- Beranda
- Motor
- ITALJET 126 - 250cc
- Dragster200
- Sparepart Motor
- Rangka
- Standar Motor
- KIJIMA
- KIJIMA: Kit dudukan samping
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Baja
[Warna] Hitam
[Material] Steel
[Color] Black
[Warna] Hitam
[Material] Steel
[Color] Black
[Deskripsi]
Dragster generasi pertama muncul pada tahun 1998 dan mendominasi jalanan dengan teknologi canggihnya, pengemasan eksterior yang antusias, suara sensual dengan memasang ruang bengkok artistik aftermarket, lengan ayun panjang, dan sistem kemudi yang menarik.. Ini adalah side stand kit yang dapat dipasang pada Dragster 125 baru dan Dragster 200 baru.
Dragster : Seperti namanya, memarkir di stand tengah adalah cara yang pasti untuk mengapresiasi kekuatan tempur desain yang luar biasa dalam garis lurus.
Namun, dibandingkan dengan generasi pertama dengan mesin 2-tak puncak, Dragster 125 dan 200 baru dengan mesin 4-tak memiliki umur yang lebih panjang dan dapat digunakan setiap hari! (Mereka yang mengendarai dragster generasi pertama akan tercengang!)
Kami telah mengembangkan produk ini berdasarkan sepeda sebenarnya, karena kami pikir akan lebih nyaman jika memiliki standar samping untuk penggunaan sehari-hari.
Itu dibuat agar sesuai dengan tampilan samping teralis organik dari sepeda asli.
Dapat digunakan dengan dudukan tengah OEM.
Sejarah ITALJET : Leopoldo Tartarini, pendiri Italjet, adalah seorang pembalap terkenal dan, bersama ayahnya, memenangkan gelar balap di seluruh Italia sebelum menjadi pembalap pabrikan untuk Ducati.
Balap motor jalan umum yang bergengsi : Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Ducati ketika dia tidak dapat bersaing di peringkat teratas karena cedera serius yang dideritanya dalam kecelakaan saat memperebutkan posisi teratas di Moto Giro.
Leopoldo, sebagai pembalap yang gigih, pemilik pabrik dan pemilik merek, menunjukkan kejantanannya kepada Ducati, dengan siapa dia masih memiliki kontrak, dan bersama dengan teknisi mesin terkenal dan temannya Giorgio Monetti, dia mengambil tantangan untuk memuat mobil barunya yang mengkilap. Ducati 175, hadiah dari Ducati, dan memulai Ducati World Adventure, paket tur promosi besar-besaran dan canggih (untuk menunjukkan kepada dunia kehebatan teknis motor Ducati) mulai tahun 1954. Pada tahun 1954, ia menerima tantangan untuk mengikuti Ducati World Adventure, sebuah kemasan tur promosi canggih berskala besar (untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan teknis sepeda Ducati).
Ini 37.282 mil (60.000 km!!!!) Perjalanan melewati 42 negara penuh dengan petualangan yang lebih sulit dan menantang dari yang mereka bayangkan.
Perjalanan panjang telah membawa Leopoldo dan Monetti sakit, tawuran klub di Singapura yang melibatkan Angkatan Laut Italia, perampokan penunggang unta saat perjalanan antara Iran dan Irak, pemenjaraan saat liburan Natal di Indonesia karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh kesalahan. ID, persimpangan Australia yang terik, gelombang dingin di Selandia Baru, dan tujuan akhir umat manusia, Amerika Selatan, tempat Hill dan Caiman membidik dua pembalap muda. Leopoldo dan Monetti kembali hidup-hidup ke Bologna, Italia untuk menyelesaikan perjalanan hebat ini.
Leopoldo kemudian mendirikan Italjet untuk mewujudkan idenya, tidak hanya menjual dan menyesuaikan sepeda dari pabrikan sepeda motor yang ada, tetapi juga untuk menghadapi tantangan baru. (untuk mempromosikan sepeda motor di kalangan anak muda dan mengembangkan produk yang dirancang untuk wanita muda dan modis yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya). ItalJet didirikan.
Monetti adalah dealer sepeda yang bekerja sama dengan Ducati, Fiat, Lancia dan lainnya.
Italjet telah memproduksi skuter, sepeda motor, dan sekarang sepeda listrik sejak 1959 dan menawarkan lebih dari 150 desain.
Filosofi Italjet adalah sebagai berikut.
Ini untuk berinovasi dan mengantisipasi selera dan mode masyarakat sambil tetap selangkah lebih maju dari persaingan.
Berikut adalah beberapa kreasi yang dibawa oleh identitas ini.
Paket 2 Moped adalah sepeda motor pertama yang dipilih untuk dimasukkan ke dalam MOMA (Museum Seni Modern, New York) , hasil dari upaya tanpa henti perusahaan untuk menggabungkan desain dengan produk industri. (Jika Anda bertanya-tanya, motor kedua dalam kategori sepeda motor adalah Vincent HRD Black Shadow.)
Italget kini berada di tangan putra Leopoldo, Massimo Tartarini.
The first generation Dragster appeared in 1998 and dominated the streets with its advanced technology, enthusiastic exterior packaging, sensual sound by installing an aftermarket artistic bent chamber, long swingarm and exciting steering system. This is a side stand kit that can be installed on the new Dragster 125 and the new Dragster 200.
Dragster: As the name suggests, parking on the center stand is a sure way to appreciate the design's overwhelming fighting power in a straight line.
However, compared to the first generation with a peaky 2-stroke engine, the new Dragster 125 and 200 with 4-stroke engines have a longer life and can be used on a daily basis!(Those who drove the first generation dragsters will be astonished!)
We have developed this product based on an actual bike, as we thought it would be more convenient to have a side stand for daily use.
It is made to match the organic trellis side view of the real bike.
Can be used with the OEM center stand.
History of ITALJET: Leopoldo Tartarini, founder of Italjet, was himself a well-known racer and, together with his father, won racing titles all over Italy before becoming a factory racer for Ducati.
Prestigious public road motorcycle racing: He still had one year left on his contract with Ducati when he was unable to compete in the top ranks due to serious injuries sustained in an accident during a battle for the top spot in the Moto Giro.
Leopoldo, as a staunch racer, factory owner and brand owner, shows his manhood to Ducati, with whom he still has a contract, and together with his famous engine technician and friend Giorgio Monetti, he takes on the challenge of loading up his shiny new Ducati 175, a gift from Ducati, and setting off on the Ducati World Adventure, a massive and advanced promotional touring package (to show the world the technical prowess of Ducati bikes) starting in 1954. In 1954, he took up the challenge of going on the Ducati World Adventure, a large scale, advanced promotional tour packaging (to show the world the technical capabilities of Ducati bikes).
This 37, 282 miles (60, 000 km!!!!) The journey through 42 countries was full of adventures that were more difficult and challenging than they could have imagined.
The long journey has taken Leopoldo and Monetti through illnesses, a club brawl in Singapore that included the Italian Navy, a camel-riding robbery during a trip between Iran and Iraq, imprisonment during the Christmas vacations in Indonesia due to a misunderstanding caused by a wrong ID, a scorching crossing of Australia, a cold wave in New Zealand, and the final destination of the human race, South America, where Hill and Caiman are aiming for two young riders. Leopoldo and Monetti returned alive to Bologna, Italy to complete this great journey.
Leopoldo then founded Italjet in order to realize his ideas, not only selling and customizing bikes of existing motorcycle manufacturers, but also to take on new challenges (to promote motorcycles among young people and to develop products designed for young and fashionable women who have never ridden a motorcycle before). ItalJet was established.
Monetti was a bike dealer in cooperation with Ducati, Fiat, Lancia and others.
Italjet has been manufacturing scooters, motorcycles and now electric bicycles since 1959 and offers more than 150 designs.
Italjet's philosophy is as follows.
It is to innovate and anticipate the tastes and fashions of the public while staying one step ahead of the competition.
Here are some of the creations that this identity has brought about.
The Pack 2 Moped was the first motorcycle to be selected for inclusion in MOMA (Museum of Modern Art, New York), a result of the company's relentless attempts to combine design with industrial products.(In case you are wondering, the second bike in the motorcycle category is the Vincent HRD Black Shadow.)
Italget is now in the hands of Leopoldo's son, Massimo Tartarini.
Dragster : Seperti namanya, memarkir di stand tengah adalah cara yang pasti untuk mengapresiasi kekuatan tempur desain yang luar biasa dalam garis lurus.
Namun, dibandingkan dengan generasi pertama dengan mesin 2-tak puncak, Dragster 125 dan 200 baru dengan mesin 4-tak memiliki umur yang lebih panjang dan dapat digunakan setiap hari! (Mereka yang mengendarai dragster generasi pertama akan tercengang!)
Kami telah mengembangkan produk ini berdasarkan sepeda sebenarnya, karena kami pikir akan lebih nyaman jika memiliki standar samping untuk penggunaan sehari-hari.
Itu dibuat agar sesuai dengan tampilan samping teralis organik dari sepeda asli.
Dapat digunakan dengan dudukan tengah OEM.
Sejarah ITALJET : Leopoldo Tartarini, pendiri Italjet, adalah seorang pembalap terkenal dan, bersama ayahnya, memenangkan gelar balap di seluruh Italia sebelum menjadi pembalap pabrikan untuk Ducati.
Balap motor jalan umum yang bergengsi : Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Ducati ketika dia tidak dapat bersaing di peringkat teratas karena cedera serius yang dideritanya dalam kecelakaan saat memperebutkan posisi teratas di Moto Giro.
Leopoldo, sebagai pembalap yang gigih, pemilik pabrik dan pemilik merek, menunjukkan kejantanannya kepada Ducati, dengan siapa dia masih memiliki kontrak, dan bersama dengan teknisi mesin terkenal dan temannya Giorgio Monetti, dia mengambil tantangan untuk memuat mobil barunya yang mengkilap. Ducati 175, hadiah dari Ducati, dan memulai Ducati World Adventure, paket tur promosi besar-besaran dan canggih (untuk menunjukkan kepada dunia kehebatan teknis motor Ducati) mulai tahun 1954. Pada tahun 1954, ia menerima tantangan untuk mengikuti Ducati World Adventure, sebuah kemasan tur promosi canggih berskala besar (untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan teknis sepeda Ducati).
Ini 37.282 mil (60.000 km!!!!) Perjalanan melewati 42 negara penuh dengan petualangan yang lebih sulit dan menantang dari yang mereka bayangkan.
Perjalanan panjang telah membawa Leopoldo dan Monetti sakit, tawuran klub di Singapura yang melibatkan Angkatan Laut Italia, perampokan penunggang unta saat perjalanan antara Iran dan Irak, pemenjaraan saat liburan Natal di Indonesia karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh kesalahan. ID, persimpangan Australia yang terik, gelombang dingin di Selandia Baru, dan tujuan akhir umat manusia, Amerika Selatan, tempat Hill dan Caiman membidik dua pembalap muda. Leopoldo dan Monetti kembali hidup-hidup ke Bologna, Italia untuk menyelesaikan perjalanan hebat ini.
Leopoldo kemudian mendirikan Italjet untuk mewujudkan idenya, tidak hanya menjual dan menyesuaikan sepeda dari pabrikan sepeda motor yang ada, tetapi juga untuk menghadapi tantangan baru. (untuk mempromosikan sepeda motor di kalangan anak muda dan mengembangkan produk yang dirancang untuk wanita muda dan modis yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya). ItalJet didirikan.
Monetti adalah dealer sepeda yang bekerja sama dengan Ducati, Fiat, Lancia dan lainnya.
Italjet telah memproduksi skuter, sepeda motor, dan sekarang sepeda listrik sejak 1959 dan menawarkan lebih dari 150 desain.
Filosofi Italjet adalah sebagai berikut.
Ini untuk berinovasi dan mengantisipasi selera dan mode masyarakat sambil tetap selangkah lebih maju dari persaingan.
Berikut adalah beberapa kreasi yang dibawa oleh identitas ini.
Paket 2 Moped adalah sepeda motor pertama yang dipilih untuk dimasukkan ke dalam MOMA (Museum Seni Modern, New York) , hasil dari upaya tanpa henti perusahaan untuk menggabungkan desain dengan produk industri. (Jika Anda bertanya-tanya, motor kedua dalam kategori sepeda motor adalah Vincent HRD Black Shadow.)
Italget kini berada di tangan putra Leopoldo, Massimo Tartarini.
The first generation Dragster appeared in 1998 and dominated the streets with its advanced technology, enthusiastic exterior packaging, sensual sound by installing an aftermarket artistic bent chamber, long swingarm and exciting steering system. This is a side stand kit that can be installed on the new Dragster 125 and the new Dragster 200.
Dragster: As the name suggests, parking on the center stand is a sure way to appreciate the design's overwhelming fighting power in a straight line.
However, compared to the first generation with a peaky 2-stroke engine, the new Dragster 125 and 200 with 4-stroke engines have a longer life and can be used on a daily basis!(Those who drove the first generation dragsters will be astonished!)
We have developed this product based on an actual bike, as we thought it would be more convenient to have a side stand for daily use.
It is made to match the organic trellis side view of the real bike.
Can be used with the OEM center stand.
History of ITALJET: Leopoldo Tartarini, founder of Italjet, was himself a well-known racer and, together with his father, won racing titles all over Italy before becoming a factory racer for Ducati.
Prestigious public road motorcycle racing: He still had one year left on his contract with Ducati when he was unable to compete in the top ranks due to serious injuries sustained in an accident during a battle for the top spot in the Moto Giro.
Leopoldo, as a staunch racer, factory owner and brand owner, shows his manhood to Ducati, with whom he still has a contract, and together with his famous engine technician and friend Giorgio Monetti, he takes on the challenge of loading up his shiny new Ducati 175, a gift from Ducati, and setting off on the Ducati World Adventure, a massive and advanced promotional touring package (to show the world the technical prowess of Ducati bikes) starting in 1954. In 1954, he took up the challenge of going on the Ducati World Adventure, a large scale, advanced promotional tour packaging (to show the world the technical capabilities of Ducati bikes).
This 37, 282 miles (60, 000 km!!!!) The journey through 42 countries was full of adventures that were more difficult and challenging than they could have imagined.
The long journey has taken Leopoldo and Monetti through illnesses, a club brawl in Singapore that included the Italian Navy, a camel-riding robbery during a trip between Iran and Iraq, imprisonment during the Christmas vacations in Indonesia due to a misunderstanding caused by a wrong ID, a scorching crossing of Australia, a cold wave in New Zealand, and the final destination of the human race, South America, where Hill and Caiman are aiming for two young riders. Leopoldo and Monetti returned alive to Bologna, Italy to complete this great journey.
Leopoldo then founded Italjet in order to realize his ideas, not only selling and customizing bikes of existing motorcycle manufacturers, but also to take on new challenges (to promote motorcycles among young people and to develop products designed for young and fashionable women who have never ridden a motorcycle before). ItalJet was established.
Monetti was a bike dealer in cooperation with Ducati, Fiat, Lancia and others.
Italjet has been manufacturing scooters, motorcycles and now electric bicycles since 1959 and offers more than 150 designs.
Italjet's philosophy is as follows.
It is to innovate and anticipate the tastes and fashions of the public while staying one step ahead of the competition.
Here are some of the creations that this identity has brought about.
The Pack 2 Moped was the first motorcycle to be selected for inclusion in MOMA (Museum of Modern Art, New York), a result of the company's relentless attempts to combine design with industrial products.(In case you are wondering, the second bike in the motorcycle category is the Vincent HRD Black Shadow.)
Italget is now in the hands of Leopoldo's son, Massimo Tartarini.
Peringatan
*Pastikan untuk memasang penyangga samping setelah pengendara turun dari sepeda.
* Saat memasang dudukan, harap bayar bagian pelat dudukan dengan kaki Anda.
*Sandaran samping dirancang hanya untuk menopang badan sepeda. Jangan duduk di atas sepeda untuk menopang berat badan Anda di standar samping. Penyangga dapat rusak, mengakibatkan cedera serius.
*Jika Anda melihat ada perubahan pada kemiringan sepeda, harap jangan meninggalkannya tanpa pengawasan dan periksa badan sepeda.
* Tidak ada fungsi penghenti mesin. Harap pastikan standar samping diturunkan sebelum berkendara.
*Saat mesin dihidupkan dan sepeda diparkir di standar samping, jangan tinggalkan sepeda tanpa pengawasan.
*Jika penyangga samping tidak bergerak dengan benar (berhenti di tengah) , periksa baut apakah kendor, berderak. Harap lumasi secara teratur.
*Jika Anda menemukan bunyi berderak atau deformasi, harap jangan tinggalkan tanpa pengawasan dan hubungi dealer resmi sesegera mungkin.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Be sure to put the side stand up after the rider has disembarked from the bike.
*When putting out the stand, please pay the stand plate part with your foot.
*The side stand is designed to support the bike body only.Do not sit on the bike so as to support your weight on the side stand.The stand may be damaged, resulting in serious injury.
*If you notice any change in the tilt of the bike, please do not leave it unattended and inspect the bike body.
*There is no engine stop function.Please make sure that the side stand is down before riding.
*When the engine is started and the bike is parked on the side stand, do not leave the bike unattended.
*If the side stand does not move properly (stops in the middle), check the bolts for looseness, rattling.Please grease regularly.
*If you find any rattling or deformation, please do not leave it unattended and consult an authorized dealer as soon as possible.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Saat memasang dudukan, harap bayar bagian pelat dudukan dengan kaki Anda.
*Sandaran samping dirancang hanya untuk menopang badan sepeda. Jangan duduk di atas sepeda untuk menopang berat badan Anda di standar samping. Penyangga dapat rusak, mengakibatkan cedera serius.
*Jika Anda melihat ada perubahan pada kemiringan sepeda, harap jangan meninggalkannya tanpa pengawasan dan periksa badan sepeda.
* Tidak ada fungsi penghenti mesin. Harap pastikan standar samping diturunkan sebelum berkendara.
*Saat mesin dihidupkan dan sepeda diparkir di standar samping, jangan tinggalkan sepeda tanpa pengawasan.
*Jika penyangga samping tidak bergerak dengan benar (berhenti di tengah) , periksa baut apakah kendor, berderak. Harap lumasi secara teratur.
*Jika Anda menemukan bunyi berderak atau deformasi, harap jangan tinggalkan tanpa pengawasan dan hubungi dealer resmi sesegera mungkin.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Be sure to put the side stand up after the rider has disembarked from the bike.
*When putting out the stand, please pay the stand plate part with your foot.
*The side stand is designed to support the bike body only.Do not sit on the bike so as to support your weight on the side stand.The stand may be damaged, resulting in serious injury.
*If you notice any change in the tilt of the bike, please do not leave it unattended and inspect the bike body.
*There is no engine stop function.Please make sure that the side stand is down before riding.
*When the engine is started and the bike is parked on the side stand, do not leave the bike unattended.
*If the side stand does not move properly (stops in the middle), check the bolts for looseness, rattling.Please grease regularly.
*If you find any rattling or deformation, please do not leave it unattended and consult an authorized dealer as soon as possible.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/