Cover Tangki

  • Nomor produk: 1733A
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,466,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +54,660 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan: PVC (kulit sintetis)

[Deskripsi]

Ide menutupi tangki lahir dari budaya sepeda motor Eropa.
Dengan berbagai varian warna, ini adalah perubahan yang sempurna untuk mobil Anda.
Bisa digunakan sebagai alas Tank Bag sekaligus untuk melindungi Tank.
Tidak perlu khawatir tas melayang saat melaju dengan kecepatan tinggi, berbeda dengan jenis magnet ..

BAGSTER, sebuah perusahaan dengan pabrik di pinggiran wilayah No LE MANS dee di Perancis.
Tank Cover, salah satu produk unggulan BugStar, dibuat secara handmade oleh pengrajin, sepotong demi sepotong..
Pabrik selalu memiliki lebih dari lusinan warna kulit sintetis PVC, memungkinkan kami untuk menawarkan jajaran untuk berbagai model mobil dan tahun..
Bagian dalam dirancang untuk "melindungi tangki" dengan bahan bantalan tipis, dan bagian luar dirancang untuk setiap model kendaraan dan diproses untuk "memodifikasi kendaraan" dan memungkinkan pemasangan tas tangki khusus, sehingga sangat fungsional dan dapat digunakan untuk touring. Ini adalah satu-satunya produk asli BugStar untuk rekomendasi..


Tangki untuk perlindungan
Penutup Tangki, dibuat berdasarkan ide asli BugStar tentang "melindungi tangki", tersedia dalam Desain Eksklusif model mobil dan melindungi tangki dari ritsleting seperti Keausan saat berkendara, dan dari batu yang beterbangan saat mengemudi.
Bagian dalam tank cover terbuat dari bahan bantalan yang tipis..
Bagian luar Tank Cover terbuat dari kulit sintetis PVC yang lebih keras, tahan lama dan tahan noda dibandingkan kulit sintetis PU.
Kulit sintetis PVC tahan lama dan tahan noda dapat dibersihkan dengan air atau deterjen ringan dan mudah dirawat..

■ Untuk Makeover kendaraan
Penutup Tangki yang dibuat oleh Desain Eksklusif terbuat dari kulit sintetis PVC yang sangat mudah diproses dan tersedia dalam berbagai warna dan desain garis agar sesuai dengan desain kendaraan..
Jika Anda menyukai desain asli dan kerah kendaraan, Anda dapat memilih penutup tangki yang sesuai..
Anda juga bisa memilih penutup tangki yang berbeda dengan desain asli dan kerah kendaraan untuk memudahkan dalam merombak kendaraan..

Tur.
Tank Cover BugStar bisa dilampirkan ke Tank Bag tipe Clip BugStar, jadi item yang bisa direkomendasi untuk touring..
Tidak seperti tas tangki jenis magnet, tas tangki dapat dipasang ke penutup tangki menggunakan lampiran yang unik, jadi tidak seperti tas tangki jenis magnet, tidak ada masalah dengan lampiran karena bentuk tangki atau penutup plastik parsial, dan tas tangki tidak mengapung atau bergeser saat mengemudi. Sistem dapat digunakan untuk.


Cara memasang Penutup Tangki.
BugStar's Tank Cover adalah item yang menempel pada tangki sepeda motor..
Pasang Hook and Belt yang dikerjakan ke dalam Tank Cover sampai ke pinggir Tangki Motor..
Cara pemasangan tergantung motor..
Selain itu, ada kasus di mana suku cadang dilepas sebagian dan dipasang pada suku cadang periferal seperti Kursi dan Kerudung Sepeda Motor, tetapi biasanya, pekerjaan pelepasan bagian luar yang besar (seperti melepas Badan Tangki) tidak perlu memasang Penutup Tangki..
*Dalam video kami menjelaskan cara memasangnya pada YAMAHA MT-09 MODEL 2014.. Silakan lihat.

Prosedur instalasi [1].
Tempatkan penutup tangki di atas tangki sesuai dengan orientasi kendaraan, dan sambil berhati-hati agar tidak mengganggu pengoperasian stang, lewati sabuk di sisi depan penutup tangki di sekitar batang dan kencangkan dengan penyetel .. Gantung sabuk di pembatas, bingkai dan penutup tangki, dan kencangkan pengatur untuk sementara
*Saat memasang di kendaraan, pastikan tidak ada sampah atau pasir yang masuk di antara tangki dan penutup..
Pasir dll. antara Tangki dan Penutup Tangki. Jika benda asing masuk ke tangki, benda tersebut dapat bergesekan dengan tangki dan menyebabkan goresan halus pada tangki..

Prosedur instalasi [2].
Kaitkan dan ikat tepi tangki, rangka, dan penutup, dan kencangkan dengan penyetel..
Beberapa kendaraan memiliki jenis Sabuk yang dikencangkan bersama dengan Baut Sekrup di bagian luar.. Gantung sabuk di pembatas, bingkai dan penutup tangki, dan kencangkan pengatur untuk sementara
*Harap diperhatikan bahwa ada kemungkinan kabel putus jika Kabel dan Kabel tergulung saat mengencangkan masing-masing Belt..

Prosedur instalasi [3].
Lepaskan kursi dan kencangkan Sabuk dan Kait pada ruang di bawah kursi.. Gantung sabuk di pembatas, bingkai dan penutup tangki, dan kencangkan pengatur untuk sementara
*Harap diperhatikan bahwa ada kemungkinan kabel putus jika Kabel dan Kabel tergulung saat mengencangkan masing-masing Belt..

Prosedur instalasi [4].
Terakhir, kencangkan setiap Belt sambil mengamati keseimbangan keseluruhan, mengacu pada posisi port suplai oli..
Ketika dipastikan bahwa tidak ada celah atau kelonggaran yang ekstrem, pemasangan selesai..
Tank Cover merupakan produk yang menggunakan bahan kulit sintetis PVC..
Harap dicatat bahwa pertama kali Anda memasang tangki, pemasangan mungkin tidak berjalan dengan baik karena karakteristik produk, tetapi secara bertahap akan terbiasa dengan tangki..
Juga, ketika tangki disesuaikan, pemasangannya akan berubah, jadi harap kencangkan kembali setiap sabuk untuk memastikannya terpasang dengan aman..
*Harap diperhatikan bahwa ada kemungkinan kabel putus jika Kabel dan Kabel tergulung saat mengencangkan masing-masing Belt..


Cara memasang Tas Tangki.
Tank Cover BugStar bisa dilampirkan ke Tank Bag tipe Clip BugStar, jadi item yang bisa direkomendasi untuk touring..
Tidak seperti tas tangki jenis magnet, tas tangki dapat dipasang ke penutup tangki menggunakan lampiran yang unik, jadi tidak seperti tas tangki jenis magnet, tidak ada masalah dengan lampiran karena bentuk tangki atau penutup plastik parsial, dan tas tangki tidak mengapung atau bergeser saat mengemudi. Sistem dapat digunakan untuk.

Peringatan

*Logo cover tangki untuk Ninja 650.
*Warna buckle di foto mungkin berbeda dengan aslinya karena perubahan spek. Harap dicatat bahwa barang yang dikirimkan sesuai dengan ketersediaan stok.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen

[Catatan pemasangan]
*Ada kemungkinan kabel putus jika tersangkut di belt ketika pengencangan.
*Walau tergantung model, pemasangan cover tangki biasanya tidak terlalu sulit.
*Setelah pemasangan harap dicek kembali apakah ada yang kendor atau tidak. Segera kencangkan yang kendor agar tidak lepas di jalan.
*Ketika memasang cover tangki dan tank bag, pastikan keduanya tidak mengganggu manuver stang. Tergantung dari model motornya, mungkin ada perubahan kenyamanan handle.
*Cover tangki terbuat dari bahan utama kulit sintetis PVC. Saat pertama kali dipasang mungkin tidak akan langsung set karena karakter bahan, tapi perlahan akan mengikuti lekukannya dengan sempurna. Saat cover mulai pas dengan tangki, fittingnya akan kendor jadi harap dikencangkan lagi.

[HATI-HATI]
*Cover tangki tidak menjaga tangki sepenuhnya dari goresan.
*Hati-hati jika ada debu atau kotoran. Bersihkan dengan kain lap lembut yang lembab. Gunakan cairan pembersih yang lembut jika nodanya membandel. Jangan pakai cairan kimia benzene, thinner, dll karena bisa merusak bahan
*Meninggalkan produk dalam kondisi basah dalam waktu yang lama bisa merusak bahan. Harap dikeringkan sebelum dipakai lagi. Jangan dijemur langsung di bawah sinar matahari atau dimasukkan ke mesin pengering karena bisa rusak.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua