- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- GPZ900R Ninja
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Silinder
- INOUE BORING
- INOUE BORING: ICBM (R) Silinder Selesai
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Silinder aluminium krom
Diameter dalam : Φ73 Aluminum chrome cylinder
Inner diameter: Φ73
Diameter dalam : Φ73 Aluminum chrome cylinder
Inner diameter: Φ73
[Deskripsi]
Siapa pun yang pernah mengganti pendingin di GPZ900R mereka setidaknya sekali akan kagum dengan "Red Rust!
Ini adalah kelemahan umum dari GPZ yang disebabkan oleh teknologi transisi selongsong basah besi tuang.
Telah diakui sulit untuk dihindari karena cacat struktural bahwa diameter luar selongsong besi cor yang rawan karat bersentuhan langsung dengan air pendingin.
Jelas bahwa karat pada cairan pendingin pada akhirnya akan sampai ke pompa air dan radiator sehingga menimbulkan berbagai masalah.
Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan sering mengganti cairan pendingin, tetapi itupun tidak dapat sepenuhnya dihalangi.
Ada cara untuk menyelesaikan masalah ini sepenuhnya. Yaitu menggantinya dengan selongsong anti karat.
teknologi khusus iB [ICBM®] (Sleeving Berlapis Aluminium) memecahkan masalah ini! Anyone who has changed the coolant in their GPZ900R at least once will be amazed at the "Red Rust!
This is a well-known drawback of the GPZ brought about by the transitional technology of cast iron wet sleeves.
It has been recognized as difficult to avoid due to the structural defect that the outer diameter of the rust-prone cast iron sleeve is in direct contact with the cooling water.
It is clear that rust in the coolant will eventually make its way to the water pump and radiator, causing a variety of problems.
The only way to avoid this is to change the coolant frequently, but even then it cannot be completely deterred.
There is a way to solve this problem completely.That is to replace it with a rustproof sleeve.
iB's specialty technology [ICBM® ] (Aluminum Plated Sleeving) solves this problem!
Ini adalah kelemahan umum dari GPZ yang disebabkan oleh teknologi transisi selongsong basah besi tuang.
Telah diakui sulit untuk dihindari karena cacat struktural bahwa diameter luar selongsong besi cor yang rawan karat bersentuhan langsung dengan air pendingin.
Jelas bahwa karat pada cairan pendingin pada akhirnya akan sampai ke pompa air dan radiator sehingga menimbulkan berbagai masalah.
Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan sering mengganti cairan pendingin, tetapi itupun tidak dapat sepenuhnya dihalangi.
Ada cara untuk menyelesaikan masalah ini sepenuhnya. Yaitu menggantinya dengan selongsong anti karat.
teknologi khusus iB [ICBM®] (Sleeving Berlapis Aluminium) memecahkan masalah ini! Anyone who has changed the coolant in their GPZ900R at least once will be amazed at the "Red Rust!
This is a well-known drawback of the GPZ brought about by the transitional technology of cast iron wet sleeves.
It has been recognized as difficult to avoid due to the structural defect that the outer diameter of the rust-prone cast iron sleeve is in direct contact with the cooling water.
It is clear that rust in the coolant will eventually make its way to the water pump and radiator, causing a variety of problems.
The only way to avoid this is to change the coolant frequently, but even then it cannot be completely deterred.
There is a way to solve this problem completely.That is to replace it with a rustproof sleeve.
iB's specialty technology [ICBM® ] (Aluminum Plated Sleeving) solves this problem!
Peringatan
*Diameter lubang silinder disesuaikan agar sesuai dengan kit piston asli GPZ900R Spec Engineering original ukuran Φ73.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *The cylinder bore diameter is finished to fit the GPZ900R specialty store Spec Engineering original piston kit Φ73 size.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *The cylinder bore diameter is finished to fit the GPZ900R specialty store Spec Engineering original piston kit Φ73 size.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/