- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR150R
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: GARIS MONO Shock belakang tunggal [MS Series] MS366
GARIS MONO Shock belakang tunggal [MS Series] MS366
- Nomor produk: 117-4311056
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[366 Tubuh]
[Shock panjang] 300 (295-305) mm
[Musim semi] ID46 100N/mm L150
[Diameter piston] Φ36mm
[Batang Spindle] Φ16mm
[Spesifikasi]
Tekanan gaya redaman sisi kecepatan tinggi : 30 cara
Tekanan gaya redaman sisi kecepatan rendah : 30 cara
Preload tipe sekrup
Penyesuaian ketinggian naik hingga +10mm
30-cara kekuatan redaman di sisi rebound
Bearing mount sebagai perlengkapan standar
[366 body]
[Shock length] 300 (295-305) mm
[Spring] ID46 100N/mm L150
[Piston diameter] Φ36mm
[Spindle rod] Φ16mm
[Specification]
・Pressure side damping force high speed: 30 ways
・Pressure side damping force low speed: 30 ways
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
・Bearing mount as standard equipment
[Shock panjang] 300 (295-305) mm
[Musim semi] ID46 100N/mm L150
[Diameter piston] Φ36mm
[Batang Spindle] Φ16mm
[Spesifikasi]
Tekanan gaya redaman sisi kecepatan tinggi : 30 cara
Tekanan gaya redaman sisi kecepatan rendah : 30 cara
Preload tipe sekrup
Penyesuaian ketinggian naik hingga +10mm
30-cara kekuatan redaman di sisi rebound
Bearing mount sebagai perlengkapan standar
[366 body]
[Shock length] 300 (295-305) mm
[Spring] ID46 100N/mm L150
[Piston diameter] Φ36mm
[Spindle rod] Φ16mm
[Specification]
・Pressure side damping force high speed: 30 ways
・Pressure side damping force low speed: 30 ways
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
・Bearing mount as standard equipment
[Deskripsi]
[MS Series]
Bodi ALL-Billet yang merupakan model paling atas dari spesifikasi balap terhubung ke tangki cadangan dengan selang mesh dan dilengkapi dengan mekanisme yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang memungkinkan Anda untuk mengubah posisi pemasangan tangki cadangan.
Dilengkapi dengan dua sistem high / gaya redaman kompresi kecepatan rendah, satu sistem gaya redaman rebound, pra-beban pegas, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
Desain bodi paling cocok untuk kendaraan kompak, dan memiliki kekakuan untuk menopang pijakan dengan kuat.
Kompatibel dengan berbagai penggunaan mulai dari jalanan hingga balap.
[Tangki cadangan]
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
[Fungsi penyesuaian gaya redaman kompresi (kompresi)]
Dilengkapi dengan kompresi dua kecepatan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan kontraksi selama pembuangan dalam dua arah : kecepatan tinggi dan kecepatan rendah, yang masing-masing dapat disesuaikan 30 arah.
[Fungsi penyesuaian pramuat pegas]
Ini memiliki desain sederhana dengan mur tunggal dan baut pengunci samping untuk mencegah kendur.
[Fungsi penyesuaian ketinggian naik]
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Rentang penyesuaian maksimum adalah +10mm.
[Fungsi Penyesuaian Gaya Redaman Rebound (Rebound)]
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.
[Bearing mount sebagai perlengkapan standar]
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar.
Dirancang untuk penggunaan balap, ini adalah bodi besar berkapasitas besar dengan kekakuan tinggi yang dapat mengatasi kondisi keras yang tidak realistis. [MS series]
The ALL-Billet body which is top end model of racing specification is connected to the reserve tank with a mesh hose and is equipped with a fully adjustable mechanism that allows you to change the mounting position of the reserve tank.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load and ride height adjustment.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
The body design is the best match for compact vehicles, and it has the rigidity to support the footing firmly.
Compatible with a wide range of use from street to racing.
[reserve tank]
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
[Compression damping force adjustment function (compression)]
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
[Spring preload adjustment function]
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
[Riding height adjustment function]
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
The maximum adjustment range is +10mm.
[Rebound damping force adjustment function (rebound)]
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
[Bearing mount as standard equipment]
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
Bodi ALL-Billet yang merupakan model paling atas dari spesifikasi balap terhubung ke tangki cadangan dengan selang mesh dan dilengkapi dengan mekanisme yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang memungkinkan Anda untuk mengubah posisi pemasangan tangki cadangan.
Dilengkapi dengan dua sistem high / gaya redaman kompresi kecepatan rendah, satu sistem gaya redaman rebound, pra-beban pegas, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
Desain bodi paling cocok untuk kendaraan kompak, dan memiliki kekakuan untuk menopang pijakan dengan kuat.
Kompatibel dengan berbagai penggunaan mulai dari jalanan hingga balap.
[Tangki cadangan]
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
[Fungsi penyesuaian gaya redaman kompresi (kompresi)]
Dilengkapi dengan kompresi dua kecepatan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan kontraksi selama pembuangan dalam dua arah : kecepatan tinggi dan kecepatan rendah, yang masing-masing dapat disesuaikan 30 arah.
[Fungsi penyesuaian pramuat pegas]
Ini memiliki desain sederhana dengan mur tunggal dan baut pengunci samping untuk mencegah kendur.
[Fungsi penyesuaian ketinggian naik]
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Rentang penyesuaian maksimum adalah +10mm.
[Fungsi Penyesuaian Gaya Redaman Rebound (Rebound)]
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.
[Bearing mount sebagai perlengkapan standar]
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar.
Dirancang untuk penggunaan balap, ini adalah bodi besar berkapasitas besar dengan kekakuan tinggi yang dapat mengatasi kondisi keras yang tidak realistis. [MS series]
The ALL-Billet body which is top end model of racing specification is connected to the reserve tank with a mesh hose and is equipped with a fully adjustable mechanism that allows you to change the mounting position of the reserve tank.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load and ride height adjustment.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
The body design is the best match for compact vehicles, and it has the rigidity to support the footing firmly.
Compatible with a wide range of use from street to racing.
[reserve tank]
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
[Compression damping force adjustment function (compression)]
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
[Spring preload adjustment function]
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
[Riding height adjustment function]
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
The maximum adjustment range is +10mm.
[Rebound damping force adjustment function (rebound)]
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
[Bearing mount as standard equipment]
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Gambar adalah contoh model yang representatif.
*Tipe MX dan MS mungkin memerlukan braket terpisah untuk dipasang ke sepeda.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*The images are representative examples of models.
*MX and MS types may require a separate bracket for fitting to the bike.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Tipe MX dan MS mungkin memerlukan braket terpisah untuk dipasang ke sepeda.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*The images are representative examples of models.
*MX and MS types may require a separate bracket for fitting to the bike.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/