Tutup Pelindung Mesin

  • Nomor produk: ECC0005BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,030,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,300 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-R1000 16 L6 GSX-R1000 15 L5 GSX-R1000 14 L4 GSX-R1000 13 L3 GSX-R1000 12 L2 GSX-R1000 11 L1 GSX-R1000 10 L0 GSX-R1000 09 K9
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : 1
Tingkat kesulitan pemasangan (1-5) : 2 - (biasanya)
Waktu Perkiraan Referensi Pemasangan : 30 menit

[Deskripsi]

Penutup Kasus Mesin

SUZUKI GSXR 1000 K9- Penutup kopling sisi kanan termasuk penutup gigi idle.
Penutup engine baru yang menarik ini telah dikembangkan dalam kolaborasi dengan tim balap terpilih dan diuji kecelakaan dalam Trophy R&G Racing GSX-R Trophy. Dibuat dari polypropylene 4mm untuk kekuatan, daya tahan, dan penampilan yang bagus, mereka melengkapi pelindung tabrakan kami dengan sempurna.

Penutup hanya dipasang di atas casing mesin asli sehingga tidak merusak lem atau menghilangkan apa pun. Garis ramping untuk jarak bebas ke tanah maksimum, ultra-ringan, hasil akhir matte dan melindungi salah satu bagian mesin yang paling rentan, ini dapat menghemat tenaga Anda jika terjadi kecelakaan. Pernah melihat harga casing mesin baru atau biaya menghilangkan kotoran dari mesin Anda?

Made in UK

Banyak digunakan di seluruh dunia oleh ribuan pengendara jalanan, penggemar olahraga trek, California SuperBike School, dan Chris Walker Race School (UK). Seluruh rangkaian R&G Engine Case Cover (ECC) dan Cover Kit Kasus Mesin (KEC) telah disetujui oleh British Superbike Championship (BSB) dan American Motorcycling Association (AMA) untuk digunakan dalam kompetisi apa pun yang disetujui oleh organisasi. Persetujuan ini berarti bahwa pembalap dan tim yang berlomba dalam acara dan kejuaraan di bawah spanduk tersebut sekarang memiliki keamanan menggunakan produk yang telah diuji secara ketat, memenuhi dan melebihi spesifikasi yang diperlukan untuk balapan, sebagaimana ditetapkan oleh otoritas balap untuk perlindungan mesin. kasus jika terjadi kecelakaan.



[referensi]
Tutup Pelindung Mesin

SUZUKI GSXR 1000 K9 Penutup Kopling Sisi Kanan Termasuk Penutup Gigi Idle.
Penutup casing mesin baru yang menarik ini dikembangkan bekerja sama dengan tim balap terpilih dan uji tabrak di dalam R&G Racing SUZUKI GSX-R Trophy. Terbuat dari polypropylene 4mm untuk kekuatan, daya tahan, tampilan yang bagus dan perlindungan yang sempurna dari pelindung tabrakan.

Penutup dibaut ke casing mesin asli, sehingga tidak memerlukan pekerjaan untuk merekatkan atau melepas apa pun. Garis tipis untuk memastikan jarak bebas ke tanah maksimum, super ringan, hasil akhir matte, ini melindungi bagian paling rentan dari alat berat akibat kecelakaan. Pernahkah Anda melihat harga casing Engine baru atau biaya menghilangkan kotoran dari Engine Anda?

Made in UK

Rangkaian lengkap Penutup Kasus Mesin R&G (ECC) dan Cover Kit Kasus Mesin (KEC) digunakan secara luas di seluruh dunia oleh California Superbike School dan Chris Walker Race School (UK). Itu diadakan dengan dukungan (BSB) Dan Asosiasi Sepeda Motor Amerika (AMA). Persetujuan ini memenuhi spesifikasi yang disyaratkan untuk perlombaan, sebagai pembalap dan tim yang berlomba dalam acara dan kejuaraan di bawah spanduk tersebut. Ini telah diatur oleh otoritas Racing untuk melindungi kasus mesin jika terjadi kecelakaan.

Peringatan

*Images are for reference only.The shape and contents of the set may vary depending on the model and product.In addition, there is a case that coloring is different.

Model yang Sesuai

GSX-R1000 16 L6 GSX-R1000 15 L5 GSX-R1000 14 L4 GSX-R1000 13 L3 GSX-R1000 12 L2 GSX-R1000 11 L1 GSX-R1000 10 L0 GSX-R1000 09 K9
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua