Busi Iridium SIMR8A9 91064

  • Nomor produk: SIMR8A9
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp331,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +3,310 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Rebel300 CB300R CB250F 14- MC43 14.7- [displacement]250 [number of units required]1 DN-01 08- RC55 [Engine displacement]700 [Required units]2 REBEL250 17-21 MC49 17.4- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250M 12-20 MD38/44 12.4- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250 RALLY ABS 17-20 MD44 17.2- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250L 12-21 MD38/44 12.4- [displacement]250 [number of units required]1 CBR250R 11- MC41 11.3- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250 RALLY 17-20 MD44 17.2- [displacement]250 [number of units required]1 CB250R 18-21 MC52 18.5- [displacement]250 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kode nomor] 91064
[Part number NGK] SIMR8A9
[Ukuran] Diameter drat: Φ10.0mm / panjang drat: 19.0mm /jarak kedua sisi segienam: 16.0mm
[Tipe] Logam IP biprecious (tahan lama)
[Terminal] T: Tipe drat
[Nilai panas] 8
[Informasi kesesuaian] Sesuai dengan part number OEM Honda: 31916-MEH-003

[Deskripsi]

Performa pengapian yang stabil dan efisiensi pembakaran dengan harga yang wajar. Menghasilkan performa mesin yang sesungguhnya.

[Fitur]
1. Akselerasi ditingkatkan
Anda bisa merasakan perbedaan antara steker ini dan steker standar dengan respon cepatnya saat membuka pedal akselerator.
Mengganti ke busi Iridium akan meningkatkan akselerasi.

2. Tenaga Mesin Pup
Busi Iridium meningkatkan performa mesin.
Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dengan tenaga yang kuat di tanjakan.

3. Peningkatan penyalaan dan startabilitas
Colokan Iridium memiliki elektroda sangat halus yang menyala dengan cepat dan meningkatkan kinerja awal mesin.
Pemalasan stabil karena variasi percikan yang lebih sedikit.

4. Peningkatan efisiensi bahan bakar
Busi Iridium memiliki daya nyala yang sangat baik, sehingga membakar bensin secara efisien.
Steker ini ekonomis dan ramah lingkungan.

Sebagai steker premium untuk mesin stok, paduan iridium ultra halus telah diadopsi untuk elektroda pusat guna mencapai daya nyala yang unggul dan respons yang jauh lebih baik.
Elektrodanya tipis dan bunga api mudah terbang, sehingga energinya besar dan daya penyalaannya ditingkatkan.
Ini memaksimalkan kinerja mesin.
Selain itu, ujung termo di ujung isolator membakar karbon yang menempel (puing-puing yang terbakar) , mencegah penurunan kinerja pengapian steker, dan mempertahankan kinerja tinggi.


[Tentang bentuk terminal steker]
●Pilih bentuk terminal yang sesuai dengan mesin dan sisi pemasangan kabel steker.
Ada tiga jenis terminal steker : tipe terintegrasi, tipe terpisah, tipe sekrup, dan tipe punch-and-caulk.
Terutama, "tipe integral" dan "tipe punch caulking" digunakan untuk kendaraan roda empat dan "tipe sekrup" untuk kendaraan roda dua, dan "tipe terpisah" tersedia untuk colokan yang digunakan untuk kendaraan roda empat dan roda dua .
Selain itu, bagian terminal dari "tipe terpisah" dapat dilepas, tetapi bagian terminal dari "tipe terintegrasi" dan "tipe punch-and-caulk" tidak dapat dilepas.
Jika Anda mencoba melepaskannya dengan paksa, bagian terminalnya mungkin rusak.
Jika menggunakan "tipe terpisah" sebagai "tipe sekrup", lepaskan mur terminal.
Saat menggunakan produk dengan mur terminal terpasang, pastikan tidak longgar, dan jika longgar, kencangkan dengan tang atau sejenisnya.

[Fitur colokan NGK]
■Ini adalah colokan super "berjangkauan luas".
Elektroda pusat memiliki struktur "berinti tembaga" dengan tembaga yang dienkapsulasi di dekat ujungnya untuk memungkinkan sejumlah besar panas keluar dengan cepat.
Hasilnya adalah steker "jangkauan luas" ultra yang tahan terhadap pembakaran dan membara.
Membandingkan karakteristik termal colokan berinti tembaga dan colokan tanpa biji, colokan berinti tembaga memiliki karakteristik termal yang unggul dan ketahanan noda serta rentang termal yang lebih luas.

■ Keramik baru porselen alumina tinggi digunakan untuk isolator
Isolasi yang sangat baik pada suhu tinggi dan percikan yang andal.
・Konduktivitas panas yang sangat baik dan mencegah kejang.
・Ketahanan kejut panas yang tinggi (pemanasan dan pendinginan cepat) dan kekuatan mekanik yang sangat baik.

■Strukturnya kuat dan kedap udara
Isolator dan fitting logam utama digabungkan dengan bubuk khusus, membuatnya kedap udara dan kuat secara struktural.
Elektroda terbuat dari paduan nikel khusus dan sangat tahan lama.

■Gelombang (lipatan) dalam isolasi memastikan isolasi dan mencegah flashover
Selama parkir, tegangan tinggi terus-menerus diterapkan antara terminal dan perlengkapan utama.
Tegangan tinggi mencoba bocor di sepanjang permukaan isolator dan flashover lebih mungkin terjadi jika tegangan yang diperlukan antara celah percikan tinggi.
Untuk mencegah flashover, gelombang isolator (lipatan) disediakan untuk meningkatkan jarak permukaan isolator antara terminal dan fiting utama untuk memastikan insulasi dan mencegah flashover.

Apa itu flashover.
Ini adalah percikan antara terminal dan perlengkapan utama seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Catatan


NGK標準プラグ 即納可能リスト
NGK標準プラグ イリジウムプラグ レーシングプラグ
Webike has all NGK plugs in stock! .
*May be temporarily out of stock due to manufacturer shortages.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Tiap produk akan dikirimkan dalam dus satuan NGK.
*Keefektifan mungkin beragam tergantung dari motornya.
*Terminal, sudut pengencangan, dll dapat berbeda. Harap cek link untuk informasi kesesuaian dan cara pemasangan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

Rebel300 CB300R CB250F 14- MC43 14.7- [displacement]250 [number of units required]1 DN-01 08- RC55 [Engine displacement]700 [Required units]2 REBEL250 17-21 MC49 17.4- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250M 12-20 MD38/44 12.4- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250 RALLY ABS 17-20 MD44 17.2- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250L 12-21 MD38/44 12.4- [displacement]250 [number of units required]1 CBR250R 11- MC41 11.3- [displacement]250 [number of units required]1 CRF250 RALLY 17-20 MD44 17.2- [displacement]250 [number of units required]1 CB250R 18-21 MC52 18.5- [displacement]250 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua