- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- YZ250
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- SUTERCLUTCH
- SUTERCLUTCH: Kopling Motocross MXLINE
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Kopling performa tinggi untuk MX, digunakan oleh Tim MXGP Wilvo Yamaha 2019 untuk melakukan serangkaian holeshot.
Ini dia garis Suter Clutch MX.
Jalur MX, berbeda dengan jalur BTL, tidak memiliki mekanisme anti-hopping (Mekanisme kopling sandal).
Desain kopling ini sangat mengesankan, dengan respon yang baik, sirkulasi oli yang efisien di kopling, dan pemasangan yang mudah di sepeda.
Warna unik dari kopling ini karena lapisan Teflon yang keras, yaitu lapisan khusus yang membuat permukaan kontak sulit untuk dipakai.
Desain yang cerdik juga berarti tidak diperlukan alat SUTER khusus untuk pemasangan.
Itu dapat dipasang dengan alat servis kopling normal.
Pelat tekanan dipasang dengan enam baut dan dirancang untuk perawatan yang mudah.
・Teknologi MXGP
・Tingkat musim semi dapat diubah sesuai pengendara
・ Kontrol yang sangat baik di bawah pengereman
・Pemasangan mudah - hanya diperlukan alat yang diperlukan untuk menyervis kopling normal
Kopling ini dapat diatur agar sesuai dengan gaya berkendara apa pun.
Pegas yang lebih kuat untuk sepeda yang disetel juga tersedia.
Kit ini dilengkapi dengan semua bagian yang diperlukan untuk pemasangan, tidak perlu membeli pelat atau keranjang kopling baru.
Dalam motorcross, kopling sangat penting sebagai alat pengendara untuk mengendalikan mesin.
Kopling digunakan tidak hanya untuk memulai performa, tetapi juga untuk mengontrol lompatan, pengereman, traksi, dan banyak hal lainnya saat berkendara.
Beberapa pengendara menggunakan kopling dengan cara yang berbeda, dan pengendara tingkat atas khususnya lebih menyukai karakteristik yang berbeda.
Beberapa orang mencari cengkeraman yang sangat agresif, sementara yang lain mencari koneksi yang lebih lembut.
Manfaat terbesar dari kopling MX Line adalah start secepat kilat dan kemampuan untuk sepenuhnya diatur untuk pengendara.
Kopling standar pada sepeda motorcross dapat dengan cepat mencapai batasnya tergantung bagaimana penggunaannya.
Ini karena kopling standar dirancang untuk memiliki tingkat selip tertentu guna meningkatkan daya tahan transmisi.
Oleh karena itu, kopling sedikit tergelincir saat torsi puncak mesin terjadi saat akselerasi cepat.
Dalam balapan tingkat atas, performa superior lebih penting daripada daya tahan transmisi.
Kopling yang telah diatur agar sesuai dengan pengendara bahkan lebih penting lagi. High performance clutch for MX, used by the 2019 MXGP Wilvo Yamaha Team to make a series of holeshots.
Here comes the Suter Clutch MX line.
The MX line, in contrast to the BTL line, does not have an anti-hopping mechanism (slipper clutch mechanism).
The design of this clutch is very impressive, with good response, efficient oil circulation in the clutch, and easy installation on the bike.
The unique color of this clutch is due to the hard Teflon coating, which is a special coating that makes the contact surface hard to wear.
The ingenious design also means that no special SUTER tools are required for installation.
It can be installed with normal clutch servicing tools.
The pressure plate is mounted with six bolts and is designed for easy maintenance.
・MXGP Technology
・Spring rate can be changed to suit the rider
・Excellent control under braking
・Easy installation - only tools needed to service a normal clutch are required
This clutch can be set up to suit any riding style.
Stronger springs for tuned bikes are also available.
The kit comes with all the parts needed for installation, no need to buy new clutch plates or baskets.
In motocross, the clutch is essential as a tool for the rider to control the machine.
The clutch is used not only for starting performance, but also for controlling jumps, braking, traction and many other things while riding.
Some riders use the clutch in different ways, and top-level riders in particular prefer different characteristics.
Some people are looking for a very aggressive clutching, while others are looking for a softer connection.
The greatest benefit of the MX Line clutch is its lightning-quick start and the ability to be completely set up for the rider.
Standard clutches on motocross bikes can quickly reach their limits depending on how they are used.
This is because the standard clutch is designed to have a certain amount of slippage in order to increase the durability of the transmission.
For this reason, the clutch slips very slightly when the peak torque of the engine occurs during rapid acceleration.
In top-level racing, superior performance is more important than the durability of the transmission.
A clutch that has been set up to suit the rider is even more important.
Ini dia garis Suter Clutch MX.
Jalur MX, berbeda dengan jalur BTL, tidak memiliki mekanisme anti-hopping (Mekanisme kopling sandal).
Desain kopling ini sangat mengesankan, dengan respon yang baik, sirkulasi oli yang efisien di kopling, dan pemasangan yang mudah di sepeda.
Warna unik dari kopling ini karena lapisan Teflon yang keras, yaitu lapisan khusus yang membuat permukaan kontak sulit untuk dipakai.
Desain yang cerdik juga berarti tidak diperlukan alat SUTER khusus untuk pemasangan.
Itu dapat dipasang dengan alat servis kopling normal.
Pelat tekanan dipasang dengan enam baut dan dirancang untuk perawatan yang mudah.
・Teknologi MXGP
・Tingkat musim semi dapat diubah sesuai pengendara
・ Kontrol yang sangat baik di bawah pengereman
・Pemasangan mudah - hanya diperlukan alat yang diperlukan untuk menyervis kopling normal
Kopling ini dapat diatur agar sesuai dengan gaya berkendara apa pun.
Pegas yang lebih kuat untuk sepeda yang disetel juga tersedia.
Kit ini dilengkapi dengan semua bagian yang diperlukan untuk pemasangan, tidak perlu membeli pelat atau keranjang kopling baru.
Dalam motorcross, kopling sangat penting sebagai alat pengendara untuk mengendalikan mesin.
Kopling digunakan tidak hanya untuk memulai performa, tetapi juga untuk mengontrol lompatan, pengereman, traksi, dan banyak hal lainnya saat berkendara.
Beberapa pengendara menggunakan kopling dengan cara yang berbeda, dan pengendara tingkat atas khususnya lebih menyukai karakteristik yang berbeda.
Beberapa orang mencari cengkeraman yang sangat agresif, sementara yang lain mencari koneksi yang lebih lembut.
Manfaat terbesar dari kopling MX Line adalah start secepat kilat dan kemampuan untuk sepenuhnya diatur untuk pengendara.
Kopling standar pada sepeda motorcross dapat dengan cepat mencapai batasnya tergantung bagaimana penggunaannya.
Ini karena kopling standar dirancang untuk memiliki tingkat selip tertentu guna meningkatkan daya tahan transmisi.
Oleh karena itu, kopling sedikit tergelincir saat torsi puncak mesin terjadi saat akselerasi cepat.
Dalam balapan tingkat atas, performa superior lebih penting daripada daya tahan transmisi.
Kopling yang telah diatur agar sesuai dengan pengendara bahkan lebih penting lagi. High performance clutch for MX, used by the 2019 MXGP Wilvo Yamaha Team to make a series of holeshots.
Here comes the Suter Clutch MX line.
The MX line, in contrast to the BTL line, does not have an anti-hopping mechanism (slipper clutch mechanism).
The design of this clutch is very impressive, with good response, efficient oil circulation in the clutch, and easy installation on the bike.
The unique color of this clutch is due to the hard Teflon coating, which is a special coating that makes the contact surface hard to wear.
The ingenious design also means that no special SUTER tools are required for installation.
It can be installed with normal clutch servicing tools.
The pressure plate is mounted with six bolts and is designed for easy maintenance.
・MXGP Technology
・Spring rate can be changed to suit the rider
・Excellent control under braking
・Easy installation - only tools needed to service a normal clutch are required
This clutch can be set up to suit any riding style.
Stronger springs for tuned bikes are also available.
The kit comes with all the parts needed for installation, no need to buy new clutch plates or baskets.
In motocross, the clutch is essential as a tool for the rider to control the machine.
The clutch is used not only for starting performance, but also for controlling jumps, braking, traction and many other things while riding.
Some riders use the clutch in different ways, and top-level riders in particular prefer different characteristics.
Some people are looking for a very aggressive clutching, while others are looking for a softer connection.
The greatest benefit of the MX Line clutch is its lightning-quick start and the ability to be completely set up for the rider.
Standard clutches on motocross bikes can quickly reach their limits depending on how they are used.
This is because the standard clutch is designed to have a certain amount of slippage in order to increase the durability of the transmission.
For this reason, the clutch slips very slightly when the peak torque of the engine occurs during rapid acceleration.
In top-level racing, superior performance is more important than the durability of the transmission.
A clutch that has been set up to suit the rider is even more important.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/