PERLINDUNGAN TANGKI PENUH PPF

  • Nomor produk: TANKBMW006
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,106,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +11,060 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Dijalankan oleh model

[Daftar Produk]
・ Film pelindung
Squeegee Eksklusif
Pembersih untuk menghilangkan lemak
Semprotkan untuk penyiraman

[Deskripsi]

EAZI-GUARD StoneTipProtection film adalah jenis film Polyurethane khusus, yang didahului untuk setiap model mobil sehingga dapat secara aktif sesuai dengan bagian eksterior sepeda motor seperti cowl dan cover samping ..

Dibandingkan dengan film Polyurethane biasa, film ini terbuat dari bahan yang sangat tipis dan kuat, sehingga energi tumbukan yang disebabkan oleh benturan pada batu kecil dan kerikil tersebar dan diserap di permukaan film untuk melindungi item yang menempel ..
Selain itu, film ini memiliki sifat tindak lanjut yang sangat baik dan dapat digunakan untuk mengaplikasikan Film dan Persis pada permukaan lengkung atau kasar yang rumit.

Film ini tidak hanya film pelindung sederhana, tetapi juga telah dikembangkan secara khusus untuk melindungi bagian luar sepeda motor, sehingga tidak hanya memiliki kekuatan tinggi dan kemudahan aplikasi, tetapi juga memiliki ketahanan cuaca yang lebih baik terhadap menguning di bawah sinar matahari langsung, yang dapat menjadi titik lemah dalam film poliuretan pelindung biasa. Selain kekuatan tinggi dan kemudahan aplikasi, film ini juga menawarkan ketahanan cuaca yang lebih baik untuk mencegah kekuningan di bawah sinar matahari langsung, yang merupakan titik lemah dari film poliuretan pelindung normal, serta pertimbangan untuk pengerjaan seperti residu perekat saat melepas film. setelah diaplikasikan ..
Produk ini memiliki berbagai aplikasi yang sangat luas termasuk perlindungan untuk permukaan cowl dan dicat serta untuk garpu luar dan lengan ayun dan rangka yang terbuka.

Performanya sudah dianggap sebagai salah satu item penting untuk balapan, dan telah diadopsi oleh banyak tim TopTeam di balapan jalanan terkenal di dunia seperti Isle of Man TT (Isle of Man TT) dan BSB (Kejuaraan BritishSUPER BIKE) ..

Air jernih dari Spesifikasi GlossSurf. dan Spesifikasi MatteSurfess untuk tampilan yang mewah.. 2 Jenis Lineup.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Jarak 1-2mm dapat terjadi di setiap bagian tubuh saat pengaplikasian. Ini bukan cacat produksi, melainkan spesifikasi untuk memudahkan penerapan.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua