Mesin Komplit Superhead 4V+R 181cc (Kering)

  • Nomor produk: 01-00-1703
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp95,547,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +955,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp250,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GROM JC61-1000001-1299999

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

[Superhead 4V+R (1 cam 4 katup)]
Dua asupan / katup buang digunakan masing-masing untuk meningkatkan area tirai katup dan mencapai asupan tinggi / efisiensi pembuangan.
Bentuk kepala asli dirancang untuk menyeimbangkan sumbat tengah, sudut penjepitan katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port untuk mencapai output yang lebih tinggi daripada kepala stok.
Ruang pembakaran diselesaikan dengan akurasi tinggi dengan pemesinan NC.
Permukaan kepala silinder Superhead 4V+R tidak dicat "perak".

Diameter Katup DI : 25 mm x 2 / EX : Diameter Poros Batang Katup 21,5mm x 2 : 4. 5mm untuk IN dan EX
Penggunaan pegas katup pitch yang tidak sama mencegah lonjakan pada RPM tinggi.

Lengan rocker roller aluminium yang ditempa digunakan.
Hambatan gesekan dengan camshaft berkurang, dan pengoperasian yang mulus terwujud.

Camshaft dekompresi otomatis (standar 10 / camshaft 10D)
Start engine yang mulus dimungkinkan tanpa membebani starter.
Bagian opsional : 15 / Camshaft 15D
Ini meningkatkan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi.

Karena penutup pernapasan inspeksi disertakan, Anda dapat melepaskan tekanan internal mesin dengan membeli kit tangki penampung oli secara terpisah.
Penutup Nafas Inspeksi, Penutup Inspeksi, L. penutup samping kepala silinder semuanya terbuat dari aluminium cor dengan lapisan akhir yang dipoles barel.

[silinder, piston, poros engkol yang diperkuat, badan throttle besar]
■ Silinder
Silinder adalah silinder keramik aluminium dengan daya tahan, kedap udara, dan pembuangan panas yang sangat baik.
Permukaan tidak dicat.
Saluran keluar oli disediakan agar oli dapat dibawa keluar ke oil cooler.
Dalam kasus mesin lengkap, saluran keluar oli ini digunakan untuk menyambungkan penutup kopling khusus ke silinder dengan selang saluran oli.
Ini mengubah saluran oli yang mengalir ke sisi kepala silinder melalui elemen oli.

■ Piston kompresi tinggi (rasio kompresi 12,5) 1 diadopsi)
Piston dirancang untuk kinerja dan daya tahan tinggi. Bagian atas piston dibuat dengan mesin NC untuk presisi tinggi.

■ Poros engkol yang diperkuat (Batang penghubung berbentuk X)
Batang penghubung berbentuk X digunakan untuk mencapai kekuatan tinggi dan bobot yang ringan. Hal ini membuat poros engkol jauh lebih kuat daripada poros engkol stok dan cocok untuk mesin lengkap perpindahan tinggi. Ringan dan cukup kuat, serta difusi tegangan tekuk dan kekakuan torsional sangat ditingkatkan.
Tembakan permukaan selesai.
Adopsi Die Hard Alpha Cam Chain 88L.

■ Body Kit Throttle Besar
Anda bisa mendapatkan performa terbaik dari super head dan menikmati karakteristik mesin tanpa tekanan hingga rentang RPM tinggi. Diameter Bore : Φ34.
Kit filter udara (Untuk Tubuh Besar Throttle) : Dengan meningkatkan luas permukaan, efisiensi penghirupan yang tinggi dapat diperoleh. Dengan penyatuan tiup.
Dengan pemasangan throttle body yang besar, maka perlu dilakukan perubahan ke injektor berkapasitas besar yang hadir dengan mesin yang lengkap.
Braket kain kafan juga disertakan.
Oil cooler SP Takegawa dapat dipasang pada braket shroud.

[Kopling khusus TYPE-R (KERING) kopling kering/transmisi silang 5 kecepatan TAF]
Dilengkapi dengan kit kopling khusus yang menggunakan unit kopling kelas atas dan penutup kopling khusus dengan fungsi yang sangat baik.

■Detail Penutup Kopling Khusus.
Aluminium cetak R. Penutup bak mesin diadopsi. Permukaan dicat hitam.
Untuk kelengkapan mesin, penutup kopling hanya tersedia tipe kawat.
Jenis kawat menggunakan penutup kopling aluminium yang ditempa dan sistem rak dan pinion yang dikenal dengan pengoperasian yang ringan dan halus.
Permukaan penutup kopling aluminium yang ditempa telah meledak.

■Elemen oli terpasang.
Menyaring lumpur dan partikel keausan logam di dalam oli.
Elemen oli adalah jenis kertas tipe cartridge.

■Minyak-melalui Kacang Penurunan berat badan yang signifikan dimungkinkan!!!
Filter oli sentrifugal kira-kira.1069g → Minyak melalui kacang kira-kira.123g
Anda dapat melepas filter oli sentrifugal stok yang membebani poros engkol dengan menggantinya dengan oli yang terpasang melalui mur.
Hal ini memungkinkan bobot poros engkol dikurangi dari sekitar 1069g menjadi sekitar 123g, menghasilkan penurunan bobot yang signifikan.
Selain itu, respons mesin akan ditingkatkan dengan mengurangi beban pada poros engkol.

■Jendela periksa level oli dan tutup pengisi besar diadopsi

■ Saluran keluar oli Oli dapat dikeluarkan dari bodi penutup langsung ke oil cooler.
SP Takekawa memiliki oil cooler kit untuk kendaraan dengan penutup kopling khusus.

■Struktur yang dipatenkan Pemasangan termostat dan struktur saluran oli.
Overcooling dapat dicegah dengan memasang unit termostat (dijual terpisah) ketika kit pendingin oli SP Takekawa (spesifikasi untuk mengeluarkan oli dari penutup kopling) dipasang.
*Harus dipasang dengan kit oil cooler SP Mukawa.

■Mekanisme baru Saluran oli ke kepala silinder diubah untuk mengalir melalui elemen oli.
Selang saluran oli di seluruh mesin memungkinkan oli mengalir ke sisi kepala melewati elemen oli.
Ini mencegah kerusakan mesin yang disebabkan oleh lumpur oli.

■Detail Kit Dalam Kopling Khusus TYPE-R.
6-cakram (tanpa Kopling Sandal) spesifikasi.
Dengan mengurangi diameter bagian yang berputar seperti bagian luar kopling, kehilangan tenaga kuda akibat difusi oli berkurang, respons lebih ditingkatkan, dan bobot massa putaran berkurang, sehingga tenaga mesin dapat ditransmisikan tanpa pemborosan.
Desain enam cakram dengan lima cakram gesekan KV dan satu cakram gesekan judder.
Ini mengurangi judder saat start dan pada saat yang sama meningkatkan kapasitas kopling untuk mengakomodasi mesin bertenaga tinggi.
Untuk mesin yang lengkap, konstruksi kopling hanya tersedia tanpa slipper clutch.
Gigi berpenggerak utama dengan peredam terintegrasi.
Peredam karet internal untuk mengurangi guncangan pada gigi saat kopling diaktifkan.
Pegas Kopling.
Ketahanan lelah yang sangat baik dan rasa kopling yang stabil.

■Kit Transmisi Silang 5 Kecepatan TAF
(Gigi 1 : 2.333 2 kecepatan : 1.684 3 kecepatan : 1,272 4 kecepatan : 1,040 5 kecepatan : 0,923)
Dengan memasang TAF 5 speed cross transmission, Anda bisa berakselerasi dengan mulus sekaligus menjaga power band rpm mesin.
Karakteristik keluaran torsi penuh dapat dipertahankan bahkan dengan kit bore-up SP Takegawa.
Produk ini mengamankan lebar gigi dengan memperpendek perjalanan setiap roda gigi, dan meningkatkan daya tahan.

[Bagian lain yang digunakan secara internal]
■Adaptor pendukung poros engkol (struktur yang dipatenkan)
Jurnal poros engkol telah diubah dari penyangga 3 titik menjadi penyangga 4 titik untuk mengurangi guncangan poros engkol pada rpm tinggi dan meningkatkan daya tahan poros engkol.

■Pompa Minyak Super
Untuk menemukan tingkat pelepasan oli yang optimal, peningkatan kira-kira. 35% dari tingkat saham diadopsi.
Kekuatan bodi pompa oli ditingkatkan dengan menambah ketebalan pelat dan jumlah baut yang menghubungkan bodi dan pelat.

■Pengencang Rantai Super Cam
Ini mengikuti rantai cam dan mempertahankan ketegangan yang tepat.
Permukaannya dianodisasi keras dari super duralumin.

■ Kuras baut dengan magnet (Perak)
Badan utama baut pembuangan terbuat dari aluminium yang dikerjakan dengan halus dengan permukaan anodized berwarna.
Magnet pada baut pembuangan menyerap serbuk besi yang tercampur dalam oli mesin dengan gaya magnet yang kuat. Hal ini mengurangi jumlah serbuk besi dalam oli dan memungkinkan oli mesin menunjukkan kinerja pelumasan aslinya yang stabil.
Selain itu, baut pembuangan aluminium SP Takegawa dilengkapi dengan lubang kunci kawat untuk mencegah baut jatuh dan lubang untuk memasukkan sensor suhu tongkat SP Takegawa.
Dimungkinkan untuk mengukur suhu pada bagian baut pembuangan dengan membeli termometer LED kompak SP Takegawa (Dengan Sensor Suhu Tongkat) atau berbagai meteran dengan termometer secara terpisah karena tongkat sensor suhu dapat dipasang.

Catatan

* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

*MSX125 tidak sesuai untuk produk ini.
*Mengenai perubahan spesifikasi
Tidak dapat mengubah spesifikasi mesin selain yang telah diatur oleh SP Takegawa.
*Ketika mesin komplit dipasang, akan ada eror pada display speedometer, dan untuk mengoreksinya, Anda perlu membeli sensor speedometer SP Takegawa secara terpisah.
Part number sensornya berbeda tergantung dari spek motor dan bracket kalipernya.
Selalu gunakan bahan bakar oktan tinggi.(Jika tidak, akan timbul masalah dan kecelakaan.)
Ketika mesin komplit dipasang, FI-CON TYPE-X (injection controller) harus dipasang bersamaan.
*Oli mesin tidak termasuk.Oli mesin harus dibeli terpisah dan diisi sendiri oleh Anda.
*Starter motor, generator, cover generator dan plat dudukan tidak termasuk.Harap gunakan part bawaan.
*Agar meraih performa terbaik mesin komplit, perlu memakai FI controller TYPE-X (injection controller) dan knalpot yang disarankan.
*Produk ini khusus untuk racing.

*Catatan pemasangan FI-CON TYPE-X
Ketika menggunakan FI-CON TYPE-X, harus menggunakan komputer atau smartphone yang memenuhi syarat.
*Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan produk ini.
Anda perlu terhubung ke internet untuk mengunduh aplikasi dan software.
*Anda mungkin perlu membayar aplikasinya.
*Harap jangan pasang H.I.D. kit, lampu depan LED dan lampu kabut dari brand lain secara bersamaan.
*Beberapa ballast/inverter (perangkat konversi tegangan) mengeluarkan suara tegangan tinggi yang dapat mempengaruhi sirkuit digital sehingga menyebabkan kegagalan atau malfungsi produk.
*Harap jangan memasang saklar lampu depan ON/OFF dan sistem pengapian dari brand lain secara bersamaan.
*Mesin komplit ialah mesin kualitas tinggi yang tiap partnya dibuat di bawah pengawasan khusus. Part number mesin komplit beragam tergantung dari nama motor dan nomor rangka. Harap konfirmasi nama motor dan nomor rangka sebelum membeli.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan setelah pesanan dibuat.

Model yang Sesuai

GROM JC61-1000001-1299999

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua