- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- JOG125
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Per Tengah
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Pusat Musim Semi
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan: Kawat Tempered Minyak Standar JIS
Jumlah belokan: Vol. 5.
Diameter Kawat: 4.3mm
B250A:108mm
OEMRateQuantity: Setel perbandingan tekanan 4% Naik
Material: JIS standard oil tempered wire
Volumes: Vol. 5
Wire Diameter: 4.3mm
Free Length: 108mm
4% increase compared to stock rate set pressure
Jumlah belokan: Vol. 5.
Diameter Kawat: 4.3mm
B250A:108mm
OEMRateQuantity: Setel perbandingan tekanan 4% Naik
Material: JIS standard oil tempered wire
Volumes: Vol. 5
Wire Diameter: 4.3mm
Free Length: 108mm
4% increase compared to stock rate set pressure
[Deskripsi]
Kekerasan pegas tengah berkaitan erat dengan sudut alur Torque Camshaft..
Saat berakselerasi, cengkeraman sabuk diamankan oleh gaya reaksi dari Poros Nok Torsi dan gaya cengkeraman sabuk oleh pegas tengah ..
Semakin dangkal alur pada Torque Camshaft, semakin keras pegas tengah yang dibutuhkan untuk mencapai perlambatan linier dan percepatan ulang. (sabuk di sisi Poros Poros Torsi kembali ke luar) sehubungan dengan pembukaan Axel ..
Namun, pegas tengah yang lebih kaku dari yang diperlukan akan menyebabkan hambatan pada perpindahan gigi selama akselerasi, mengakibatkan penurunan kecepatan tertinggi yang drastis, dll.. Itu menyebabkan.
Periksa Pegangan Sabuk di sisi Katrol dan Poros Torsi, dan gunakan EngineSpec. Menyesuaikan kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan kondisi berkendara adalah kunci untuk menyetel drive train ..
Pegas ADVANCEProCenter terbuat dari kawat kayu-minyak yang lebih tahan lama, yang kurang rentan terhadap pengisapan dibandingkan bahan OEM, dan memiliki laju yang lebih rendah daripada pegas Pihak Ketiga standar, sehingga tidak memberikan beban yang tidak perlu pada sistem penggerak, Ini adalah dirancang untuk memungkinkan rentang pengaturan yang lebih luas ..
Jumlah kumparan juga berkurang, sehingga cocok dengan ADVANCEProBearingSlider juga sangat baik.. The hardness of the center spring is closely related to the groove angle of the torque cam.
When accelerating, the belt grip is secured by the reaction force of the torque cam and the belt clamping force of the center spring.
The shallower the groove of the torque cam, the stiffer the center spring is required to realize the linear deceleration and re-acceleration (the belt on the torque cam side returns to the outside) against the accelerator opening.
However, an unnecessarily stiff center spring will resist shifting gears during acceleration and cause an extreme drop in top speed.
The key point of the drivetrain setting is to check the grip of the belt on the pulley side and the torque cam side, and to adjust the hardness of the center spring according to the engine specification and driving conditions.
ADVANCEPro center springs are made of oil-timber wire, which is less prone to sagging and more durable than stock springs, and are set at a lower rate than those made by general third-party manufacturers, so that they do not put unnecessary load on the drivetrain and allow a wider range of settings. The design is intended to allow a wide range of settings without putting unnecessary load on the drivetrain.
Since the number of windings is reduced, the ADVANCEPro bearing slider is well matched to the ADVANCEPro bearing slider.
Saat berakselerasi, cengkeraman sabuk diamankan oleh gaya reaksi dari Poros Nok Torsi dan gaya cengkeraman sabuk oleh pegas tengah ..
Semakin dangkal alur pada Torque Camshaft, semakin keras pegas tengah yang dibutuhkan untuk mencapai perlambatan linier dan percepatan ulang. (sabuk di sisi Poros Poros Torsi kembali ke luar) sehubungan dengan pembukaan Axel ..
Namun, pegas tengah yang lebih kaku dari yang diperlukan akan menyebabkan hambatan pada perpindahan gigi selama akselerasi, mengakibatkan penurunan kecepatan tertinggi yang drastis, dll.. Itu menyebabkan.
Periksa Pegangan Sabuk di sisi Katrol dan Poros Torsi, dan gunakan EngineSpec. Menyesuaikan kekerasan pegas tengah agar sesuai dengan kondisi berkendara adalah kunci untuk menyetel drive train ..
Pegas ADVANCEProCenter terbuat dari kawat kayu-minyak yang lebih tahan lama, yang kurang rentan terhadap pengisapan dibandingkan bahan OEM, dan memiliki laju yang lebih rendah daripada pegas Pihak Ketiga standar, sehingga tidak memberikan beban yang tidak perlu pada sistem penggerak, Ini adalah dirancang untuk memungkinkan rentang pengaturan yang lebih luas ..
Jumlah kumparan juga berkurang, sehingga cocok dengan ADVANCEProBearingSlider juga sangat baik.. The hardness of the center spring is closely related to the groove angle of the torque cam.
When accelerating, the belt grip is secured by the reaction force of the torque cam and the belt clamping force of the center spring.
The shallower the groove of the torque cam, the stiffer the center spring is required to realize the linear deceleration and re-acceleration (the belt on the torque cam side returns to the outside) against the accelerator opening.
However, an unnecessarily stiff center spring will resist shifting gears during acceleration and cause an extreme drop in top speed.
The key point of the drivetrain setting is to check the grip of the belt on the pulley side and the torque cam side, and to adjust the hardness of the center spring according to the engine specification and driving conditions.
ADVANCEPro center springs are made of oil-timber wire, which is less prone to sagging and more durable than stock springs, and are set at a lower rate than those made by general third-party manufacturers, so that they do not put unnecessary load on the drivetrain and allow a wider range of settings. The design is intended to allow a wide range of settings without putting unnecessary load on the drivetrain.
Since the number of windings is reduced, the ADVANCEPro bearing slider is well matched to the ADVANCEPro bearing slider.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/