Kit Bohlam Lampu Depan LED LB7-XF

  • Nomor produk: 65080
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,141,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +51,410 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

DC12V
konsumsi daya : 40w (20Wx2)
Temperatur warna : 6000K
Model produsen bagian pemancar cahaya : LB7-KN
2 Kit Lampu
H7 (LO) & H7 (Hai / Lo)

[Deskripsi]

Saat dipasang pada X-Force dengan sinar rendah di satu sisi, dua sinar rendah akan menyala secara bersamaan di kedua sisi (kedua mata secara bersamaan) !

■Dengan melepaskan panas yang dihasilkan oleh LED secara efisien, LED selalu dapat menyala dengan daya penuh!
LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (efisiensi mengubah daya input menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik dengan panjang gelombang yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , tetapi meskipun demikian, jika daya input 100%, lebih dari 70% diubah menjadi panas.
Seri LED Cyclone menggunakan kombinasi aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air untuk menghilangkan panas secara efisien dan memungkinkan pencahayaan berdaya penuh setiap saat.
Manajemen termal sangat penting untuk LED yang peka terhadap panas.
Jika panas ini tidak dapat dihilangkan secara efisien, daya harus dikurangi dari awal penerangan atau dari pertengahan penerangan.
Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki sistem manajemen panas yang baik, Anda tidak bisa mendapatkan potensi penuh dari LED.

■Mengadopsi kipas tahan air yang sangat tahan lama!
Pada seri LED Cyclone, Protec juga memperhatikan kipas yang berperan penting dalam mendinginkan panas yang dihasilkan oleh LED berdaya tinggi secara efisien.
Kipas yang digunakan untuk peralatan elektronik umum tidak cocok untuk sepeda motor karena bantalan bagian yang berputar adalah "tipe penopang logam" dan daya tahannya rendah.
Seri LED Cyclone menggunakan bantalan "jenis bantalan bola sumbu ganda" dengan kinerja tahan air dan daya tahan yang sangat baik, yang juga digunakan untuk kipas pendingin radiator.
Mungkin terlihat kecil, tapi sudah lolos uji seismik 20G selama 2 jam!
Protech adalah satu-satunya bohlam LED untuk sepeda motor yang menggunakan kipas tahan air dan tahan lama.





■ Umur panjang!
Umurnya lebih panjang dari HID

■Desain hemat daya!
Konsumsi daya 30W untuk H4 / Tipe H4-R dan 20W untuk tipe H7, sehingga lebih hemat energi daripada bohlam halogen H4 umum (12V 55 / 60w).

■Adopsi LED CREE yang andal!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan untuk pemancar cahaya.

■Mudah dipasang!
Sangat mudah untuk memasang kabel dengan mengganti coupler katup.

■ Pencahayaan terang dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh segera setelah dihidupkan.
Juga, warna cahaya tidak berubah secara bertahap seperti HID.

[Tanya Jawab tentang perlengkapan dan pemasangan]
Q : Apakah mungkin menggabungkan bohlam LED perusahaan lain dan LED H7 Hi/Lo Pro-tech untuk menyalakan dua balok Lo?
A : Itu mungkin.

Q : Terdapat kipas di belakang bohlam LED, apakah ada persyaratan untuk ruang pemasangan?
A : Jika Anda memiliki bohlam H4 atau adaptor bohlam H7 + H4, Anda harus memiliki ruang minimal 20mm di belakang coupler harnes lampu depan.

Q : Apakah mungkin memasang model yang tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas di situs web Protec?
A : Jika kami belum mengonfirmasi pemasangan produk pada sepeda sebenarnya, mungkin tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas, tetapi mungkin dapat dipasang pada beberapa sepeda.

Tanya Jawab tentang Performa
Q : Berapa banyak lumen dalam bohlam LED Protec?
A : H4 30w adalah 2.940 lumens, H7 20w adalah 1.960 lumens. Stok bohlam sekitar 1.000 lumens pada 55w, dan 600-700 lumens pada 35w, sehingga beberapa kali lebih terang.

Q : Mana yang lebih terang dari HID?
A : HID 35w tipikal adalah 2.600-2.700 lumens, jadi LED 30w lebih terang dalam lumens.

Q : Apa perbedaan antara lumen, kandela, dan kelvin?
A : Lumen adalah jumlah total cahaya yang dipancarkan ke segala arah, dan candela adalah intensitas cahaya (intensitas sumber cahaya dalam satu arah).



Q : Berapa lama umurnya?
A : Chip CREE LED yang digunakan oleh Protec sekitar 20.000 jam, dan kipas listrik sekitar 10.000 jam.
Jika lampu digunakan selama 1 jam sekali jalan untuk perjalanan 5 hari seminggu atau 8 jam untuk tur di akhir pekan, ini akan bertahan sekitar 10 tahun.
*Waktu di atas adalah perkiraan dan belum tentu sesuai dengan kondisi penggunaan yang sebenarnya.

Q : Bukankah kipasnya rapuh?
A : Kipas angin listrik yang digunakan oleh Protec memiliki desain yang sama dengan kipas Radiator yaitu tahan air dan tahan guncangan.
Bentuknya mirip dengan kipas yang digunakan di komputer, tetapi sama sekali berbeda.

Q : Berapa banyak daya yang dihemat dibandingkan dengan katup stok?
A : Bohlam stok untuk H4 dan H7 adalah 55w, sehingga menghemat 25w dibandingkan dengan LED H4, dan 35w untuk H7.
Misalnya, pada Ninja 1000 dengan satu balok H7 Lo, dua balok LED Lo akan menghemat 15w dibandingkan dengan satu balok Lo dengan bohlam stok.

Q : Mengapa bohlam LED Hi/Lo H7 yang dipasang di sisi balok Hi menghasilkan sinar Lo?
A : Saat lampu depan di sisi balok Hi dinyalakan Lo, tinggi iluminasinya sama dengan balok Lo.
Namun, struktur reflektor lampu depan sisi Hi dan sisi Lo berbeda, sehingga sudut penyinarannya sama tingginya dengan sisi Lo karena karakteristik iradiasi sinar Hi.


Q :
A :

Q :
A : Intensitas cahaya maksimum pada Hi-beam yang diukur oleh mesin inspeksi harus 15.000 candelas atau lebih, sumbu optik dari intensitas cahaya maksimum harus berada dalam bingkai standar, Hi/Lo harus dialihkan secara visual oleh inspektur, dan warna pancaran harus putih.

Q : Mengapa saya gagal dalam pemeriksaan lampu depan?
A :
Jika Anda melaporkan lampu depan LED selama pemeriksaan lampu depan dan mesin pemeriksaan tidak kompatibel, silakan uji ulang jalur pemeriksaan dengan penguji yang kompatibel.
Jika terjadi penolakan, harap periksa alasannya seperti penyesuaian sumbu optik yang salah atau intensitas cahaya maksimum yang tidak mencukupi, dan sesuaikan lensa.

Q :
A :
Ada kasus di mana lampu depan dua lampu ditolak karena hanya satu sisi yang dialihkan ke Hi beam.


Pertanyaan dan Jawaban tentang cacat
Q : Mengapa lampu awalnya berwarna putih kemudian berubah menjadi kuning??
A : Untuk beberapa alasan, proses pendinginan tidak berjalan dengan baik dan chip LED rusak karena panas.


Q : Kipas angin tidak berfungsi.
A : Kipas angin selalu berputar saat listrik menyala.
Jika kipas tidak berputar saat bohlam LED menyala, kirimkan ke Protec agar kami dapat memeriksanya.

Q : Saya memasang H7 Hi/Lo, tetapi kedua balok Lo tidak menyala.
A : Kabel coklat dari harnes pengontrol di sisi pancaran Hi mungkin tidak terhubung ke (+) kawat pada sisi balok Lo.

Peringatan

* Tidak dapat dipasang pada sepeda dengan lampu H1 spesifikasi Taiwan.

