- Beranda
- Motor
- SUZUKI 126 - 250cc
- RGV250 Gamma
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- DMR-JAPAN
- DMR-JAPAN: Set Kampas dan Plat Kopling 6pcs
Set Kampas dan Plat Kopling 6pcs
- Nomor produk: E5-21053
-
- IN STOCK
- Out Stock
- DMR-JAPAN
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe plat drill/street
[Isi produk]
Kampas kopling: 6pcs
Plat kopling: 7pcs
Per kopling: 5pcs DrilledPlateSpec. /Street Type
[Product Contents]
Clutch Disc:6pcs
Clutch Plates:7pcs
Reinforced Clutch Spring:Wiring Band5pcs
[Isi produk]
Kampas kopling: 6pcs
Plat kopling: 7pcs
Per kopling: 5pcs DrilledPlateSpec. /Street Type
[Product Contents]
Clutch Disc:6pcs
Clutch Plates:7pcs
Reinforced Clutch Spring:Wiring Band5pcs
[Deskripsi]
*DMR-JAPANProduk asli!*
Jumlah Disk Gesekan: 1 pc. Ini efektif dalam mencegah selip pada mesin berdaya tinggi!
Jenis ini dibuat dengan [OEMdisc] yang memiliki koneksi dan Kontrol yang sangat baik ..
6 Spec dari HI Mu Disc. adalah Spec dengan penekanan pada tidak tergelincir.. Namun, Judder yang menjadi karakteristik penguatan cenderung lebih mudah terjadi, dan kontrol pada Start dan Half-Cloud cenderung menurun, namun OEMdiscSpec. Di bagian ini, kami berfokus pada kemudahan penggunaan dari Jalan ke Sirkuit.. Akan.
Karena lebih rendah dari HI-MUDISC dalam hal pencegahan selip, ia dapat digunakan dengan aman bahkan pada 70 tenaga kuda atau lebih dengan menggunakan Pegas Bertulang yang terpasang ..
[Perekrutan Pelat Bor]
Pelat kopling 48 yang dibor lebih ringan dan lebih bernapas untuk pembuangan panas yang lebih baik, dan efek penghilangan gas menstabilkan karakteristik mu dan meningkatkan kemampuan kontrol.
Ini adalah KnifePlate KHUSUS dengan sifat membersihkan sendiri yang sangat baik dan dapat menjaga stabilitas kondisi dengan menghilangkan komponen berkarbonisasi!
Bila digabungkan dengan yang baru dikembangkan [SPAKIRE-KUN] yang mengubah ReleaseBearing dari Ball ke Needle, rasio LINK menjadi sesuai, pengoperasian Kopling menjadi lebih ringan, dan operabilitas meningkat secara signifikan..
Ini adalah bagian khusus yang direkomendasikan karena efektif terlepas dari Produsen Kopling! ★*DMR-JAPAN original parts!*
By increasing the number of friction discs by one, it is effective to prevent slippage in high power engines!
This is the type that uses the [stock disc] which has excellent connection and control.
The HI-MU 6-disc specification emphasizes non-slip performance, but it tends to cause judder, which is characteristic of reinforced discs, and reduces the pulse at the start and controllability at the half-clutch.
It is inferior to HI-Mu disc in the aspect of the prevention of slippage, so it can be used safely even if it is over 70 horsepower by using the attached reinforced spring.
[Drilled plate adopted]
The clutch plate is drilled with 48 pieces to reduce weight and improve ventilation for better heat dissipation, and the degassing effect stabilizes the mu characteristics and improves control.
This special plate has excellent self-cleaning properties and eliminates carbonized components to maintain condition stability!
When used in combination with the newly developed [Spakire-kun], which converts the release bearing from a ball to a needle, the link ratio becomes appropriate, clutch operation becomes lighter, and operability is greatly improved.
This special part is highly recommended as it is effective regardless of clutch manufacturer!
Jumlah Disk Gesekan: 1 pc. Ini efektif dalam mencegah selip pada mesin berdaya tinggi!
Jenis ini dibuat dengan [OEMdisc] yang memiliki koneksi dan Kontrol yang sangat baik ..
6 Spec dari HI Mu Disc. adalah Spec dengan penekanan pada tidak tergelincir.. Namun, Judder yang menjadi karakteristik penguatan cenderung lebih mudah terjadi, dan kontrol pada Start dan Half-Cloud cenderung menurun, namun OEMdiscSpec. Di bagian ini, kami berfokus pada kemudahan penggunaan dari Jalan ke Sirkuit.. Akan.
Karena lebih rendah dari HI-MUDISC dalam hal pencegahan selip, ia dapat digunakan dengan aman bahkan pada 70 tenaga kuda atau lebih dengan menggunakan Pegas Bertulang yang terpasang ..
[Perekrutan Pelat Bor]
Pelat kopling 48 yang dibor lebih ringan dan lebih bernapas untuk pembuangan panas yang lebih baik, dan efek penghilangan gas menstabilkan karakteristik mu dan meningkatkan kemampuan kontrol.
Ini adalah KnifePlate KHUSUS dengan sifat membersihkan sendiri yang sangat baik dan dapat menjaga stabilitas kondisi dengan menghilangkan komponen berkarbonisasi!
Bila digabungkan dengan yang baru dikembangkan [SPAKIRE-KUN] yang mengubah ReleaseBearing dari Ball ke Needle, rasio LINK menjadi sesuai, pengoperasian Kopling menjadi lebih ringan, dan operabilitas meningkat secara signifikan..
Ini adalah bagian khusus yang direkomendasikan karena efektif terlepas dari Produsen Kopling! ★*DMR-JAPAN original parts!*
By increasing the number of friction discs by one, it is effective to prevent slippage in high power engines!
This is the type that uses the [stock disc] which has excellent connection and control.
The HI-MU 6-disc specification emphasizes non-slip performance, but it tends to cause judder, which is characteristic of reinforced discs, and reduces the pulse at the start and controllability at the half-clutch.
It is inferior to HI-Mu disc in the aspect of the prevention of slippage, so it can be used safely even if it is over 70 horsepower by using the attached reinforced spring.
[Drilled plate adopted]
The clutch plate is drilled with 48 pieces to reduce weight and improve ventilation for better heat dissipation, and the degassing effect stabilizes the mu characteristics and improves control.
This special plate has excellent self-cleaning properties and eliminates carbonized components to maintain condition stability!
When used in combination with the newly developed [Spakire-kun], which converts the release bearing from a ball to a needle, the link ratio becomes appropriate, clutch operation becomes lighter, and operability is greatly improved.
This special part is highly recommended as it is effective regardless of clutch manufacturer!
Peringatan
*Plat koplingnya dibaluri oleh minyak anti karat, jadi jangan lupa membersihkannya ketika dipasang.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *The clutch plate is covered with anti-rust oil, so please degrease it thoroughly when installing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen. *The clutch plate is covered with anti-rust oil, so please degrease it thoroughly when installing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/