- Beranda
- Motor
- DUCATI 1001cc -
- STREETFIGHTER V4 S
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Fairing
- Seat Cowl / Tail Cowl
- LighTech
- LighTech: Panel Bawah Tangki Dry Carbon
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Glossy
100% dibuat di Italia With glossy
・100% Made in Italy
100% dibuat di Italia With glossy
・100% Made in Italy
[Deskripsi]
Suku cadang karbon LighTech terbuat dari karbon kering, bahan yang kuat dan sangat ringan.
Karbon kering dibuat dengan menempelkan lembaran prepreg, di mana serat karbon direndam dengan resin, ke cetakan dan menggunakan oven bertekanan tinggi bersuhu tinggi yang disebut autocrepe.
Karena resin yang tidak perlu dihilangkan, resin ini ringan dan mempertahankan kekakuan tinggi.
Karbon kering sangat berguna dalam industri penerbangan dan industri balap seperti F1 dan MotoGP, lebih ringan dan lebih kaku dari FRP dan karbon basah, dan ada perbedaan besar dalam kinerja.
Selain itu, karena karbon basah menggunakan kain karbon, gaya ikat seratnya lemah dan akan "melorot". Prepreg sheet yang digunakan untuk dry carbon sangat kuat, sehingga prepreg sheet yang digunakan untuk dry carbon memiliki kohesi serat yang sangat tinggi dan tidak “melorot” sama sekali.
Permukaan karbon dilapisi dengan lapisan bening khusus yang tahan UV, memberikan kilau yang indah.
Dengan mengubah panel bawah tangki, tampilannya menjadi lebih racing dan memberikan atmosfir baru pada kendaraan. LighTech carbon parts are made of dry carbon, a strong and ultra-light material.
Dry carbon is made by attaching a prepreg sheet, in which carbon fiber is soaked with resin, to a mold and using a high-temperature, high-pressure oven called an autocrepe.
Since unnecessary resin is removed, it is lightweight and maintains high rigidity.
Dry carbon is very useful in the aviation industry and racing industry such as F1 and MotoGP, it is lighter and more rigid than FRP and wet carbon, and there is a big difference in performance.
In addition, because wet carbon uses carbon cloth, the binding force of the fibers is weak and it will "sag". The prepreg sheet used for dry carbon is very strong, so the prepreg sheet used for dry carbon has very high fiber cohesion and does not "sag" at all.
The carbon surface is coated with a special UV-resistant clear coating, giving it a beautiful luster.
By changing the under tank panel, it looks more race like and gives a new atmosphere to the vehicle.
Karbon kering dibuat dengan menempelkan lembaran prepreg, di mana serat karbon direndam dengan resin, ke cetakan dan menggunakan oven bertekanan tinggi bersuhu tinggi yang disebut autocrepe.
Karena resin yang tidak perlu dihilangkan, resin ini ringan dan mempertahankan kekakuan tinggi.
Karbon kering sangat berguna dalam industri penerbangan dan industri balap seperti F1 dan MotoGP, lebih ringan dan lebih kaku dari FRP dan karbon basah, dan ada perbedaan besar dalam kinerja.
Selain itu, karena karbon basah menggunakan kain karbon, gaya ikat seratnya lemah dan akan "melorot". Prepreg sheet yang digunakan untuk dry carbon sangat kuat, sehingga prepreg sheet yang digunakan untuk dry carbon memiliki kohesi serat yang sangat tinggi dan tidak “melorot” sama sekali.
Permukaan karbon dilapisi dengan lapisan bening khusus yang tahan UV, memberikan kilau yang indah.
Dengan mengubah panel bawah tangki, tampilannya menjadi lebih racing dan memberikan atmosfir baru pada kendaraan. LighTech carbon parts are made of dry carbon, a strong and ultra-light material.
Dry carbon is made by attaching a prepreg sheet, in which carbon fiber is soaked with resin, to a mold and using a high-temperature, high-pressure oven called an autocrepe.
Since unnecessary resin is removed, it is lightweight and maintains high rigidity.
Dry carbon is very useful in the aviation industry and racing industry such as F1 and MotoGP, it is lighter and more rigid than FRP and wet carbon, and there is a big difference in performance.
In addition, because wet carbon uses carbon cloth, the binding force of the fibers is weak and it will "sag". The prepreg sheet used for dry carbon is very strong, so the prepreg sheet used for dry carbon has very high fiber cohesion and does not "sag" at all.
The carbon surface is coated with a special UV-resistant clear coating, giving it a beautiful luster.
By changing the under tank panel, it looks more race like and gives a new atmosphere to the vehicle.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/