- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: S Tahap Bore Up Kit 145cc (dengan N-10Cam)
S Tahap Bore Up Kit 145cc (dengan N-10Cam)
- Nomor produk: 01-05-5457
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter lubang: 54mm
Stroke: 63.1mm (Normal)
Rasio kompresi: 11.2: 1 Bore Diameter: 54mm
Stroke: 63.1mm (stock)
Compression ratio: 11.2: 1
Stroke: 63.1mm (Normal)
Rasio kompresi: 11.2: 1 Bore Diameter: 54mm
Stroke: 63.1mm (stock)
Compression ratio: 11.2: 1
[Deskripsi]
S Tahap Bore Up Kit 145cc
Volume Pemindahan Mesin dapat diubah dari NORMAL 124cc menjadi 145cc dengan mengubah Cylinder dan Piston..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder mengadopsi Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder.
Karena Sensor Suhu SP M5 dapat dipasang ke Silinder, suhu Silinder dapat diukur dengan membeli Termometer (dengan Sensor Suhu CompactLEDThermometer M5) terpisah. Temperatur silinder dapat diukur..
S Stage Bore Up Kit tersedia tanpa dan dengan Sports Camshaft.
Camshaft Olahraga (N-10)
Performa keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa performa kepala silinder normal ke ukuran maksimalnya.. Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Ketika Bagian Dekompresi dilepas dari Camshaft Standar dan dirakit ke Camshaft Olahraga, Spek dekompresi Otomatis.. Akan.
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC92) (Bagian No. 01-10-0149)
Anda dapat menikmati performa torsi penuh yang tidak tersedia di NORMAL.. ■S Stage Big Bore Kit 145cc
By changing the cylinder and piston, the displacement can be changed from the stock 124cc to 145cc.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an aluminum steel sleeve cylinder.
Since the cylinder can be equipped with SP M5 temperature sensor, the cylinder temperature can be measured by separately purchasing a thermometer (compact LED thermometer with M5 temperature sensor).
S-stage big bore kits are available without or with sports camshafts.
■Sports Camshafts (N-10)
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
If you remove the decompression parts from the stock camshafts and install them on the sports camshafts, you will have auto decompression.
Crankshaft Support Adapter for GROM (JC92) (Part No: 01-10-0149)
You can enjoy the full torque of the output performance that is not stock.
Volume Pemindahan Mesin dapat diubah dari NORMAL 124cc menjadi 145cc dengan mengubah Cylinder dan Piston..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder mengadopsi Bahan: Aluminium Iron SleeveCylinder.
Karena Sensor Suhu SP M5 dapat dipasang ke Silinder, suhu Silinder dapat diukur dengan membeli Termometer (dengan Sensor Suhu CompactLEDThermometer M5) terpisah. Temperatur silinder dapat diukur..
S Stage Bore Up Kit tersedia tanpa dan dengan Sports Camshaft.
Camshaft Olahraga (N-10)
Performa keluaran ditingkatkan dengan profil yang dioptimalkan yang membawa performa kepala silinder normal ke ukuran maksimalnya.. Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Ketika Bagian Dekompresi dilepas dari Camshaft Standar dan dirakit ke Camshaft Olahraga, Spek dekompresi Otomatis.. Akan.
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC92) (Bagian No. 01-10-0149)
Anda dapat menikmati performa torsi penuh yang tidak tersedia di NORMAL.. ■S Stage Big Bore Kit 145cc
By changing the cylinder and piston, the displacement can be changed from the stock 124cc to 145cc.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is an aluminum steel sleeve cylinder.
Since the cylinder can be equipped with SP M5 temperature sensor, the cylinder temperature can be measured by separately purchasing a thermometer (compact LED thermometer with M5 temperature sensor).
S-stage big bore kits are available without or with sports camshafts.
■Sports Camshafts (N-10)
This is the best profile to maximize the performance of the stock cylinder head and improve the output performance.By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
If you remove the decompression parts from the stock camshafts and install them on the sports camshafts, you will have auto decompression.
Crankshaft Support Adapter for GROM (JC92) (Part No: 01-10-0149)
You can enjoy the full torque of the output performance that is not stock.
Peringatan
* Perlu dipasang bersama dengan FI Controller Type-e saat memasang kit lubang besar tahap S.
* Tidak mungkin digunakan di jalan umum dengan registrasi 2 tipe asli karena kapasitas mesin 125cc atau lebih. Ini untuk kompetisi.
*Mengenai pemasangan bore up kit
Poros engkol mengalami peningkatan torsi dan defleksi karena peningkatan signifikan pada tenaga mesin dan torsi yang disebabkan oleh bore up kit SP Mukawa.
SP Mukawa merekomendasikan pemasangan adaptor pendukung poros engkol secara bersamaan untuk mengurangi beban pada poros engkol.
Adaptor penyangga poros engkol menambahkan penyangga dengan bantalan bola ke ujung sisi roda gila poros engkol, sehingga menekan puntiran, pembelokan, dll., Dan meningkatkan daya tahan poros engkol.
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC92) (Bagian No. 01-10-0149)
*Saat memasang S-stage Bore Up Kit, Sports Camshaft, dan FI-CON TIPE-e, perlu memasang "Injector Berkapasitas Tinggi (G1) (Bagian No. 00-00-0487)" secara bersamaan.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Tergantung lot, produk dapat dikirimkan dengan harga lama dan label dengan kode JAN lama sebelum harga berubah. Harap diperingatkan dulu. *When S-stage Big Bore Kit is installed, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) must be installed at the same time.
For competition use only.
*Related to the installation of a big bore kit
The crankshaft is subjected to increased torsion and deflection due to the significant increase in engine power and torque caused by the SP Takegawa big bore kit.
SP TAKEGAWA recommends to install crankshaft support adapter at the same time to reduce the load on the crankshaft.
The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.
Crankshaft Support Adapter for GROM (JC92) (Part No: 01-10-0149)
*When installing the S-stage Big Bore Kit, Sports Camshaft, or FI-CON TIPE-e, be sure to use the "High Capacity Injectors (G1) (Part No.: 00-00-00-0487) " must be installed at the same time.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
* Tidak mungkin digunakan di jalan umum dengan registrasi 2 tipe asli karena kapasitas mesin 125cc atau lebih. Ini untuk kompetisi.
*Mengenai pemasangan bore up kit
Poros engkol mengalami peningkatan torsi dan defleksi karena peningkatan signifikan pada tenaga mesin dan torsi yang disebabkan oleh bore up kit SP Mukawa.
SP Mukawa merekomendasikan pemasangan adaptor pendukung poros engkol secara bersamaan untuk mengurangi beban pada poros engkol.
Adaptor penyangga poros engkol menambahkan penyangga dengan bantalan bola ke ujung sisi roda gila poros engkol, sehingga menekan puntiran, pembelokan, dll., Dan meningkatkan daya tahan poros engkol.
Adaptor pendukung poros engkol untuk GROM (JC92) (Bagian No. 01-10-0149)
*Saat memasang S-stage Bore Up Kit, Sports Camshaft, dan FI-CON TIPE-e, perlu memasang "Injector Berkapasitas Tinggi (G1) (Bagian No. 00-00-0487)" secara bersamaan.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Tergantung lot, produk dapat dikirimkan dengan harga lama dan label dengan kode JAN lama sebelum harga berubah. Harap diperingatkan dulu. *When S-stage Big Bore Kit is installed, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) must be installed at the same time.
For competition use only.
*Related to the installation of a big bore kit
The crankshaft is subjected to increased torsion and deflection due to the significant increase in engine power and torque caused by the SP Takegawa big bore kit.
SP TAKEGAWA recommends to install crankshaft support adapter at the same time to reduce the load on the crankshaft.
The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.
Crankshaft Support Adapter for GROM (JC92) (Part No: 01-10-0149)
*When installing the S-stage Big Bore Kit, Sports Camshaft, or FI-CON TIPE-e, be sure to use the "High Capacity Injectors (G1) (Part No.: 00-00-00-0487) " must be installed at the same time.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/