- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- KSR110
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Alternator / Generator
- KITACO
- KITACO: Satu Set Rotor Bagian Dalam Tipe I
Satu Set Rotor Bagian Dalam Tipe I
- Nomor produk: 751-4021000
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KITACO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi Produk]
CDI Unit x 1pc.
Kill Switch x 1pc.
Karet anti getaran 60 x 40 x 1pc.
Kabel tie 300mm x 2pcs.
Magnet Assembly (1) x 1pc.
Starter Base Assembly KSR110 x 1pc.
Baut flat M6 x 25 x 2pcs.
Mur bag M6 x 12 x 2pcs.
Washer per 6mm x 2pcs.
Flat Washer 6mm x 2pcs.
Seal oli KSR110 x 1pc.
Knock Pin (8 x 16) KSR110 x 2pcs.
Gasket bak oli kiri KSR110 x 1pc.
Product Contents
CDI Unit x 1pc.
Kill Switch x 1pc.
Vibration Control Rubber 60 x 40 x 1pc.
Tie-wrap 300mm x 2pcs.
Magnet Assembly (1) x 1pc.
Starter Base Assembly KSR110 x 1pc.
Flat Cap Bolt M6 x 25 x 2pcs.
Bag Nut M6 x 12 x 2pcs.
Spring Washer 6mm x 2pcs.
Flat Washer 6mm x 2pcs.
Oil Seal KSR110 x 1pc.
Knock Pin (8 x 16) KSR110 x 2pcs.
L Crankcase Packing KSR110 x 1pc.
[Deskripsi]
Ini meningkatkan bobot magnet, karakteristik pengapian, tegangan sekunder dan sebagainya dibandingkan dengan rotor dalam tipe II KITACO.
Karakteristik Pengapian yang terbaik untuk mesin kecepatan tinggi dengan lebih dari 100cc untuk kendaraan 4 tak. (Bisa juga disesuaikan untuk mendukung 85 / 88cc) untuk 2 tak, yang paling cocok untuk kendaraan pemasangan kit penguat tingkat lanjut dan tingkat penyetelan.
• Unit CDI meningkatkan tegangan sekunder sebanyak mungkin, dan karakteristik pengapian adalah waktu pengapian yang optimal untuk mesin dengan tuning tinggi. (Dibandingkan dengan masa lalu : sekitar 2,5 - 3 kali)
• Berat magnet adalah 425g (untuk kendaraan 4 tak) yang kira-kira 136% lebih tinggi dari rotor dalam tipe II untuk meningkatkan gaya inersia, ujung atas memperkuat pertumbuhan selanjutnya.
Compared with KITACO's inner rotor type II, the magnet's own weight, ignition characteristics and secondary voltage have been improved.It has both a sharp launch and top end extension.
Ignition characteristics are best suited for 4-stroke, high-tuned engines over 100cc.(85/88cc is also available by adjustment.) For 2-stroke engine, it is suitable for bikes with big bore kit and advanced tuning.
●The CDI unit increases the secondary voltage as much as possible and the ignition characteristic is the best ignition timing for the high tuning engine.(Compared with the conventional method: About 2.5-3 times)
●The magnet weight is 425g (for 4-stroke bikes), which is 136% higher than that of the inner rotor type II, in order to increase the inertia force and to further enhance the top-end extension.
Catatan
Cek situs resmi KITACO untuk detail produk yang lebih lengkap
Klik di sini untuk cek situs resmi KITACO.
Please visit the manufacturer's website for more information about the product.
Click here for Kitako general information page.
Peringatan
*Khusus untuk racing karena tidak ada charger aki atau kabel power untuk lampu.
This kit is not designed for use on public roads as it does not have a battery charger or any power output for lights.This part is for racing only.
This kit is not designed for use on public roads as it does not have a battery charger or any power output for lights.This part is for racing only.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/