Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
CR250R 00-07
CRF250R 04-23
CRF450R 02-08
CRF450R 17-22
CRF250RX 19-23
CRF450RX 17-23
CRF250X 04-17
CRF450X 05-23
CRF450L 19-20
CRF450RL 21-23
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe pengganti dudukan per
SHOWA 50A
[Warna] Red
[Bahan]
Body: High Strength Aluminium Alloy
Bagian sekrup: Bahan: Plastik
Baut M6: Aluminium
Ring: Teflon
SHOWA 50A
[Warna] Red
[Bahan]
Body: High Strength Aluminium Alloy
Bagian sekrup: Bahan: Plastik
Baut M6: Aluminium
Ring: Teflon
[Deskripsi]
Penyesuaian pra-jalan cepat dengan memutar tanpa mengetuk!
Cukup ganti mur pengunci OEM dan kursi pegas untuk memfasilitasi penyesuaian pra-jalan pegas, yang dulunya aneh untuk pegas besar..
Metode mur pengunci, WPetc. Mengadopsi metode Band yang juga digunakan di.
Dapat dikunci dan dibuka dengan Kunci Heksagonal 5mm.
Penyesuaian pra-jalan tidak memerlukan ketukan berulang, dan dapat dengan mudah disesuaikan hanya dengan memutar SpringBody dengan tangan bahkan saat dipasang ke badan kendaraan..
Karet khusus ditempatkan pada permukaan kontak dengan dudukan pegas.
Spring Seat dapat dengan mudah disesuaikan dengan memutar SpringBody dan Spring Seat bersamaan..
Sekrup di dalam bodi terbuat dari resin berkekuatan tinggi, mirip dengan yang dibuat oleh WP..
Berputar dengan lancar tanpa kawin dengan Sekrup ShockBody ..
Rotasi pegas yang halus dimungkinkan dengan menempatkan TeflonRing di bagian pemasangan bawah pegas..
Juga, gesekan yang disebabkan oleh torsi Pegas saat mengembang dan berkontraksi dilepaskan, mencegah pergerakan Damper terpengaruh secara negatif..
Baut M6 dapat dikencangkan dari kedua arah, memungkinkan pengguna untuk memilih arah yang paling mudah diakses sesuai dengan kendaraannya..
Saat digunakan dalam kombinasi dengan DRCSag Checker, pengaturan suspensi dapat dengan mudah dilakukan mulai dari pengukuran hingga penyesuaian..
Cukup ganti mur pengunci OEM dan kursi pegas untuk memfasilitasi penyesuaian pra-jalan pegas, yang dulunya aneh untuk pegas besar..
Metode mur pengunci, WPetc. Mengadopsi metode Band yang juga digunakan di.
Dapat dikunci dan dibuka dengan Kunci Heksagonal 5mm.
Penyesuaian pra-jalan tidak memerlukan ketukan berulang, dan dapat dengan mudah disesuaikan hanya dengan memutar SpringBody dengan tangan bahkan saat dipasang ke badan kendaraan..
Karet khusus ditempatkan pada permukaan kontak dengan dudukan pegas.
Spring Seat dapat dengan mudah disesuaikan dengan memutar SpringBody dan Spring Seat bersamaan..
Sekrup di dalam bodi terbuat dari resin berkekuatan tinggi, mirip dengan yang dibuat oleh WP..
Berputar dengan lancar tanpa kawin dengan Sekrup ShockBody ..
Rotasi pegas yang halus dimungkinkan dengan menempatkan TeflonRing di bagian pemasangan bawah pegas..
Juga, gesekan yang disebabkan oleh torsi Pegas saat mengembang dan berkontraksi dilepaskan, mencegah pergerakan Damper terpengaruh secara negatif..
Baut M6 dapat dikencangkan dari kedua arah, memungkinkan pengguna untuk memilih arah yang paling mudah diakses sesuai dengan kendaraannya..
Saat digunakan dalam kombinasi dengan DRCSag Checker, pengaturan suspensi dapat dengan mudah dilakukan mulai dari pengukuran hingga penyesuaian..
Peringatan
*Beberapa suspensi mungkin perlu dibongkar untuk pemasangan.
*Beberapa shock belakang dengan body shock panjang drat pendek mungkin memiliki rentang setelan preload yang terbatas.
*Foto mungkin memuat tipe lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Beberapa shock belakang dengan body shock panjang drat pendek mungkin memiliki rentang setelan preload yang terbatas.
*Foto mungkin memuat tipe lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
CR250R 00-07
CRF250R 04-23
CRF450R 02-08
CRF450R 17-22
CRF250RX 19-23
CRF450RX 17-23
CRF250X 04-17
CRF450X 05-23
CRF450L 19-20
CRF450RL 21-23
Tampilkan lebih banyak