Kit dudukan samping

  • Nomor produk: HZZ-03000
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,120,000 Rp3,354,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +31,200 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
DRAGSTAR125 22 DRUG STAR200 22

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Baja
[Warna] Hitam

[Deskripsi]

Dragster generasi pertama muncul pada tahun 1998 dan mendominasi jalanan dengan teknologi canggihnya, pengemasan eksterior yang antusias, suara sensual dengan memasang ruang bengkok artistik aftermarket, lengan ayun panjang, dan sistem kemudi yang menarik.. Ini adalah side stand kit yang dapat dipasang pada Dragster 125 baru dan Dragster 200 baru.

Dragster : Seperti namanya, memarkir di stand tengah adalah cara yang pasti untuk mengapresiasi kekuatan tempur desain yang luar biasa dalam garis lurus.
Namun, dibandingkan dengan generasi pertama dengan mesin 2-tak puncak, Dragster 125 dan 200 baru dengan mesin 4-tak memiliki umur yang lebih panjang dan dapat digunakan setiap hari! (Mereka yang mengendarai dragster generasi pertama akan tercengang!)
Kami telah mengembangkan produk ini berdasarkan sepeda sebenarnya, karena kami pikir akan lebih nyaman jika memiliki standar samping untuk penggunaan sehari-hari.
Itu dibuat agar sesuai dengan tampilan samping teralis organik dari sepeda asli.

Dapat digunakan dengan dudukan tengah OEM.

Sejarah ITALJET : Leopoldo Tartarini, pendiri Italjet, adalah seorang pembalap terkenal dan, bersama ayahnya, memenangkan gelar balap di seluruh Italia sebelum menjadi pembalap pabrikan untuk Ducati.
Balap motor jalan umum yang bergengsi : Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Ducati ketika dia tidak dapat bersaing di peringkat teratas karena cedera serius yang dideritanya dalam kecelakaan saat memperebutkan posisi teratas di Moto Giro.
Leopoldo, sebagai pembalap yang gigih, pemilik pabrik dan pemilik merek, menunjukkan kejantanannya kepada Ducati, dengan siapa dia masih memiliki kontrak, dan bersama dengan teknisi mesin terkenal dan temannya Giorgio Monetti, dia mengambil tantangan untuk memuat mobil barunya yang mengkilap. Ducati 175, hadiah dari Ducati, dan memulai Ducati World Adventure, paket tur promosi besar-besaran dan canggih (untuk menunjukkan kepada dunia kehebatan teknis motor Ducati) mulai tahun 1954. Pada tahun 1954, ia menerima tantangan untuk mengikuti Ducati World Adventure, sebuah kemasan tur promosi canggih berskala besar (untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan teknis sepeda Ducati).
Ini 37.282 mil (60.000 km!!!!) Perjalanan melewati 42 negara penuh dengan petualangan yang lebih sulit dan menantang dari yang mereka bayangkan.
Perjalanan panjang telah membawa Leopoldo dan Monetti sakit, tawuran klub di Singapura yang melibatkan Angkatan Laut Italia, perampokan penunggang unta saat perjalanan antara Iran dan Irak, pemenjaraan saat liburan Natal di Indonesia karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh kesalahan. ID, persimpangan Australia yang terik, gelombang dingin di Selandia Baru, dan tujuan akhir umat manusia, Amerika Selatan, tempat Hill dan Caiman membidik dua pembalap muda. Leopoldo dan Monetti kembali hidup-hidup ke Bologna, Italia untuk menyelesaikan perjalanan hebat ini.
Leopoldo kemudian mendirikan Italjet untuk mewujudkan idenya, tidak hanya menjual dan menyesuaikan sepeda dari pabrikan sepeda motor yang ada, tetapi juga untuk menghadapi tantangan baru. (untuk mempromosikan sepeda motor di kalangan anak muda dan mengembangkan produk yang dirancang untuk wanita muda dan modis yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya). ItalJet didirikan.
Monetti adalah dealer sepeda yang bekerja sama dengan Ducati, Fiat, Lancia dan lainnya.

Italjet telah memproduksi skuter, sepeda motor, dan sekarang sepeda listrik sejak 1959 dan menawarkan lebih dari 150 desain.
Filosofi Italjet adalah sebagai berikut.
Ini untuk berinovasi dan mengantisipasi selera dan mode masyarakat sambil tetap selangkah lebih maju dari persaingan.
Berikut adalah beberapa kreasi yang dibawa oleh identitas ini.
Paket 2 Moped adalah sepeda motor pertama yang dipilih untuk dimasukkan ke dalam MOMA (Museum Seni Modern, New York) , hasil dari upaya tanpa henti perusahaan untuk menggabungkan desain dengan produk industri. (Jika Anda bertanya-tanya, motor kedua dalam kategori sepeda motor adalah Vincent HRD Black Shadow.)
Italget kini berada di tangan putra Leopoldo, Massimo Tartarini.

Peringatan

*Pastikan untuk memasang penyangga samping setelah pengendara turun dari sepeda.
* Saat memasang dudukan, harap bayar bagian pelat dudukan dengan kaki Anda.
*Sandaran samping dirancang hanya untuk menopang badan sepeda. Jangan duduk di atas sepeda untuk menopang berat badan Anda di standar samping. Penyangga dapat rusak, mengakibatkan cedera serius.
*Jika Anda melihat ada perubahan pada kemiringan sepeda, harap jangan meninggalkannya tanpa pengawasan dan periksa badan sepeda.
* Tidak ada fungsi penghenti mesin. Harap pastikan standar samping diturunkan sebelum berkendara.
*Saat mesin dihidupkan dan sepeda diparkir di standar samping, jangan tinggalkan sepeda tanpa pengawasan.
*Jika penyangga samping tidak bergerak dengan benar (berhenti di tengah) , periksa baut apakah kendor, berderak. Harap lumasi secara teratur.
*Jika Anda menemukan bunyi berderak atau deformasi, harap jangan tinggalkan tanpa pengawasan dan hubungi dealer resmi sesegera mungkin.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

DRAGSTAR125 22 DRUG STAR200 22

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua