Standar Paddock Belakang Kanan

  • Nomor produk: RB53.5E
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp11,344,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +113,440 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
R NineT 14- (oil cooled)(53.5 mm Pin) HP2 Enduro 05-08 (oil cooled)(53.5 mm Pin) HP2 Megamoto 07-10 (oil cooled)(53.5 mm Pin) HP2 Sport 08-11 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 GS 04-12 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 GSA 04-12 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 R 06-14 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 RT 05-13 All Variants(oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 S 05-08 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 ST 05-08 (oil cooled)(53.5 mm Pin)
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Tipe] Hanya belakang
[Spesifikasi] 53.5mm

[Deskripsi]

[Rotasi 360 derajat yang gesit].
STAND depan dan belakang serta roda khusus memungkinkan sepeda motor berat ini berputar 360 derajat, membuatnya mudah untuk bermanuver terlepas dari material tanahnya..

[Pengangkatan yang aman dan mudah]
Lengan panjang yang dapat dilepas dan roda khusus membuatnya sangat bermanuver..
Perawatan sederhana untuk mobil Anda juga dapat dilakukan dengan sepeda motor Anda dalam STAND..
Ideal digunakan sebagai Dolly Motor (Penggerak Sepeda Motor) untuk memfasilitasi ruang parkir yang terbatas atau pemindahan beberapa Sepeda Motor.

[Sepeda Motor Berat sendiri dengan mudah].
Mudah dioperasikan STAND dan pindahkan Motor ke posisi yang diinginkan tanpa stress..
Pengoperasian yang mudah dan efisien, bahkan di ruang terbatas, memberikan kenyamanan yang lebih besar saat menyimpan banyak kendaraan..
Orang lain, seperti anggota keluarga, yang biasanya tidak dapat memindahkan sepeda motor Anda, dapat memindahkannya untuk Anda dengan mudah dan aman..

[Stand sepeda motor bergerak ke segala arah]
dynamoto adalah dudukan sepeda motor revolusioner yang memungkinkan Anda menggerakkan Sepeda Motor Besar Anda ke segala arah sambil menjaganya tetap tegak dan dalam posisi stabil.. (Jumlah untuk Depan dan Belakang: Set).
Cara aman dan mudah untuk mengangkat, memindahkan, menyimpan, dan memuat/membongkar sepeda motor Anda.

[Inovasi stand sepeda motor].
Roda yang juga berputar ke samping dapat diputar penuh sehingga sepeda motor dapat dengan mudah digerakkan ke segala arah.
Spek tinggi, roda multi-arah yang sangat tahan lama dirancang untuk menggelinding dengan mudah pada permukaan Beton, Aspal, Ubin yang kasar, dan permukaan tidak rata lainnya..

[daya tahan]
Roda multi arah yang membuat dinamoto begitu mudah digunakan awalnya dikembangkan 10 tahun lalu untuk truk tangan (gerobak) di industri MaterialHandling..
Roda truk tangan digunakan di lingkungan yang sangat keras, seperti trotoar Aspal dan beton yang tidak rata dengan banyak retakan dan sambungan, sehingga penerapan dinamoto pada dudukan sepeda motor sangat mudah dalam hal beban roda..

Desain rodanya sederhana, tetapi pembuatannya sangat rumit..
Hub roda adalah sejenis komposit poliketon, semak adalah asetal cetakan injeksi satu bagian yang dipilin menjadi spindel yang dibentuk sebagai bagian dari hub, dan roller dicetak di atas poliuretan.
Semua adalah hasil pengolahan Polimer dengan teknologi canggih..

Setiap roda menggabungkan bantalan rol alur dalam yang disegel ..
Namun, karena daya tahannya yang sangat tinggi, perawatan pada dasarnya tidak diperlukan..

Namun demikian, dynamoto menawarkan garansi penggantian roda gratis selama 10 tahun dari pabrikan (pada kenyataannya, mereka sangat tahan lama sehingga tidak mungkin terjadi masalah saat digunakan sebagai STAND untuk sepeda motor) ..
Beberapa pelanggan kami memanfaatkan fitur ini yang memungkinkan mereka untuk memindahkan barang ringan dan berat, bahkan memindahkan sepeda motor besar ke kamar mereka di Part..

Tentang [dinamoto (DinamoT)
Di masa-masa ini, jarang sekali sesuatu yang benar-benar revolusioner lahir..
Terinspirasi oleh dua Riders, dynamoto telah menciptakan alat yang tidak hanya berfungsi sebagai STAND, tetapi juga membuat tugas memindahkan dan menyimpan sepeda motor menjadi lebih mudah dan lancar dari yang Anda bayangkan..
Hasil dari proses pengembangan yang panjang dengan banyak prototipe, lahirlah STAND revolusioner ini!.
Dengan revolusi dudukan sepeda motor dynamoto, menyimpan sepeda motor Anda di tempat yang sempit tidak lagi menjadi pekerjaan rumah, dan itu akan MENYENANGKAN seperti mengendarai sepeda motor Anda!.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Beberapa motor dengan spakbor belakang panjang mungkin bentrok dengan plat nomor saat diangkat menggunakan standar paddock belakang. Mungkin perlu memasang spakbor pendek.
*Jika termasuk, manual pemasangan tertera dalam bahasa Inggris.
*Karena produk impor, pengiriman mungkin membutuhkan waktu agak lama.
*Foto mungkin menampilkan warna dan produk lain.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

R NineT 14- (oil cooled)(53.5 mm Pin) HP2 Enduro 05-08 (oil cooled)(53.5 mm Pin) HP2 Megamoto 07-10 (oil cooled)(53.5 mm Pin) HP2 Sport 08-11 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 GS 04-12 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 GSA 04-12 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 R 06-14 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 RT 05-13 All Variants(oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 S 05-08 (oil cooled)(53.5 mm Pin) R 1200 ST 05-08 (oil cooled)(53.5 mm Pin)
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua