Kruk As Revolusi Tinggi

  • Nomor produk: 205115-10
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,761,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +67,610 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Stroke: 52mm
Untuk 6V

[Deskripsi]

Pundak jaring poros engkol dipotong dan keliling jaring diberi talang untuk poros engkol balap berbentuk popok.
Batang penghubung khusus bagian H (87,9mm) tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki dinding yang lebih tebal untuk konduksi panas yang lebih baik di ujung kecil untuk mendukung RPM tinggi untuk penggunaan normal.

Peringatan

*Jika Anda sudah menggunakan bore up kit 88cc revolusi tinggi Shift Up, kruk as ini akan sama dengan kit 110cc.
*Kepala silinder bawaan tidak dapat digunakan.
*Untuk pemasangan, oil pump spindle shaft harus diganti dengan 205472.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Mesin 6V tersedia dalam panjang connecting rod 91mm dan 94mm tergantung dari tahunnya.
Nomor rangka ialah untuk referensi saja.
Nomor rangka Z50J-1323947-1510400 6V: Kruk as L 6V
Ketika mengonversi bore up kit revolusi tinggi 88cc ke 110 cc dengan kruk as 205115, piston 52mm (pin 17mm) untuk mesin 12V Shift Up diperlukan.
Ada dua tipe piston: Satu untuk kepala silinder bawaan, satu lainnya untuk kepala silinder revolusi tinggi.
Memerlukan part berikut.
Oil spindle shaft harus diganti dengan 205472.
Kepala silinder bawaan tidak dapat digunakan karena waktu tutup klep lebih lama dan kompresi cenderung lebih tinggi.
Nomor rangka Z50J-1600008-1805977 6V: Kruk as LL/G 6V
Ketika mengonversi bore up kit revolusi tinggi 88cc ke 110 cc dengan kruk as 205115, piston 52mm (pin 17mm) untuk mesin 12V Shift Up sudah terpasang sehingga piston dapat digunakan tanpa modifikasi.
Memerlukan part berikut.
Oil spindle shaft harus diganti dengan 205472.
Kepala silinder bawaan tidak dapat digunakan karena waktu tutup klep lebih lama dan kompresi cenderung lebih tinggi.
Nomor rangka Z50J-1000001-1323946 6V: Kruk as S 6V.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua