- Beranda
- Motor
- SUZUKI 51 - 125cc
- Address 125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Raiden "Reinforced Ignition Coil
Raiden "Reinforced Ignition Coil
- Nomor produk: IGC-RD-SB
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ADVANCEPro
- |
- 1.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Struktur sirkuit magnetik tertutup untuk pengapian Address125TCI Coil pengapian kuat tipe besar
Koil pengapian umum, termasuk koil OEM, adalah tipe sirkuit terbuka, yang membuka fluks magnet di sekitar koil, tetapi "Raiden" ini memiliki lingkaran (berbentuk lingkaran) inti besi yang mengelilingi koil dan menggunakan tipe sirkuit tertutup untuk membatasi dan memusatkan fluks magnet, menjadikannya sekitar 25% lebih efisien daripada tipe sirkuit terbuka..
Selain itu, "Raiden" memiliki belitan primer dan sekunder sekitar 20% lebih banyak daripada cordoil Normal (sirkuit magnet terbuka) , sehingga dimungkinkan untuk mengirimkan tegangan busi yang kuat ke busi..
Di sisi lain, nilai resistansi Coil pengapian TCI sama dengan nilai resistansi Coil sisi primer.. Strukturnya dirancang untuk tidak memberikan tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan tenang..
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan akan sistem pengapian tegangan percikan yang kuat adalah untuk memastikan campuran menyala dan sedekat mungkin dengan pembakaran sempurna..
Jika campuran udara dapat dinyalakan secara akurat dengan percikan api yang kuat, diharapkan dapat meningkatkan performa start, meningkatkan Torsi Besar, dan meningkatkan RPM (Nyalakan) dengan torsi naik..
Peningkatan Torsi berarti lebih sedikit bukaan Axel, yang mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan peningkatan respons HIDUP/MATI Axel..
Percikan api yang kuat tanpa kehilangan api di rpm tinggi sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan maksimal..
Harness kabel tegangan tinggi dan konektor input memiliki panjang yang besar, dan coupler kedap air digunakan, membuatnya mudah dipasang di berbagai lokasi, dll.. Kita memiliki kebebasan untuk. Closed magnetic circuit structure for Address 125TCI ignition Large strong ignition coil
General ignition coils including stock coils are of the open magnetic path type that opens the magnetic flux to the surroundings, but this "Raiden" can be made about 25% more efficient than the open magnetic path type by adopting the closed magnetic path type that confines and concentrates the magnetic flux by making the iron core circular (loop shape) and surrounding the coil.
Furthermore, "Raiden" has 20% more number of primary and secondary winding than normal coil (open magnetic path), so it can send strong spark voltage to the spark plug.
On the other hand, the resistance value of TCI ignition coil is equal to the resistance value of primary side coil, and it is a structure that does not put stress on ECU, so you can use it with confidence.
In engine tuning, the necessity of the ignition system of the strong spark voltage is to ignite the mixture precisely, and to approach complete combustion as much as possible.
If you can ignite the air mixture with a strong spark, you can expect improved starting performance and maximum torque, as well as increased torque and higher rpm (power up).
The increased torque means that the accelerator pedal opening is reduced, which leads to improved fuel economy and a better response when the accelerator is turned on and off.
The strong spark without ignition in the high RPM range is very effective to increase the maximum speed.
The harnesses of the high tension cord and the input connector are long enough and the waterproof coupler is adopted so that the installation place can be flexible.
Koil pengapian umum, termasuk koil OEM, adalah tipe sirkuit terbuka, yang membuka fluks magnet di sekitar koil, tetapi "Raiden" ini memiliki lingkaran (berbentuk lingkaran) inti besi yang mengelilingi koil dan menggunakan tipe sirkuit tertutup untuk membatasi dan memusatkan fluks magnet, menjadikannya sekitar 25% lebih efisien daripada tipe sirkuit terbuka..
Selain itu, "Raiden" memiliki belitan primer dan sekunder sekitar 20% lebih banyak daripada cordoil Normal (sirkuit magnet terbuka) , sehingga dimungkinkan untuk mengirimkan tegangan busi yang kuat ke busi..
Di sisi lain, nilai resistansi Coil pengapian TCI sama dengan nilai resistansi Coil sisi primer.. Strukturnya dirancang untuk tidak memberikan tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan tenang..
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan akan sistem pengapian tegangan percikan yang kuat adalah untuk memastikan campuran menyala dan sedekat mungkin dengan pembakaran sempurna..
Jika campuran udara dapat dinyalakan secara akurat dengan percikan api yang kuat, diharapkan dapat meningkatkan performa start, meningkatkan Torsi Besar, dan meningkatkan RPM (Nyalakan) dengan torsi naik..
Peningkatan Torsi berarti lebih sedikit bukaan Axel, yang mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan peningkatan respons HIDUP/MATI Axel..
Percikan api yang kuat tanpa kehilangan api di rpm tinggi sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan maksimal..
Harness kabel tegangan tinggi dan konektor input memiliki panjang yang besar, dan coupler kedap air digunakan, membuatnya mudah dipasang di berbagai lokasi, dll.. Kita memiliki kebebasan untuk. Closed magnetic circuit structure for Address 125TCI ignition Large strong ignition coil
General ignition coils including stock coils are of the open magnetic path type that opens the magnetic flux to the surroundings, but this "Raiden" can be made about 25% more efficient than the open magnetic path type by adopting the closed magnetic path type that confines and concentrates the magnetic flux by making the iron core circular (loop shape) and surrounding the coil.
Furthermore, "Raiden" has 20% more number of primary and secondary winding than normal coil (open magnetic path), so it can send strong spark voltage to the spark plug.
On the other hand, the resistance value of TCI ignition coil is equal to the resistance value of primary side coil, and it is a structure that does not put stress on ECU, so you can use it with confidence.
In engine tuning, the necessity of the ignition system of the strong spark voltage is to ignite the mixture precisely, and to approach complete combustion as much as possible.
If you can ignite the air mixture with a strong spark, you can expect improved starting performance and maximum torque, as well as increased torque and higher rpm (power up).
The increased torque means that the accelerator pedal opening is reduced, which leads to improved fuel economy and a better response when the accelerator is turned on and off.
The strong spark without ignition in the high RPM range is very effective to increase the maximum speed.
The harnesses of the high tension cord and the input connector are long enough and the waterproof coupler is adopted so that the installation place can be flexible.
Peringatan
* Tidak dapat dipasang pada posisi pemasangan OEM karena produk ini memiliki kapasitas yang besar dibandingkan dengan koil pengapian OEM.
* Harap jauhkan dari sumber panas seperti mesin sejauh mungkin, dan amankan karena bagian listrik panas dan getaran.
* Selain itu, silakan atur dengan pengatur bahan bakar, dan periksa kondisi busi dan sesuaikan nilai panasnya.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*This product cannot be installed in the stock installation position because of its large capacity compared to the stock ignition coil.
*Since electrical components do not like heat and vibration, keep them as far away from heat sources such as the engine as possible and fix them securely.
*Also, since the A/F value will be greatly diluted due to the strong spark voltage, please adjust the heat value by setting with a fuel controller and checking the condition of the spark plugs.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Harap jauhkan dari sumber panas seperti mesin sejauh mungkin, dan amankan karena bagian listrik panas dan getaran.
* Selain itu, silakan atur dengan pengatur bahan bakar, dan periksa kondisi busi dan sesuaikan nilai panasnya.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*This product cannot be installed in the stock installation position because of its large capacity compared to the stock ignition coil.
*Since electrical components do not like heat and vibration, keep them as far away from heat sources such as the engine as possible and fix them securely.
*Also, since the A/F value will be greatly diluted due to the strong spark voltage, please adjust the heat value by setting with a fuel controller and checking the condition of the spark plugs.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/