Pillion Grip

  • Nomor produk: 210-5443
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,428,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +24,280 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Baja
[Permukaan akhir] Selesai resin resin
[Setel komponen]
・Badan pegangan pembonceng
·Instruksi manual

[Deskripsi]

Kawasaki SUPERFOUR 900 legendaris, yang dikenal sebagai Z1, mengejutkan dunia ketika diluncurkan pada tahun 1972.
Untuk menghormati gaya yang indah, pegangan pembonceng yang dibungkus karet tersedia untuk "Z900RS" baru dan "Z900RS CAFE" baru, keduanya menunjukkan kinerja tinggi dan menggabungkan teknologi canggih sambil mewarisi gaya yang indah
Z900RS Z900RS CAFE terbaru adalah produk unggulan yang dapat menambahkan sedikit gaya ringan pada Z900RS Z900RS terbaru.
Hal ini juga direkomendasikan untuk pengendara yang ingin membedakan diri dari orang lain, atau untuk pengendara gentleman yang ingin memiliki pegangan yang mudah saat membonceng dengan gadis yang mereka sukai.
Anda dapat menggunakan lampu sein LED stok, kait kargo stok, dan spatbor belakang stok apa adanya, sehingga tidak akan merusak bentuk belakang yang indah yang merangsang panca indera pengendara!
Desain ergonomis "Z900RS" baru dan "Z900RS CAFE" baru adalah pelengkap sempurna untuk bentuk neo-klasik cantik "Z900RS" baru!
Desain pegangan samping yang ergonomis, yang diposisikan dekat dengan permukaan jok pembonceng, memungkinkan pengendara untuk menahan lengan atas secara vertikal di sepanjang batang tubuh saat mencengkeram pegangan, yang membantu menjaga tubuh bagian atas tetap pada tempatnya.. Selain itu, pijakan pembonceng dapat dibebani agar lebih mudah beradaptasi dengan kondisi jalan yang berubah-ubah daripada berkendara dengan dua orang dalam kendaraan stok!
Desain terbungkus karet membuatnya lebih mudah digenggam daripada warna hitam atau berlapis.
Desain pegangan samping yang ergonomis memungkinkan pengendara untuk memegang sisi kiri stang di tangan kiri dan pegangan pembonceng di tangan kanan, membuatnya lebih stabil daripada kendaraan bawaan.
Permukaan yang dilapisi karet memudahkan pemindahan beban.
Seperti batang pegangan stok pabrikan, kerah bantalan beban (nomor komponen stok : 92152-2403), braket yang kompatibel dengan bantalan beban (bagian stok no : 11057-1355) dapat dipasang bersamaan, sehingga kemampuan memperbaiki kargo saat touring atau riding jarak jauh juga akan ditingkatkan!
Dari kecepatan tinggi hingga jalan berliku dan jalur pegunungan, mesin 4 silinder lurus baru dan knalpot megafon bergabung untuk menciptakan pengendaraan dan suara yang sensual, dan "Z900RS" baru dan "Z900RS CAFE" baru memiliki bentuk neo-klasik yang dapat dikendarai di mana saja dan tampak hebat dalam situasi apa pun.
Desain eksklusif Kijima memungkinkan kami untuk menawarkan suku cadang eksklusif Kijima Z900RS/Z900RS CAFE, kit eliminator fender eksklusif Z900RS/Z900RS CAFE (nomor suku cadang Kijima : Z900RS/Z900RS CAFE eksklusif fender eliminator kit) : 315-068), Pelindung tas serang untuk Kijima Z900RS/Z900RS CAFE (Bagian No. : 210-4951/210-4952), Kunci helm sisi kanan untuk Kijima Z900RS/Z900RS CAFE (Part No. : 303-1595R), Kit Relokasi Langkah Kijima Z900RS/Z900RS CAFE (Nomor Bagian. : Ini dapat digunakan bersamaan dengan 213-4386)!

Peringatan

*Produk ini adalah pegangan pembonceng, jadi jika pembonceng membebankan semua beban ke tubuh bagian atas, produk bisa jatuh. Oleh karena itu, jangan gunakan produk dengan segala beban seperti dudukan.
*Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi toko pro atau dealer kendaraan setempat untuk pemasangan.
* Desain ini memungkinkan akses mudah ke pembuka kursi stok.
*Produk diproduksi menggunakan resin hitam, meskipun deskripsi produk mengatakan dibungkus dengan karet. Produk ini tidak berlaku bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk membeli produk yang dibungkus karet murni.
*Jika Anda menggunakan produk ini dengan kit tail cowl Z1 aftermarket, bagian atas tail cowl akan bersentuhan dan dapat menyebabkan goresan. Itu tidak dapat dipasang seperti itu, dan perlu beberapa modifikasi. Silakan berkonsultasi dengan toko sepeda yang memiliki keahlian teknis untuk memasang gaya kustom yang selalu Anda impikan.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua