- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- T2 Racing
- T2 Racing: Set Shock Belakang Matris Piggyback
Set Shock Belakang Matris Piggyback
- Nomor produk: ME-N25-MA-P1-18
-
- IN STOCK
- Out Stock
- T2 Racing
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna] Orange
[Bahan] Super Duralumin 7075
[Panjang bebas] 285mm-
[Termasuk] Tabung gas nitrogen [Collar]Orange
[Material] Super Duralumin 7075
[Free mounting length]285mm-
[Included]Nitrogen gasTank
[Bahan] Super Duralumin 7075
[Panjang bebas] 285mm-
[Termasuk] Tabung gas nitrogen [Collar]Orange
[Material] Super Duralumin 7075
[Free mounting length]285mm-
[Included]Nitrogen gasTank
[Deskripsi]
Suspensi Ma Bird eksklusif NSR250R (Jenis Piggyback) dikembangkan bekerja sama dengan Italia Ma Bird Suspension Co..
NC cutting body dengan batang piston berlapis titaniumium, reservoir berisi gas Nitrogen TankSpec. Ini!
Semua part termasuk DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double nut terbuat dari Duralumin7075 yang ringan dan bahannya kuat. Perawatan aluminium anodized keras diterapkan untuk memberikan daya tahan tinggi ..
Musim semi mengadopsi Musim Semi Jepang dengan kualitas tinggi.
Overhaul tentunya tersedia di T2 Racing, jadi kamu bisa menggunakannya dalam waktu yang lama!.
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
Batang piston dilapisi titaniumium
Batang piston kini dilapisi dengan titanium, yang telah menjadi fitur standar pada garpu depan banyak produsen suspensi ..
Friksi rendah yang superior dari lapisan Titaniumium semakin meningkatkan kehalusan awal dan menangani hal-hal negatif di jalan tanpa mengirimkannya ke pengendara. Memberi makan kembali lebih banyak informasi yang diperlukan dari Tyre to Rider ..
Pada saat yang sama, operasi halus dari lapisan titaniumium tidak memberikan tekanan pada bagian geser internal dan memberikan manfaat untuk mencegah kesalahan pengaturan dan daya tahan tinggi ..
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. NSR250R Matris Suspension (piggyback type) is a jointly developed and collaborated product with Matris of Italy.
NC machined body, titanium coated piston rod, reservoir tank filled with chisso gas!
All parts, including the damper head, piston, and cylinder, preload adjuster nut and double nut, are made of lightweight, high-strength super duralumin 7075, which is machined solid wood with high precision, and then hard-anodized for high durability.
The springs are of high quality and made in Japan.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
■Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.
The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.
At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
NC cutting body dengan batang piston berlapis titaniumium, reservoir berisi gas Nitrogen TankSpec. Ini!
Semua part termasuk DamperHead, Piston, Cylinder, Preload AdjusterNut dan Double nut terbuat dari Duralumin7075 yang ringan dan bahannya kuat. Perawatan aluminium anodized keras diterapkan untuk memberikan daya tahan tinggi ..
Musim semi mengadopsi Musim Semi Jepang dengan kualitas tinggi.
Overhaul tentunya tersedia di T2 Racing, jadi kamu bisa menggunakannya dalam waktu yang lama!.
Tubuh pemotongan NC
Matris tidak menggunakan bodi cor, yang merupakan sebagian besar bodi ShockUnit di pasaran, melainkan menggunakan pemotongan NC meskipun biaya casting lebih tinggi.
Ada beberapa alasan untuk ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Pertama-tama, ini adalah yang terkuat.
Dibandingkan dengan coran yang dituangkan ke dalam cetakan, potongan kayu solid lebih unggul dalam hal kekuatan, dan merupakan pilihan terbaik untuk suspensi yang digunakan dalam kondisi berat ..
Dan itu tidak hanya untuk penggunaan ras, tetapi juga untuk pemuda jalanan yang perlu menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang, itulah mengapa ini merupakan keuntungan besar ..
Kedua, profil dapat diubah dengan mudah.
Profil dapat dengan mudah diubah oleh komputer dalam pemotongan NC tanpa menggunakan cetakan ..
Hal ini memungkinkan kami untuk meningkatkan secara detail dan mengurangi biaya pengembangan, menghasilkan produk yang lebih baik ke pasar ..
Dan itu sangat indah ..
Garis tajam dan kilap dari pemrosesan aluminium anodized keras dan Duralumin mesin untuk daya tahan ..
Bodinya, yang telah dipangkas seluruhnya ke bagian dalam mur dan tangki penampung, memiliki kehadiran yang luar biasa bahkan di antara Pengganti SUPER SPORTS750 yang mahal, dan akan memuaskan keinginan untuk memiliki ..
Batang piston dilapisi titaniumium
Batang piston kini dilapisi dengan titanium, yang telah menjadi fitur standar pada garpu depan banyak produsen suspensi ..
Friksi rendah yang superior dari lapisan Titaniumium semakin meningkatkan kehalusan awal dan menangani hal-hal negatif di jalan tanpa mengirimkannya ke pengendara. Memberi makan kembali lebih banyak informasi yang diperlukan dari Tyre to Rider ..
Pada saat yang sama, operasi halus dari lapisan titaniumium tidak memberikan tekanan pada bagian geser internal dan memberikan manfaat untuk mencegah kesalahan pengaturan dan daya tahan tinggi ..
Tangki reservoir tertutup gas nitrogen
Untuk mencegah kavitasi yang disebabkan oleh gerakan keras batang piston, semua model dilengkapi dengan Tangki gas Nitrogen berukuran Besar bila memungkinkan ..
Menjaga tekanan tinggi di dalam Cylinder mencegah kavitasi, daya tahan tinggi, dan kesalahan pengaturan .. NSR250R Matris Suspension (piggyback type) is a jointly developed and collaborated product with Matris of Italy.
NC machined body, titanium coated piston rod, reservoir tank filled with chisso gas!
All parts, including the damper head, piston, and cylinder, preload adjuster nut and double nut, are made of lightweight, high-strength super duralumin 7075, which is machined solid wood with high precision, and then hard-anodized for high durability.
The springs are of high quality and made in Japan.
■NC Cutting Unit
Instead of using cast bodies, which make up the majority of shock unit bodies on the market, Matris opted for NC machining, despite its higher cost compared to casting.
There are several reasons for this, as described below.
First of all, it has overwhelmingly high strength.
Compared with the casting method, which is formed by pouring into a mold, the carving from solid wood is very superior in terms of strength and is the best choice for suspensions used under severe conditions.
And it will be a big advantage not only for race use but also for street use where durability is required.
Secondly, it is easy to change the profile.
In the case of NC cutting without using a mold, the profile can be easily changed by computer.
This allows for detailed version upgrades and reduced development costs, resulting in the release of superior products to the market.
And it's very beautiful.
Hard anodizing for durability and the sharp lines and luster of machined duralumin.
The weight of the body that has been thoroughly reduced to the inside of the nut and reservoir tank, is a finish that emits a preeminent presence even in the group of replacement parts of expensive super sports, and satisfies the desire of the user to own.
■Titanium coated piston rod
T2 Racing is the first suspension manufacturer to use titanium coated piston rods in the rear monoshock unit, which has become a standard feature in the front forks of many suspension manufacturers.
The excellent low friction of the titanium coating further enhances the smoothness of the beginning, handles negativity from the road without transmitting it to the rider, and at the same time, provides excellent tire grip and road-following performance, allowing the tire to feed back more necessary information to the rider.
At the same time, the smooth operation of the titanium coating does not put stress on the internal sliding parts, which prevents setting errors and provides the benefit of high durability.
■Nitrogen gas-filled reservoir tank
In order to prevent cavitation caused by the violent movement of the piston rod, all models are supplied with the largest possible nitrogen gas tank.
By maintaining high pressure inside the cylinder, cavitation is prevented, high durability is achieved, and setting errors are prevented.
Catatan
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Bisa dipasang ke bracket jok T2 Racing. Tergantung motornya Anda mungkin perlu memodifikasinya.
*Model tanpa preload hidrolik.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Can be installed with T2 Racing seat rails.Depending on the model and specifications, significant modification may be required to secure space for the piggyback.
*This model is without hydraulic preload.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Model tanpa preload hidrolik.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *Can be installed with T2 Racing seat rails.Depending on the model and specifications, significant modification may be required to secure space for the piggyback.
*This model is without hydraulic preload.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/