- Beranda
- Motor
- KTM 1001cc -
- 1290 SUPER ADVENTURE S
- Sparepart Motor
- Rangka
- Pelindung Mesin
- BONSAI MOTO
- BONSAI MOTO: [OUTBACKmotortek] Bar Kecelakaan Atas
[OUTBACKmotortek] Bar Kecelakaan Atas
- Nomor produk: OBM-KTM1290SA-UCB
-
- IN STOCK
- Out Stock
- BONSAI MOTO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Bar Kecelakaan Atas
Berbagai perangkat keras
[Berat paket]
Sekitar 4200g [Kit Contents]
Upper Crash Bar
Various hardware
[Kit weight]
Approx. 4200g
Bar Kecelakaan Atas
Berbagai perangkat keras
[Berat paket]
Sekitar 4200g [Kit Contents]
Upper Crash Bar
Various hardware
[Kit weight]
Approx. 4200g
[Deskripsi]
[Jika Anda serius tentang Guard SUPERAdventure!!!]
Salah satu kelebihan dari Upper Crash Bar Terbesar untuk KTM 1290SUPERAdventureR/S adalah Non-FloatingDesign.
Untuk mencapai ini, kami mengembangkan braket yang kokoh untuk menopang bagian atas Crash Bar..
Ini memperkuat struktur dan mencegah jatuh, dll.. Risiko bengkok atau patah berkurang karena.
Selain itu, penggunaan tabung berdiameter 22mm, sama seperti Crash Bar OEM KTM, berbeda dengan produk lain yang menggunakan tabung berdiameter 25-27mm tanpa SupportParts yang sesuai, menghemat bobot tambahan..
Untuk memasang Crash Bar Atas, OutBackMotorTEC Crash Bar (dijual terpisah) Dibutuhkan..
Selain itu, Crash Bar Atas ini hanya kompatibel dengan Crash Bar OutBackMotorTEC..
Fungsi & Spesifikasi. ·Pantas]
Pengelasan MIG Tangan
Intensitas adalah segalanya.. OUTBACKmotortek (OutBackMotorTEC) menjaga filosofi menjadi tangguh dan fungsional atas penampilan..
Ketebalan 2mm dan diameter 22mm
Spesifikasi Pabrik KTMOEMCrash Bar. dan Spesifikasi yang sama.
Kurang itu lebih
Salah satunya OUTBACKmotortek (OutBackMotorTEC) tujuannya adalah menggunakan diameter tabung yang sama dengan batang OEMCrash KTM dan mempertahankan fitur pusat gravitasi rendah KTM1290SUPERAdventure. Banyak pabrikan menggunakan tabung baja 25mm atau 27mm untuk melindungi bagian atas bodi kendaraan, tetapi ini menambah bobot ekstra 1-1,5 kg ke bagian atas bodi kendaraan dan tidak serta merta meningkatkan penyerapan benturan..
Titik pemasangan yang sulit
Tidak ada sudut yang dipotong di sini juga. Gold Mount setebal 5mm digunakan untuk pemotongan laser yang presisi untuk memastikan kesesuaian yang sempurna.. Suku cadang ini menyerap banyak benturan dengan bodi mobil yang mahal.
Lapisan mantel bubuk
Dikombinasikan dengan Sandblast, ini merupakan kombinasi yang sangat baik untuk melindungi permukaan produk.
Mendukung Cahaya tambahan
OUTBACKmotortek (OutBackMotorTEC) (OutBackMotorTEC) Upper Crash Bar memiliki dua Flat Bar di sisi depan, masing-masing dengan lubang 8,5mm, sehingga memungkinkan untuk langsung memasang sebagian besar lampu tambahan di pasaran. Sebagian besar lampu tambahan di pasaran dapat langsung dipasang.. If you are serious about guarding your super adventure!]
One of the biggest advantages of the upper crash bar for KTM 1290 Super Adventure R/S is the non-floating design.
To achieve this, we have developed a sturdy bracket that supports the upper part of the crash bar.
This reinforces the structure and reduces the risk of bending or breaking due to falls.
Furthermore, the use of 22mm diameter tubing, the same as KTM's stock crash bars, as opposed to other products that use 25-27mm diameter tubing without the proper support parts, saves additional weight.
To install the upper crash bar, the crash bar made by Outback Motortek (sold separately) is required.
The upper crash bar is only compatible with Outback Motortek crash bars.
[Features, Specifications, Benefits]
・Hand MIG welding
Strength is everything.Outback Motortek has kept the philosophy that toughness and functionality are more important than appearance.
・Steel pipe with a wall thickness of 2mm and a diameter of 22mm
Same specs as stock KTM crash bar.
・Less is more
One of Outback Motortek's goals was to maintain the KTM 1290 Super Adventure's low center of gravity using the same tube diameter as KTM's stock crash bars.Many manufacturers use 25mm or 27mm steel tubes to protect the top of the bike, but this adds 1-1.5kg extra weight and does not necessarily improve impact absorption.
・Tough mounting points
No corners have been cut here.Precision laser cut to fit perfectly using 5mm thick metal mounts.These components absorb much of the impact to the bike body in the case of a collision.
・Powder Coated
Combined with sandblasting, it is an excellent combination to protect the surface of the product.
・Supports auxiliary lights
The Outback Motortek upper crash bar has two flat bars on the front, each with an 8.5mm hole, allowing direct mounting of most auxiliary lights on the market. The upper crash bar has two flat bars on the front, each with an 8.5mm hole.
Salah satu kelebihan dari Upper Crash Bar Terbesar untuk KTM 1290SUPERAdventureR/S adalah Non-FloatingDesign.
Untuk mencapai ini, kami mengembangkan braket yang kokoh untuk menopang bagian atas Crash Bar..
Ini memperkuat struktur dan mencegah jatuh, dll.. Risiko bengkok atau patah berkurang karena.
Selain itu, penggunaan tabung berdiameter 22mm, sama seperti Crash Bar OEM KTM, berbeda dengan produk lain yang menggunakan tabung berdiameter 25-27mm tanpa SupportParts yang sesuai, menghemat bobot tambahan..
Untuk memasang Crash Bar Atas, OutBackMotorTEC Crash Bar (dijual terpisah) Dibutuhkan..
Selain itu, Crash Bar Atas ini hanya kompatibel dengan Crash Bar OutBackMotorTEC..
Fungsi & Spesifikasi. ·Pantas]
Pengelasan MIG Tangan
Intensitas adalah segalanya.. OUTBACKmotortek (OutBackMotorTEC) menjaga filosofi menjadi tangguh dan fungsional atas penampilan..
Ketebalan 2mm dan diameter 22mm
Spesifikasi Pabrik KTMOEMCrash Bar. dan Spesifikasi yang sama.
Kurang itu lebih
Salah satunya OUTBACKmotortek (OutBackMotorTEC) tujuannya adalah menggunakan diameter tabung yang sama dengan batang OEMCrash KTM dan mempertahankan fitur pusat gravitasi rendah KTM1290SUPERAdventure. Banyak pabrikan menggunakan tabung baja 25mm atau 27mm untuk melindungi bagian atas bodi kendaraan, tetapi ini menambah bobot ekstra 1-1,5 kg ke bagian atas bodi kendaraan dan tidak serta merta meningkatkan penyerapan benturan..
Titik pemasangan yang sulit
Tidak ada sudut yang dipotong di sini juga. Gold Mount setebal 5mm digunakan untuk pemotongan laser yang presisi untuk memastikan kesesuaian yang sempurna.. Suku cadang ini menyerap banyak benturan dengan bodi mobil yang mahal.
Lapisan mantel bubuk
Dikombinasikan dengan Sandblast, ini merupakan kombinasi yang sangat baik untuk melindungi permukaan produk.
Mendukung Cahaya tambahan
OUTBACKmotortek (OutBackMotorTEC) (OutBackMotorTEC) Upper Crash Bar memiliki dua Flat Bar di sisi depan, masing-masing dengan lubang 8,5mm, sehingga memungkinkan untuk langsung memasang sebagian besar lampu tambahan di pasaran. Sebagian besar lampu tambahan di pasaran dapat langsung dipasang.. If you are serious about guarding your super adventure!]
One of the biggest advantages of the upper crash bar for KTM 1290 Super Adventure R/S is the non-floating design.
To achieve this, we have developed a sturdy bracket that supports the upper part of the crash bar.
This reinforces the structure and reduces the risk of bending or breaking due to falls.
Furthermore, the use of 22mm diameter tubing, the same as KTM's stock crash bars, as opposed to other products that use 25-27mm diameter tubing without the proper support parts, saves additional weight.
To install the upper crash bar, the crash bar made by Outback Motortek (sold separately) is required.
The upper crash bar is only compatible with Outback Motortek crash bars.
[Features, Specifications, Benefits]
・Hand MIG welding
Strength is everything.Outback Motortek has kept the philosophy that toughness and functionality are more important than appearance.
・Steel pipe with a wall thickness of 2mm and a diameter of 22mm
Same specs as stock KTM crash bar.
・Less is more
One of Outback Motortek's goals was to maintain the KTM 1290 Super Adventure's low center of gravity using the same tube diameter as KTM's stock crash bars.Many manufacturers use 25mm or 27mm steel tubes to protect the top of the bike, but this adds 1-1.5kg extra weight and does not necessarily improve impact absorption.
・Tough mounting points
No corners have been cut here.Precision laser cut to fit perfectly using 5mm thick metal mounts.These components absorb much of the impact to the bike body in the case of a collision.
・Powder Coated
Combined with sandblasting, it is an excellent combination to protect the surface of the product.
・Supports auxiliary lights
The Outback Motortek upper crash bar has two flat bars on the front, each with an 8.5mm hole, allowing direct mounting of most auxiliary lights on the market. The upper crash bar has two flat bars on the front, each with an 8.5mm hole.
Peringatan
* Berisi warna lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Semua bagian dijual sebagai satu set. *The image may contain other colors.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*All parts are sold as a set.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Semua bagian dijual sebagai satu set. *The image may contain other colors.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*All parts are sold as a set.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/