GARIS MONO Shock belakang tunggal [MS Series] MS366

  • Nomor produk: 117-4311056
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp13,890,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +138,900 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[366 Tubuh]
[Shock panjang] 300 (295-305) mm
[Musim semi] ID46 100N/mm L150
[Diameter piston] Φ36mm
[Batang Spindle] Φ16mm
[Spesifikasi]
Tekanan gaya redaman sisi kecepatan tinggi : 30 cara
Tekanan gaya redaman sisi kecepatan rendah : 30 cara
Preload tipe sekrup
Penyesuaian ketinggian naik hingga +10mm
30-cara kekuatan redaman di sisi rebound
Bearing mount sebagai perlengkapan standar

[Deskripsi]

[MS Series]
Bodi ALL-Billet yang merupakan model paling atas dari spesifikasi balap terhubung ke tangki cadangan dengan selang mesh dan dilengkapi dengan mekanisme yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang memungkinkan Anda untuk mengubah posisi pemasangan tangki cadangan.

Dilengkapi dengan dua sistem high / gaya redaman kompresi kecepatan rendah, satu sistem gaya redaman rebound, pra-beban pegas, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.

Desain bodi paling cocok untuk kendaraan kompak, dan memiliki kekakuan untuk menopang pijakan dengan kuat.
Kompatibel dengan berbagai penggunaan mulai dari jalanan hingga balap.

[Tangki cadangan]
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.

[Fungsi penyesuaian gaya redaman kompresi (kompresi)]
Dilengkapi dengan kompresi dua kecepatan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan kontraksi selama pembuangan dalam dua arah : kecepatan tinggi dan kecepatan rendah, yang masing-masing dapat disesuaikan 30 arah.

[Fungsi penyesuaian pramuat pegas]
Ini memiliki desain sederhana dengan mur tunggal dan baut pengunci samping untuk mencegah kendur.

[Fungsi penyesuaian ketinggian naik]
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Rentang penyesuaian maksimum adalah +10mm.

[Fungsi Penyesuaian Gaya Redaman Rebound (Rebound)]
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.

[Bearing mount sebagai perlengkapan standar]
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar.

Dirancang untuk penggunaan balap, ini adalah bodi besar berkapasitas besar dengan kekakuan tinggi yang dapat mengatasi kondisi keras yang tidak realistis.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Gambar adalah contoh model yang representatif.
*Tipe MX dan MS mungkin memerlukan braket terpisah untuk dipasang ke sepeda.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua