan pada produk logam mesin, yang tidak dapat diperoleh pada produk cor yang diproduksi secara massal biasa, dan kaku, ringan, dan cantik dengan pembuangan panas yang baik.

[Skenario penggunaan / Metode penggunaan dan pengoperasian]
Hal yang paling menarik dari sepeda motor bermesin berpendingin udara seperti seri Mach adalah keindahan fungsional dari bentuk mesin yang langsung terlihat dari eksteriornya.
Ini adalah keindahan mekanisme yang sulit didapatkan pada sepeda roda empat atau sepeda motor terbaru.
Kepala silinder yang dipasang pada posisi paling mencolok dianggap sebagai bagian penting dari sepeda motor, karena dituntut memiliki performa tinggi, dan tampilannya yang cantik juga menentukan martabat sepeda motor.
Ini adalah kesempatan kebetulan bahwa kepala silinder dapat diproduksi dengan mesin, metode pembuatan yang memungkinkan pemodelan gratis.
Tidak diragukan lagi bahwa Mach akan menjadi bagian penting yang menarik bagi orang tidak hanya dalam balapan, tetapi juga dalam tujuan tur dan pertemuan.

[Spesifikasi]
Kepala silinder dikerjakan dari aluminium A6061-T6.
Ruang bakar memiliki bentuk ruang bakar dan rasio kompresi efisiensi tinggi terbaru, yang telah matang melalui berbagai entri di JD Star Drag Race dan balapan klasik LOC/TOT.

Peringatan

*Pemrosesan yang sama harus dilakukan pada sisi silinder.
*2 x 3 knock pin masing-masing juga akan diberikan secara gratis berdasarkan permintaan.
*Jika Anda ingin mengebor lubang jarum di dalam silinder, kirimkan silinder tersebut ke Inoue Boring (ongkos kirim ditanggung pemesan) dan kami akan mengebor lubang untuk Anda secara gratis. Silakan tentukan "pemrosesan lubang pin ketukan silinder H2 yang diinginkan" dalam nama item pada waybill.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

750SS MACHIV (H2)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua