- Beranda
- Motor
- KTM 751 - 1000cc
- 890 ADVENTURE
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Stabilizer Stem Stang
- BONSAI MOTO
- BONSAI MOTO: Neck Brace Segitiga CAMEL
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna]
Black
[Termasuk]
Bahan: Stainless Steel
Jumlah: Sepasang untuk kanan kiri
Baut neck brace belakang [Collar]
Black
[Product Contents]
Material:Stainless SteelNeck braceQuantity:Pair (for Left and Right)
Neck braceRear tightening bolt
Black
[Termasuk]
Bahan: Stainless Steel
Jumlah: Sepasang untuk kanan kiri
Baut neck brace belakang [Collar]
Black
[Product Contents]
Material:Stainless SteelNeck braceQuantity:Pair (for Left and Right)
Neck braceRear tightening bolt
[Deskripsi]
Anda tidak ingin menjadikan sepeda motor Anda sebagai objek saat berkendara, bukan?
Risiko kerusakan sistem kelistrikan berkurang dalam konfigurasi OEM..
[Karakteristik]
Semua unit di depan batang kemudi digantung dari empat tiang emas kecil yang dilas ke head tube.. Bilah dukungan yang lebih rendah ditambahkan untuk 790 tampaknya tidak banyak berpengaruh pada peningkatan MountPoint..
Rakitan lampu depan 790 cukup berat, dan menambahkan Gauge Raster, Windscreen, Lower Wind Deflector, Blinker, dll. akan menambah banyak bobot pada MountPoint yang lemah ini..
Apalagi saat berlari di tanah, akan menimbulkan banyak tekanan pada area ini dan akhirnya merusaknya..
Satu masalah yang jelas bagi semuanya adalah bahwa Tiang yang rusak perlu dilas ke Rangka, membutuhkan pekerjaan perbaikan oleh pekerja ahli. (lihat gambar terakhir) ..
Masalah besar lainnya adalah ImmobilizerSystem ada di bawah Headlight..
Jika HeadlightAssembly (Meningkat) putus, Kawat Immobilizer rusak dan Motor jadi barang di tempat..
Penyangga leher mendukung tiang pemasangan yang merepotkan ini.
Tiang-tiang ini terhubung ke tab pemasangan di head tubeRear dan dikencangkan bersama untuk membentuk penyangga..
Ini secara drastis akan mengurangi risiko pasca korupsi.
Penjepit leher 790 terbuat dari Baja Tahan Karat berlapis bubuk untuk tampilan dan daya tahan yang luar biasa..
MINI MaListDesign-nya memberikan kekuatan yang diperlukan sambil menjaga bobotnya serendah mungkin..
Instalasi hanya membutuhkan waktu beberapa menit. You don't want to turn your bike into an object while riding, do you?
This reduces the risk of damage to the electrical system that is present with the stock system.
[Features]
All units forward of the steering stem hang from four small metal posts welded to the head tube. The lower support bar added for the 790 does not seem to have much effect on strengthening the mounting points.
The 790's headlight assembly is quite heavy, and adding gauge clusters, windshields, lower wind deflectors, blinkers, and so on, will place a considerable weight load on these weak mounting points.
Especially when driving on dirt roads, they can put a lot of stress on this area and eventually break.
One problem that is obvious to all is that the damaged post needs to be welded to the frame, requiring repair work by skilled workers (see the last image).
Another major problem is that the immobilizer system is located under the headlights.
If the headlight assembly (mount) is broken, the immobilizer wire will be damaged and the bike will become an object on the spot.
A neck brace supports this awkward mounting post.
These mounting posts are connected and supported by tightening them together with the mounting tabs at the rear of the head tube.
This will drastically reduce the risk of post breakage.
The 790 neck brace is made of powder-coated stainless steel for good looks and durability.
Its minimalist design provides the necessary strength while keeping the weight as low as possible.
Installation takes only a few minutes.
Risiko kerusakan sistem kelistrikan berkurang dalam konfigurasi OEM..
[Karakteristik]
Semua unit di depan batang kemudi digantung dari empat tiang emas kecil yang dilas ke head tube.. Bilah dukungan yang lebih rendah ditambahkan untuk 790 tampaknya tidak banyak berpengaruh pada peningkatan MountPoint..
Rakitan lampu depan 790 cukup berat, dan menambahkan Gauge Raster, Windscreen, Lower Wind Deflector, Blinker, dll. akan menambah banyak bobot pada MountPoint yang lemah ini..
Apalagi saat berlari di tanah, akan menimbulkan banyak tekanan pada area ini dan akhirnya merusaknya..
Satu masalah yang jelas bagi semuanya adalah bahwa Tiang yang rusak perlu dilas ke Rangka, membutuhkan pekerjaan perbaikan oleh pekerja ahli. (lihat gambar terakhir) ..
Masalah besar lainnya adalah ImmobilizerSystem ada di bawah Headlight..
Jika HeadlightAssembly (Meningkat) putus, Kawat Immobilizer rusak dan Motor jadi barang di tempat..
Penyangga leher mendukung tiang pemasangan yang merepotkan ini.
Tiang-tiang ini terhubung ke tab pemasangan di head tubeRear dan dikencangkan bersama untuk membentuk penyangga..
Ini secara drastis akan mengurangi risiko pasca korupsi.
Penjepit leher 790 terbuat dari Baja Tahan Karat berlapis bubuk untuk tampilan dan daya tahan yang luar biasa..
MINI MaListDesign-nya memberikan kekuatan yang diperlukan sambil menjaga bobotnya serendah mungkin..
Instalasi hanya membutuhkan waktu beberapa menit. You don't want to turn your bike into an object while riding, do you?
This reduces the risk of damage to the electrical system that is present with the stock system.
[Features]
All units forward of the steering stem hang from four small metal posts welded to the head tube. The lower support bar added for the 790 does not seem to have much effect on strengthening the mounting points.
The 790's headlight assembly is quite heavy, and adding gauge clusters, windshields, lower wind deflectors, blinkers, and so on, will place a considerable weight load on these weak mounting points.
Especially when driving on dirt roads, they can put a lot of stress on this area and eventually break.
One problem that is obvious to all is that the damaged post needs to be welded to the frame, requiring repair work by skilled workers (see the last image).
Another major problem is that the immobilizer system is located under the headlights.
If the headlight assembly (mount) is broken, the immobilizer wire will be damaged and the bike will become an object on the spot.
A neck brace supports this awkward mounting post.
These mounting posts are connected and supported by tightening them together with the mounting tabs at the rear of the head tube.
This will drastically reduce the risk of post breakage.
The 790 neck brace is made of powder-coated stainless steel for good looks and durability.
Its minimalist design provides the necessary strength while keeping the weight as low as possible.
Installation takes only a few minutes.
Peringatan
*Warna silver hanya prototipe. Hanya ada warna hitam.
*Foto mungkin memuat produk dalam warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *The silver color in the photo is a prototype.The only color available at this time is black.
*The image may contain other colors.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Foto mungkin memuat produk dalam warna lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *The silver color in the photo is a prototype.The only color available at this time is black.
*The image may contain other colors.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/