*Pasang produk dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Pemasangan yang tidak benar dapat mengakibatkan kebakaran atau kerusakan peralatan.
*Sebelum pemasangan, pastikan untuk mencabut kabel terminal di sisi minus baterai dan pastikan bahwa kuncinya MATI.
* Harap jangan menyentuh atau mengotori chip LED. Kotoran dapat menyebabkan chip LED terbakar karena panas yang menumpuk.
*Harap tangani produk ini dengan hati-hati karena merupakan instrumen presisi. Jangan menjatuhkan produk atau menarik kabel secara paksa. Penanganan yang tidak benar dapat menyebabkan kegagalan fungsi, cedera, luka bakar, atau kecelakaan serius yang dapat mengakibatkan kematian. Selain itu, percikan api, buruk insulasi, atau arus pendek dapat menyebabkan kegagalan produk atau kebakaran di dalam kendaraan.
*Jangan membongkar atau memodifikasi produk ini dengan cara apa pun. Produk yang telah dibongkar atau dimodifikasi tidak tercakup dalam garansi.
* Jangan melihat langsung ke lampu LED saat menyala karena dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
*Jangan memercikkan air ke lensa saat lampu menyala atau segera setelah dimatikan. Perubahan suhu yang tiba-tiba dapat menyebabkan kerusakan pada lensa atau bohlam LED. Selain itu, harap jangan menyentuh bohlam LED itu sendiri, unit pendingin di belakang itu, dan unit pengontrol karena mereka mencapai suhu tinggi.
*Produk ini hanya untuk 12v DC minus umum. Pastikan untuk menggunakan DC12V sebagai sumber listrik untuk pemasangan kabel.
*Jangan sambungkan ke lampu depan AC, yang biasa terjadi pada kendaraan berkapasitas kecil.
* Minus umum mengacu pada jenis di mana sisi negatif kabel lampu adalah umum untuk sisi balok Hi dan sisi balok Lo. Tidak kompatibel dengan kendaraan dengan lampu umum positif.
*Produk ini hanya untuk sepeda motor, jadi tidak dapat digunakan pada kendaraan roda empat.
*Jangan menutupi dengan kertas atau kain dan jangan menyalakannya di dekat bahan yang mudah terbakar.Kegagalan melakukannya dapat mengakibatkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal.Juga, jangan menyalakannya di dekat benda yang mudah terbakar seperti semprotan yang mudah terbakar, tiner, dll.. atau benda yang dapat menyala.
*Jangan pasang ke lampu depan dengan lampu menyala.Kegagalan dalam melakukannya dapat mengakibatkan kegagalan fungsi atau luka bakar.
* Produk ini tahan air untuk kehidupan sehari-hari, tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Bungkus coupler yang keluar dari unit pengontrol dengan pita vinil atau selotip pengikat otomatis, atau gunakan bahan mendempul untuk membuatnya tahan air. Hindari membasahi produk dengan lebih banyak air daripada diperlukan.
*Saat mencuci kendaraan dengan mesin cuci bertekanan tinggi, harap jangan biarkan mesin cuci bertekanan tinggi langsung mengenai produk ini.
* Harap jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau berikan kejutan yang kuat. Ini tidak hanya menyebabkan kerusakan, penurunan kinerja, dan mempersingkat masa pakai, tetapi juga menyebabkan cedera.
*Pastikan untuk mengoleskan minyak silikon yang disertakan saat merakit bola lampu LED. Lihat panduan ini untuk detailnya.
* Jangan menyentuh chip LED saat mati atau hidup.
* Jangan menutupi kipas pendingin kedap air. Pastikan ada cukup ruang di belakang kipas agar udara yang dihisap mengalir.
* Kipas pendingin tahan air memiliki orientasi khusus untuk pemasangan. Pastikan untuk memasang dengan segel bulat perak menghadap ke luar.
*Gunakan pengunci benang untuk mencegah melonggarnya bagian berulir. Pengencangan ulang secara berkala juga disarankan.
*Pemasangan membutuhkan keahlian dan keterampilan. Silakan lakukan di fasilitas perawatan yang ditunjuk dengan mekanik terampil.
* Sesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ini dapat menghalangi pandangan kendaraan yang melaju dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

*PROTEC tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini.Protec tidak akan bertanggung jawab atas biaya tenaga kerja atau biaya lain yang timbul selama perbaikan.
* Jika Anda merasakan ketidaknormalan selama pemasangan atau penggunaan, hubungi dealer Anda atau Departemen Layanan PROTEC.
Setelah memasang produk, pastikan menyetel sumbu optik menggunakan mesin inspeksi yang kompatibel dengan LED (Sumber cahaya baru).
*Semua kendaraan yang telah diuji oleh Protec adalah stok. Ada kemungkinan masalah dapat terjadi jika kendaraan dilengkapi dengan suku cadang aftermarket selain suku cadang stok. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi PROTEC.
*Silakan merujuk ke manual servis sepeda motor Anda untuk memastikan kabel masing-masing sebelum pemasangan.
* Gambar mungkin berisi jenis lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua