Sprocket Belakang [Driven Sprocket]

  • Nomor produk: Y-5-35
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,715,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +17,150 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

untuk Belakang
Ukuran rantai : 520
Bahan : Duralumin (perawatan permukaan : 50μm tebal Anodized Keras)

[Deskripsi]

[bertemu dan melebihi]
Sprocket menghadirkan rangkaian lengkap teknologi desain, pemesinan, dan penyelesaian ISA, yang merupakan pakar dalam pemesinan presisi tinggi,
Ini adalah PRO-Duct yang luar biasa yang melampaui kerangka produk industri yang mewujudkan keinginan untuk membuat produk terbaik di dunia ..

Sprocket berbeda dengan Parts lain karena beberapa part harus memenuhi standar, sementara yang lain dapat didesain dan dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda ..
Dengan kata lain, ini adalah bagian yang menantang yang menantang rasa desain dan teknologi pemrosesan untuk melihat seberapa banyak orisinalitas yang dapat Anda masukkan ke dalam kendala ..
Karena tantangan tersebut, Suku Cadang pertama yang dibangun ISA adalah Sprocket, dan kami masih sangat tertarik dan mengerjakan peningkatan berkelanjutan dari proses desain dan manufaktur untuk meningkatkan kualitas Cut-Out Duralumin yang luar biasa, yang sudah sangat familiar. untuk kita. Tidak lain adalah Sprocket ..
Fitur unik seperti bentuk, warna, dan tekstur.
Semua ini adalah hasil dari pengujian ketat ISA terhadap Sprocket, yang merupakan pabrikan sepeda motor khusus dan bukan bagian mekanis umum.
ISA menganggap tiga persyaratan untuk Sproket untuk sepeda motor adalah "presisi, kekuatan, dan ketahanan aus", dan mengadopsi teknologi pemrosesan, bahan, dan metode pemrosesan tingkat tertinggi yang optimal untuk masing-masing, dan mungkin yang terbaik untuk produksi massal. Kami terus memproduksi produk berkualitas tinggi dan performa tinggi yang bertentangan dengan akal sehat dalam suku cadang mesin ..


[Proses manufaktur eksklusif untuk performa superior]
Presisi: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) pemesinan dengan peralatan mesin NC dan proses berkelanjutan untuk menghilangkan kesalahan.
Kami juga memilih Duralumin ultra-duper dan bahan anodized keras setebal 50 μm [Warna] Sesuai dengan standar ketat kami sendiri ..

Tidak mengherankan jika Sprocket menggunakan Duralumin, yang ringan, kuat, dan memiliki stabilitas dimensi tinggi untuk pemesinan presisi tinggi, sebagai materialnya ..
Tidak puas dengan ini, ISA, dengan bantuan MaterialManufacturer, menggunakan pelat dengan ketebalan yang biasanya tidak ditemukan di LineUp untuk mengurangi jumlah pemotongan dan dengan demikian mengurangi kemungkinan distorsi.
Hal ini menghilangkan waktu pemrosesan dan pemborosan material, serta menghasilkan kualitas tinggi dan harga yang wajar ..
Dalam pemesinan Sproket, relatif mudah untuk meningkatkan keakuratan dimensi dan bentuk bagian gigi yang bersentuhan dengan Rantai ..
Lebih penting lagi, posisi dan diameter lubang tengah dan baut lebih penting ..
Tidak peduli seberapa tepat profil gigi tersebut, percuma saja jika bagian perlekatan adalah Celah.
Banyak suku cadang OEM dan produk AfterMarket tidak mempertimbangkan hal ini.
Saya sedang memeriksa permainan Rantai, perpanjangan tidak rata, dll.. Tapi nyatanya, keeksentrikan Sprocket adalah penyebab masalah ..
Untuk mengatasi masalah ini, ISA telah menghilangkan Gap sebanyak mungkin dan mengurutkan proses, yang menghasilkan peningkatan dramatis dalam akurasi tidak hanya bagian individu dari proses, tetapi juga akurasi dimensi di antara mereka ..
Selain itu, toleransi lubang tengah dan lubang baut diminimalkan semaksimal mungkin dan eksentrisitas pada saat pemasangan dibuat sangat kecil ..
Hasil dari pengejaran ini terbukti dalam kesesuaian dan nuansa headphone saat dikenakan ..
Permukaan anodized keras setebal 50 mikron menyempurnakan keindahan proses pemesinan dengan meningkatkan ketahanan aus.
Alur longitudinal telah ditambahkan ke bagian bawah gigi pada Kendaraan Offfor untuk mencegah gigitan dan pengeluaran benda asing.
Kualitas tinggi saat disentuh diperkuat lebih lanjut oleh akurasi tinggi dari pemasangan dan ketahanan aus yang terbukti dengan penggunaan yang berkelanjutan ..
Kami percaya bahwa ini adalah "performa tinggi" di Sprocket.

Catatan






* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan


* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua