- Beranda
- Motor
- ITALJET 126 - 250cc
- Dragster200
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Spakbor
- Fender Eliminator
- KIJIMA
- KIJIMA: Pemindahan plat nomor
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Baja
[Warna] Hitam
[komponen]
・Lampu plat nomor
・ Reflektor ramping [Material] Steel
[Color] Black
[Components]
・License plate lamp
・Slim reflector
[Warna] Hitam
[komponen]
・Lampu plat nomor
・ Reflektor ramping [Material] Steel
[Color] Black
[Components]
・License plate lamp
・Slim reflector
[Deskripsi]
Dragster generasi pertama muncul pada tahun 1998 dan mendominasi jalanan dengan teknologi canggihnya, pengemasan eksterior yang antusias, suara sensual dengan memasang ruang bengkok artistik aftermarket, lengan ayun panjang, dan sistem kemudi yang menarik.. Ini adalah kit relokasi plat nomor yang dapat dipasang pada Dragster 125 baru dan Dragster 200 baru dan membuat bagian belakang lebih bergaya.
Dragster : Seperti namanya, kit ini memungkinkan Anda untuk memindahkan posisi pelat nomor ke tempat yang Anda inginkan, seperti generasi pertama dengan mesin 2-tak, yang menawarkan kekuatan tempur yang luar biasa di garis lurus.
Braket plat nomor stok Dragster 125 dan 200 baru dengan mesin ke-4 dibuat dari lengan ayun berbentuk pro-lengan belakang untuk memenuhi standar keselamatan terbaru dari negara-negara paling ketat.
Saya ingin membuat desain ini lebih agresif!
Berdasarkan kecintaan saya pada dragster generasi pertama di akhir tahun 90-an, saya membuat produk berdasarkan motor sebenarnya.
Ini adalah desain ambisius yang menyerang posisi terakhir yang tidak mengganggu lampu depan LED organik dari motor sebenarnya.
Sejarah ITALJET : Leopoldo Tartarini, pendiri Italjet, adalah seorang pembalap terkenal dan, bersama ayahnya, memenangkan gelar balap di seluruh Italia sebelum menjadi pembalap pabrikan untuk Ducati.
Balap motor jalan umum yang bergengsi : Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Ducati ketika dia tidak dapat bersaing di peringkat teratas karena cedera serius yang dideritanya dalam kecelakaan saat memperebutkan posisi teratas di Moto Giro.
Leopoldo, sebagai pembalap yang gigih, pemilik pabrik dan pemilik merek, menunjukkan kejantanannya kepada Ducati, dengan siapa dia masih memiliki kontrak, dan bersama dengan teknisi mesin terkenal dan temannya Giorgio Monetti, dia mengambil tantangan untuk memuat mobil barunya yang mengkilap. Ducati 175, hadiah dari Ducati, dan memulai Ducati World Adventure, paket tur promosi besar-besaran dan canggih (untuk menunjukkan kepada dunia kehebatan teknis motor Ducati) mulai tahun 1954. Pada tahun 1954, ia menerima tantangan untuk mengikuti Ducati World Adventure, sebuah kemasan tur promosi canggih berskala besar (untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan teknis sepeda Ducati).
Ini 37.282 mil (60.000 km!!!!) Perjalanan melewati 42 negara penuh dengan petualangan yang lebih sulit dan menantang dari yang mereka bayangkan.
Perjalanan panjang telah membawa Leopoldo dan Monetti sakit, tawuran klub di Singapura yang melibatkan Angkatan Laut Italia, perampokan penunggang unta saat perjalanan antara Iran dan Irak, pemenjaraan saat liburan Natal di Indonesia karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh kesalahan. ID, persimpangan Australia yang terik, gelombang dingin di Selandia Baru, dan tujuan akhir umat manusia, Amerika Selatan, tempat Hill dan Caiman membidik dua pembalap muda. Leopoldo dan Monetti kembali hidup-hidup ke Bologna, Italia untuk menyelesaikan perjalanan hebat ini.
Leopoldo kemudian mendirikan Italjet untuk mewujudkan idenya, tidak hanya menjual dan menyesuaikan sepeda dari pabrikan sepeda motor yang ada, tetapi juga untuk menghadapi tantangan baru. (untuk mempromosikan sepeda motor di kalangan anak muda dan mengembangkan produk yang dirancang untuk wanita muda dan modis yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya). ItalJet didirikan.
Monetti adalah dealer sepeda yang bekerja sama dengan Ducati, Fiat, Lancia dan lainnya.
Italjet telah memproduksi skuter, sepeda motor, dan sekarang sepeda listrik sejak 1959 dan menawarkan lebih dari 150 desain.
Filosofi Italjet adalah sebagai berikut.
Ini untuk berinovasi dan mengantisipasi selera dan mode masyarakat sambil tetap selangkah lebih maju dari persaingan.
Berikut adalah beberapa kreasi yang dibawa oleh identitas ini.
Paket 2 Moped adalah sepeda motor pertama yang dipilih untuk dimasukkan ke dalam MOMA (Museum Seni Modern, New York) , hasil dari upaya tanpa henti perusahaan untuk menggabungkan desain dengan produk industri.
(Jika Anda bertanya-tanya, motor kedua dalam kategori sepeda motor adalah Vincent HRD Black Shadow.) Italjet kini dimiliki oleh putra Leopoldo, Massimo Tartarini.
The first generation Dragster appeared in 1998 and dominated the streets with its advanced technology, enthusiastic exterior packaging, sensual sound by installing an aftermarket artistic bent chamber, long swingarm and exciting steering system. This is a license plate relocaiton kit that can be installed on the new Dragster 125 and the new Dragster 200 and make the rear more stylish.
Dragster: As the name suggests, this kit allows you to relocate the license plate number position to where you want it to be, just like the first generation with the 2-stroke engine, which boasts overwhelming fighting power in a straight line.
The stock license plate brackets of the new Dragster 125 and 200 with 4st engine are made from the rear pro-arm shaped swingarm in order to meet the latest safety standards of the strictest countries.
I want to make this design more combative!
Based on the love I had for the first generation dragster at the end of the 90's, I made a product based on the actual bike.
It is an ambitious design that attacks the very last position that does not interfere with the organic LED headlamps of the actual bike.
History of ITALJET: Leopoldo Tartarini, founder of Italjet, was himself a well-known racer and, together with his father, won racing titles all over Italy before becoming a factory racer for Ducati.
Prestigious public road motorcycle racing: He still had one year left on his contract with Ducati when he was unable to compete in the top ranks due to serious injuries sustained in an accident during a battle for the top spot in the Moto Giro.
Leopoldo, as a staunch racer, factory owner and brand owner, shows his manhood to Ducati, with whom he still has a contract, and together with his famous engine technician and friend Giorgio Monetti, he takes on the challenge of loading up his shiny new Ducati 175, a gift from Ducati, and setting off on the Ducati World Adventure, a massive and advanced promotional touring package (to show the world the technical prowess of Ducati bikes) starting in 1954. In 1954, he took up the challenge of going on the Ducati World Adventure, a large scale, advanced promotional tour packaging (to show the world the technical capabilities of Ducati bikes).
This 37, 282 miles (60, 000 km!!!!) The journey through 42 countries was full of adventures that were more difficult and challenging than they could have imagined.
The long journey has taken Leopoldo and Monetti through illnesses, a club brawl in Singapore that included the Italian Navy, a camel-riding robbery during a trip between Iran and Iraq, imprisonment during the Christmas vacations in Indonesia due to a misunderstanding caused by a wrong ID, a scorching crossing of Australia, a cold wave in New Zealand, and the final destination of the human race, South America, where Hill and Caiman are aiming for two young riders. Leopoldo and Monetti returned alive to Bologna, Italy to complete this great journey.
Leopoldo then founded Italjet in order to realize his ideas, not only selling and customizing bikes of existing motorcycle manufacturers, but also to take on new challenges (to promote motorcycles among young people and to develop products designed for young and fashionable women who have never ridden a motorcycle before). ItalJet was established.
Monetti was a bike dealer in cooperation with Ducati, Fiat, Lancia and others.
Italjet has been manufacturing scooters, motorcycles and now electric bicycles since 1959 and offers more than 150 designs.
Italjet's philosophy is as follows.
It is to innovate and anticipate the tastes and fashions of the public while staying one step ahead of the competition.
Here are some of the creations that this identity has brought about.
The Pack 2 Moped was the first motorcycle to be selected for inclusion in MOMA (Museum of Modern Art, New York), a result of the company's relentless attempts to combine design with industrial products.
(In case you are wondering, the second bike in the motorcycle category is the Vincent HRD Black Shadow.) Italjet is now owned by Leopoldo's son, Massimo Tartarini.
Dragster : Seperti namanya, kit ini memungkinkan Anda untuk memindahkan posisi pelat nomor ke tempat yang Anda inginkan, seperti generasi pertama dengan mesin 2-tak, yang menawarkan kekuatan tempur yang luar biasa di garis lurus.
Braket plat nomor stok Dragster 125 dan 200 baru dengan mesin ke-4 dibuat dari lengan ayun berbentuk pro-lengan belakang untuk memenuhi standar keselamatan terbaru dari negara-negara paling ketat.
Saya ingin membuat desain ini lebih agresif!
Berdasarkan kecintaan saya pada dragster generasi pertama di akhir tahun 90-an, saya membuat produk berdasarkan motor sebenarnya.
Ini adalah desain ambisius yang menyerang posisi terakhir yang tidak mengganggu lampu depan LED organik dari motor sebenarnya.
Sejarah ITALJET : Leopoldo Tartarini, pendiri Italjet, adalah seorang pembalap terkenal dan, bersama ayahnya, memenangkan gelar balap di seluruh Italia sebelum menjadi pembalap pabrikan untuk Ducati.
Balap motor jalan umum yang bergengsi : Dia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Ducati ketika dia tidak dapat bersaing di peringkat teratas karena cedera serius yang dideritanya dalam kecelakaan saat memperebutkan posisi teratas di Moto Giro.
Leopoldo, sebagai pembalap yang gigih, pemilik pabrik dan pemilik merek, menunjukkan kejantanannya kepada Ducati, dengan siapa dia masih memiliki kontrak, dan bersama dengan teknisi mesin terkenal dan temannya Giorgio Monetti, dia mengambil tantangan untuk memuat mobil barunya yang mengkilap. Ducati 175, hadiah dari Ducati, dan memulai Ducati World Adventure, paket tur promosi besar-besaran dan canggih (untuk menunjukkan kepada dunia kehebatan teknis motor Ducati) mulai tahun 1954. Pada tahun 1954, ia menerima tantangan untuk mengikuti Ducati World Adventure, sebuah kemasan tur promosi canggih berskala besar (untuk menunjukkan kepada dunia kemampuan teknis sepeda Ducati).
Ini 37.282 mil (60.000 km!!!!) Perjalanan melewati 42 negara penuh dengan petualangan yang lebih sulit dan menantang dari yang mereka bayangkan.
Perjalanan panjang telah membawa Leopoldo dan Monetti sakit, tawuran klub di Singapura yang melibatkan Angkatan Laut Italia, perampokan penunggang unta saat perjalanan antara Iran dan Irak, pemenjaraan saat liburan Natal di Indonesia karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh kesalahan. ID, persimpangan Australia yang terik, gelombang dingin di Selandia Baru, dan tujuan akhir umat manusia, Amerika Selatan, tempat Hill dan Caiman membidik dua pembalap muda. Leopoldo dan Monetti kembali hidup-hidup ke Bologna, Italia untuk menyelesaikan perjalanan hebat ini.
Leopoldo kemudian mendirikan Italjet untuk mewujudkan idenya, tidak hanya menjual dan menyesuaikan sepeda dari pabrikan sepeda motor yang ada, tetapi juga untuk menghadapi tantangan baru. (untuk mempromosikan sepeda motor di kalangan anak muda dan mengembangkan produk yang dirancang untuk wanita muda dan modis yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya). ItalJet didirikan.
Monetti adalah dealer sepeda yang bekerja sama dengan Ducati, Fiat, Lancia dan lainnya.
Italjet telah memproduksi skuter, sepeda motor, dan sekarang sepeda listrik sejak 1959 dan menawarkan lebih dari 150 desain.
Filosofi Italjet adalah sebagai berikut.
Ini untuk berinovasi dan mengantisipasi selera dan mode masyarakat sambil tetap selangkah lebih maju dari persaingan.
Berikut adalah beberapa kreasi yang dibawa oleh identitas ini.
Paket 2 Moped adalah sepeda motor pertama yang dipilih untuk dimasukkan ke dalam MOMA (Museum Seni Modern, New York) , hasil dari upaya tanpa henti perusahaan untuk menggabungkan desain dengan produk industri.
(Jika Anda bertanya-tanya, motor kedua dalam kategori sepeda motor adalah Vincent HRD Black Shadow.) Italjet kini dimiliki oleh putra Leopoldo, Massimo Tartarini.
The first generation Dragster appeared in 1998 and dominated the streets with its advanced technology, enthusiastic exterior packaging, sensual sound by installing an aftermarket artistic bent chamber, long swingarm and exciting steering system. This is a license plate relocaiton kit that can be installed on the new Dragster 125 and the new Dragster 200 and make the rear more stylish.
Dragster: As the name suggests, this kit allows you to relocate the license plate number position to where you want it to be, just like the first generation with the 2-stroke engine, which boasts overwhelming fighting power in a straight line.
The stock license plate brackets of the new Dragster 125 and 200 with 4st engine are made from the rear pro-arm shaped swingarm in order to meet the latest safety standards of the strictest countries.
I want to make this design more combative!
Based on the love I had for the first generation dragster at the end of the 90's, I made a product based on the actual bike.
It is an ambitious design that attacks the very last position that does not interfere with the organic LED headlamps of the actual bike.
History of ITALJET: Leopoldo Tartarini, founder of Italjet, was himself a well-known racer and, together with his father, won racing titles all over Italy before becoming a factory racer for Ducati.
Prestigious public road motorcycle racing: He still had one year left on his contract with Ducati when he was unable to compete in the top ranks due to serious injuries sustained in an accident during a battle for the top spot in the Moto Giro.
Leopoldo, as a staunch racer, factory owner and brand owner, shows his manhood to Ducati, with whom he still has a contract, and together with his famous engine technician and friend Giorgio Monetti, he takes on the challenge of loading up his shiny new Ducati 175, a gift from Ducati, and setting off on the Ducati World Adventure, a massive and advanced promotional touring package (to show the world the technical prowess of Ducati bikes) starting in 1954. In 1954, he took up the challenge of going on the Ducati World Adventure, a large scale, advanced promotional tour packaging (to show the world the technical capabilities of Ducati bikes).
This 37, 282 miles (60, 000 km!!!!) The journey through 42 countries was full of adventures that were more difficult and challenging than they could have imagined.
The long journey has taken Leopoldo and Monetti through illnesses, a club brawl in Singapore that included the Italian Navy, a camel-riding robbery during a trip between Iran and Iraq, imprisonment during the Christmas vacations in Indonesia due to a misunderstanding caused by a wrong ID, a scorching crossing of Australia, a cold wave in New Zealand, and the final destination of the human race, South America, where Hill and Caiman are aiming for two young riders. Leopoldo and Monetti returned alive to Bologna, Italy to complete this great journey.
Leopoldo then founded Italjet in order to realize his ideas, not only selling and customizing bikes of existing motorcycle manufacturers, but also to take on new challenges (to promote motorcycles among young people and to develop products designed for young and fashionable women who have never ridden a motorcycle before). ItalJet was established.
Monetti was a bike dealer in cooperation with Ducati, Fiat, Lancia and others.
Italjet has been manufacturing scooters, motorcycles and now electric bicycles since 1959 and offers more than 150 designs.
Italjet's philosophy is as follows.
It is to innovate and anticipate the tastes and fashions of the public while staying one step ahead of the competition.
Here are some of the creations that this identity has brought about.
The Pack 2 Moped was the first motorcycle to be selected for inclusion in MOMA (Museum of Modern Art, New York), a result of the company's relentless attempts to combine design with industrial products.
(In case you are wondering, the second bike in the motorcycle category is the Vincent HRD Black Shadow.) Italjet is now owned by Leopoldo's son, Massimo Tartarini.
Peringatan
* Kit ini memindahkan penutup mata stok dan pelat nomor di bawah lampu belakang. Simpan penopang spatbor yang dilepas di tempat yang aman.
* Saat produk ini dipasang, panjang keseluruhan tidak sesuai dengan rentang tertentu (kira-kira. -30mm). Silakan hubungi kotamadya setempat dan ajukan deklarasi modifikasi.
*Sudutnya pas, jadi jika sudutnya tidak cukup karena perbedaan individu, harap sesuaikan ketinggiannya dengan memasukkan washer atau bagian lain di bagian pemasangan depan.
*Karena konsep desain produk ini, yaitu membuat lampu belakang sedekat mungkin dengan bagian luar lampu belakang LED organik, tidak mungkin memasang pelat nomor berbentuk aneh dengan karakter atau ikon mencuat secara vertikal . Pastikan untuk memeriksa ukurannya.
*Jarak antara mesin dan spatbor sangat kecil karena penekanan pada gaya. Saat berkendara dengan beban berat, seperti dua penumpang, ada kemungkinan spatbor bersentuhan dengan sepeda jika sepeda mengalami benturan dampak yang besar. Disarankan untuk memasang selotip pelindung di ujung reflektor untuk mencegah goresan.
*Sudut angka harus berada dalam jarak 40 derajat dari bidang vertikal sesuai dengan Undang-Undang Sepeda Pengangkut Jalan yang telah direvisi.
*Alas pelat nomor tidak boleh digunakan dalam kombinasi dengan alas pelat nomor, karena hal ini akan meningkatkan keletihan logam saat mempertimbangkan beban suku cadang. (Foto menunjukkan gambar plat nomor.)
*Blinker belakang LED OEM memiliki beberapa celah vertikal pada braket blinker untuk mencegah kegagalan akibat konsep desain posisi pemasangan dan benturan saat berkendara. tampilan belakang terlihat datar. Jika Anda mengkhawatirkan desainnya, harap konsultasikan dengan dealer Anda dan pertimbangkan untuk mengganti penutup mata dengan penutup mata ringan yang memiliki braket penutup mata lurus.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*This kit relocates the stock blinkers and license plate under the tail lamps.Keep the removed mudguard support in a safe place.
*When this product is installed, the overall length will not fit within a certain range (approx. -30mm).Please contact your local municipality and file a modification declaration.
*The angle is just right, so if the angle is not enough due to individual differences, please adjust the height by inserting washers or other parts in the front fixing section.
*Because of the design concept of this product, which is to make the tail lamps as close to the exterior of the organic LED tail lamps as possible, it may not be possible to mount odd-shaped license plates with characters or icons sticking out vertically.Be sure to check the size.
*The clearance between the engine and the fender is very small because of the emphasis on style.When driving with heavy weight, such as two passengers, there is a possibility that the fenders may come in contact with the bike if the bike is subjected to a large impact.It is recommended to put guard tape on the tip of the reflector to prevent scratches.
*The number angle must be within 40 degrees from the vertical plane according to the revised Road Trucking bike Law.
*License plate bases should not be used in combination with license plate bases, as this will increase metal fatigue when considering the load of the parts.(The photo shows the image of the license plate.)
*The OEM LED rear blinker has several vertical slits on the blinker bracket to prevent failure due to the design concept of the installation position and impact from riding.Therefore, when using the stock LED rear blinkers, both blinkers will bow toward the arrowhead when the rear view is viewed flat.If you are concerned about the design, please consult with your dealer and consider replacing the blinkers with lightweight blinkers that have straight blinker brackets.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Saat produk ini dipasang, panjang keseluruhan tidak sesuai dengan rentang tertentu (kira-kira. -30mm). Silakan hubungi kotamadya setempat dan ajukan deklarasi modifikasi.
*Sudutnya pas, jadi jika sudutnya tidak cukup karena perbedaan individu, harap sesuaikan ketinggiannya dengan memasukkan washer atau bagian lain di bagian pemasangan depan.
*Karena konsep desain produk ini, yaitu membuat lampu belakang sedekat mungkin dengan bagian luar lampu belakang LED organik, tidak mungkin memasang pelat nomor berbentuk aneh dengan karakter atau ikon mencuat secara vertikal . Pastikan untuk memeriksa ukurannya.
*Jarak antara mesin dan spatbor sangat kecil karena penekanan pada gaya. Saat berkendara dengan beban berat, seperti dua penumpang, ada kemungkinan spatbor bersentuhan dengan sepeda jika sepeda mengalami benturan dampak yang besar. Disarankan untuk memasang selotip pelindung di ujung reflektor untuk mencegah goresan.
*Sudut angka harus berada dalam jarak 40 derajat dari bidang vertikal sesuai dengan Undang-Undang Sepeda Pengangkut Jalan yang telah direvisi.
*Alas pelat nomor tidak boleh digunakan dalam kombinasi dengan alas pelat nomor, karena hal ini akan meningkatkan keletihan logam saat mempertimbangkan beban suku cadang. (Foto menunjukkan gambar plat nomor.)
*Blinker belakang LED OEM memiliki beberapa celah vertikal pada braket blinker untuk mencegah kegagalan akibat konsep desain posisi pemasangan dan benturan saat berkendara. tampilan belakang terlihat datar. Jika Anda mengkhawatirkan desainnya, harap konsultasikan dengan dealer Anda dan pertimbangkan untuk mengganti penutup mata dengan penutup mata ringan yang memiliki braket penutup mata lurus.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*This kit relocates the stock blinkers and license plate under the tail lamps.Keep the removed mudguard support in a safe place.
*When this product is installed, the overall length will not fit within a certain range (approx. -30mm).Please contact your local municipality and file a modification declaration.
*The angle is just right, so if the angle is not enough due to individual differences, please adjust the height by inserting washers or other parts in the front fixing section.
*Because of the design concept of this product, which is to make the tail lamps as close to the exterior of the organic LED tail lamps as possible, it may not be possible to mount odd-shaped license plates with characters or icons sticking out vertically.Be sure to check the size.
*The clearance between the engine and the fender is very small because of the emphasis on style.When driving with heavy weight, such as two passengers, there is a possibility that the fenders may come in contact with the bike if the bike is subjected to a large impact.It is recommended to put guard tape on the tip of the reflector to prevent scratches.
*The number angle must be within 40 degrees from the vertical plane according to the revised Road Trucking bike Law.
*License plate bases should not be used in combination with license plate bases, as this will increase metal fatigue when considering the load of the parts.(The photo shows the image of the license plate.)
*The OEM LED rear blinker has several vertical slits on the blinker bracket to prevent failure due to the design concept of the installation position and impact from riding.Therefore, when using the stock LED rear blinkers, both blinkers will bow toward the arrowhead when the rear view is viewed flat.If you are concerned about the design, please consult with your dealer and consider replacing the blinkers with lightweight blinkers that have straight blinker brackets.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/