- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- NS50F
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: Shock Tunggal [MS Series] MS366
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
Musim semi : ID46 80N/mm L140
Panjang kejut : 260mm
Diameter Piston : Φ36mm
Batang Spindel : Φ16mm [Specification]
Spring: ID46 80N/mm L140
Shock length: 260mm
Piston diameter: Φ36mm
Spindle Rod: Φ16mm
Musim semi : ID46 80N/mm L140
Panjang kejut : 260mm
Diameter Piston : Φ36mm
Batang Spindel : Φ16mm [Specification]
Spring: ID46 80N/mm L140
Shock length: 260mm
Piston diameter: Φ36mm
Spindle Rod: Φ16mm
[Deskripsi]
Bodi All-Billet terhubung ke tangki cadangan dengan selang jala, dan posisi pemasangan tangki cadangan dapat diubah dengan bebas.
Dilengkapi dengan dua sistem high / gaya redaman kompresi kecepatan rendah, satu sistem gaya redaman rebound, pra-beban pegas, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
Desain bodi paling cocok untuk kendaraan kompak, dan memiliki kekakuan untuk menopang pijakan dengan kuat.
Kompatibel dengan berbagai penggunaan mulai dari jalanan hingga balap.
Diameter luar poros yang lebih kecil mengurangi volume batang dan area geser, meningkatkan kapasitas oli dan mengurangi kehilangan gesekan.
Ini sesuai dengan olahraga mengemudi seperti jalan berkelok-kelok serta jalanan.
Tangki penampungan
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
Fungsi penyesuaian gaya redaman kompresi (Kontraksi)
Dilengkapi dengan kompresi dua kecepatan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan kontraksi selama pembuangan dalam dua arah : kecepatan tinggi dan kecepatan rendah, yang masing-masing dapat disesuaikan 30 arah.
Fungsi penyesuaian pramuat pegas
Itu dilengkapi dengan mur sinyal desain sederhana dan baut pengunci samping untuk mencegah kelonggaran.
Fungsi penyesuaian gaya redaman rebound (Melambung)
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.
Bearing mount sebagai perlengkapan standar
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar. The All-Billet body is connected to the reserve tank with a mesh hose, and the reserve tank mount position can be freely changed.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load and ride height adjustment.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
The body design is the best match for compact vehicles, and it has the rigidity to support the footing firmly.
Compatible with a wide range of use from street to racing.
The smaller outer diameter of the shaft reduces the rod volume and sliding area, increasing oil capacity and reducing friction loss.
It corresponds to the sports driving such as the winding road as well as the street.
■Reservoir tank
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Compression damping force adjustment function (contraction)
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
■Spring preload adjustment function
It is equipped with a simple design signal nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Dilengkapi dengan dua sistem high / gaya redaman kompresi kecepatan rendah, satu sistem gaya redaman rebound, pra-beban pegas, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
Desain bodi paling cocok untuk kendaraan kompak, dan memiliki kekakuan untuk menopang pijakan dengan kuat.
Kompatibel dengan berbagai penggunaan mulai dari jalanan hingga balap.
Diameter luar poros yang lebih kecil mengurangi volume batang dan area geser, meningkatkan kapasitas oli dan mengurangi kehilangan gesekan.
Ini sesuai dengan olahraga mengemudi seperti jalan berkelok-kelok serta jalanan.
Tangki penampungan
Tangki cadangan berkapasitas besar mencegah kavitasi, meningkatkan kapasitas oli, dan menyediakan pembuangan panas yang tinggi.
Fungsi penyesuaian gaya redaman kompresi (Kontraksi)
Dilengkapi dengan kompresi dua kecepatan, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan kontraksi selama pembuangan dalam dua arah : kecepatan tinggi dan kecepatan rendah, yang masing-masing dapat disesuaikan 30 arah.
Fungsi penyesuaian pramuat pegas
Itu dilengkapi dengan mur sinyal desain sederhana dan baut pengunci samping untuk mencegah kelonggaran.
Fungsi penyesuaian gaya redaman rebound (Melambung)
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.
Bearing mount sebagai perlengkapan standar
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar. The All-Billet body is connected to the reserve tank with a mesh hose, and the reserve tank mount position can be freely changed.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load and ride height adjustment.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
The body design is the best match for compact vehicles, and it has the rigidity to support the footing firmly.
Compatible with a wide range of use from street to racing.
The smaller outer diameter of the shaft reduces the rod volume and sliding area, increasing oil capacity and reducing friction loss.
It corresponds to the sports driving such as the winding road as well as the street.
■Reservoir tank
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Compression damping force adjustment function (contraction)
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
■Spring preload adjustment function
It is equipped with a simple design signal nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan tidak tersedia.
*Foto adalah contoh perwakilan model
*Produk ini dirancang khusus untuk sepeda balap tanpa tangki oli, kotak pembersih udara.
*Desain dan nuansa dapat berubah tanpa pemberitahuan.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *The ride height adjustment function is not provided.
*Photographs are representative examples of models
*This product is designed exclusively for racer bikes without oil tank, air cleaner box.
*Designs and shades are subject to change without notice.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Foto adalah contoh perwakilan model
*Produk ini dirancang khusus untuk sepeda balap tanpa tangki oli, kotak pembersih udara.
*Desain dan nuansa dapat berubah tanpa pemberitahuan.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *The ride height adjustment function is not provided.
*Photographs are representative examples of models
*This product is designed exclusively for racer bikes without oil tank, air cleaner box.
*Designs and shades are subject to change without notice.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/