- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- LIVE DIO
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- CDI
- DAYTONA
- DAYTONA: Power Advance Full Digital CDI
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah CDI untuk penyalaan terbaik dengan karakteristik mesin putaran tinggi.
Waktu pengapian sepenuhnya digital dan diprogram setiap 50rpm di seluruh rentang rotasi untuk mendapatkan potensi penuh dari STD ke engine high-tune.
Secara efektif dapat mendemonstrasikan kekuatan yang dimilikinya, bahkan dengan mesin nada tinggi di mana kemampuan pelacakan tidak memadai dengan CDI analog.
• Ini adalah bodi kompak ringan dari aluminium merah anodized.
• Waktu penyalaan sepenuhnya digital dan diprogram di seluruh rentang rotasi untuk menghasilkan potensi penuh dari mesin.
• Memiliki sirkuit potong pembatas dan tahan panas. CDI for heavy tuning with the best ignition for high RPM engine characteristics.
In order to bring out the full potential of the engine from the stock to the high tuned engine, the ignition timing is fully digitized and programmed at every 50rpm in the entire RPM range.
It is possible to make the best use of the power of high-tuned machines that lack the tracking ability of the analog CDI.
■Lightweight and compact body made of red anodized aluminum.
■In order to bring out the full potential of the engine, the ignition timing is fully digitized and programmed in the entire RPM range.
■Built-in limiter cut and heat resistance circuit
Waktu pengapian sepenuhnya digital dan diprogram setiap 50rpm di seluruh rentang rotasi untuk mendapatkan potensi penuh dari STD ke engine high-tune.
Secara efektif dapat mendemonstrasikan kekuatan yang dimilikinya, bahkan dengan mesin nada tinggi di mana kemampuan pelacakan tidak memadai dengan CDI analog.
• Ini adalah bodi kompak ringan dari aluminium merah anodized.
• Waktu penyalaan sepenuhnya digital dan diprogram di seluruh rentang rotasi untuk menghasilkan potensi penuh dari mesin.
• Memiliki sirkuit potong pembatas dan tahan panas. CDI for heavy tuning with the best ignition for high RPM engine characteristics.
In order to bring out the full potential of the engine from the stock to the high tuned engine, the ignition timing is fully digitized and programmed at every 50rpm in the entire RPM range.
It is possible to make the best use of the power of high-tuned machines that lack the tracking ability of the analog CDI.
■Lightweight and compact body made of red anodized aluminum.
■In order to bring out the full potential of the engine, the ignition timing is fully digitized and programmed in the entire RPM range.
■Built-in limiter cut and heat resistance circuit
Catatan
Cek manual pemasangan di sini.
Here is the instruction manual.
Peringatan
Rangkaian tahan panas dan limiter cut sudah terpasang.
*Body ringan dan ramping terbuat dari red anodized aluminium.
*Termasuk coupler untuk tachometer digital Daytona (46161), produk wajib untuk tuning skuter.
*Beberapa produk mungkin tidak memiliki pengkabelan tachometer.
*Mungkin tidak bisa dipasang tergantung dari tipe tachometernya. Disarankan untuk menggunakan tachometer digital Daytona (46161).
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat. Harap perhatikan motor yang bagian bodynya sudah dimodifikasi.
*Ketika mengganti CDI, pastikan untuk mengganti busi dengan busi baru (#1-2 posisi bertambah dari busi standar) dengan nilai panas yang bisa bertahan dalam penggunaan di kecepatan tinggi.
*Jika tegangan starter stabil tidak bisa tercapai, akan sulit menyalakan mesin. Pastikan untuk mengecek kondisi aki secara rutin.
*Untuk CDI dengan sistem ignition aki, jika regulator dilepas, mesin tidak akan menyala.
*CDI tidak bisa dibongkar dan diperbaiki.
*Jika rangkaian internalnya rusak, harap ganti dengan yang baru.
*Pemasangan di motor yang tidak sesuai, atau kombinasi dengan produk Daytona belum dicoba.
*Hanya sesuai dengan SK50MY-J/2J, SK50MY-7J/8J/YA/YG, SK50MM1-7J(A)/8J(A)/9J(A), SK50MM2-YB (bawaan 6P: efektif konektor 5P).
*Motor kondisi bawaan tidak memiliki electric limiter. Performa originalnya tidak akan tercapai kecuali big bore/chamber dan lainnya diganti.
*Tidak sesuai dengan 94-96 model (konektor 4P + 2Ps) dan 97-99 model (konektor 6P bawaans). *Built-in limiter cut and heat resistance circuit.
*Lightweight and compact body made of red anodized aluminum.
*Includes coupler for our digital tachometer (46161), a must-have for scooter tuning.
*Some products do not have tachometer wiring.
*It may not be possible to use some types of tachometers.We recommend the use of Daytona Digital Tachometer (46161).
*Please check the model name, grade, registration model, year of manufacture (not the year of sale / purchase), frame No., engine No., coupler shape, etc. before selecting the correct product.Be especially careful with used vehicles that have had exterior modifications.
*When replacing the CDI, be sure to replace the plug with a new plug (#1-2 positions up from the standard plug) with a heat value that can withstand use at high engine speeds.Also, be sure to use resistor plugs with resistors.
*If the stable starting voltage cannot be secured, it may be difficult to start the engine.Always check the battery condition periodically.
*Battery ignition type CDI will not be able to start the engine if the regulator is removed.
*The CDI cannot be disassembled and repaired. If the internal circuit is damaged, please replace it with a new one.
*Model name SK50MY-J/2J, SK50MY-7J/8J/YA/YG, SK50mm 1-7J (A) /8J (A) /9J (A), SK50mm 2-YB (Stock 6P: Effective 5-pin connector) Only for use with compatible bikes.
*There is no electric limiter on stock bikes.If you don't change the chamber / big bore, you can't get the best performance.
*Not available for 94-96 models (with stock 4P+2P connectors) and 97-99 models (with stock 6P connectors).
When requesting an inspection of a product, a receipt or other document that proves the date of sale is always required.
*Body ringan dan ramping terbuat dari red anodized aluminium.
*Termasuk coupler untuk tachometer digital Daytona (46161), produk wajib untuk tuning skuter.
*Beberapa produk mungkin tidak memiliki pengkabelan tachometer.
*Mungkin tidak bisa dipasang tergantung dari tipe tachometernya. Disarankan untuk menggunakan tachometer digital Daytona (46161).
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat. Harap perhatikan motor yang bagian bodynya sudah dimodifikasi.
*Ketika mengganti CDI, pastikan untuk mengganti busi dengan busi baru (#1-2 posisi bertambah dari busi standar) dengan nilai panas yang bisa bertahan dalam penggunaan di kecepatan tinggi.
*Jika tegangan starter stabil tidak bisa tercapai, akan sulit menyalakan mesin. Pastikan untuk mengecek kondisi aki secara rutin.
*Untuk CDI dengan sistem ignition aki, jika regulator dilepas, mesin tidak akan menyala.
*CDI tidak bisa dibongkar dan diperbaiki.
*Jika rangkaian internalnya rusak, harap ganti dengan yang baru.
*Pemasangan di motor yang tidak sesuai, atau kombinasi dengan produk Daytona belum dicoba.
*Hanya sesuai dengan SK50MY-J/2J, SK50MY-7J/8J/YA/YG, SK50MM1-7J(A)/8J(A)/9J(A), SK50MM2-YB (bawaan 6P: efektif konektor 5P).
*Motor kondisi bawaan tidak memiliki electric limiter. Performa originalnya tidak akan tercapai kecuali big bore/chamber dan lainnya diganti.
*Tidak sesuai dengan 94-96 model (konektor 4P + 2Ps) dan 97-99 model (konektor 6P bawaans). *Built-in limiter cut and heat resistance circuit.
*Lightweight and compact body made of red anodized aluminum.
*Includes coupler for our digital tachometer (46161), a must-have for scooter tuning.
*Some products do not have tachometer wiring.
*It may not be possible to use some types of tachometers.We recommend the use of Daytona Digital Tachometer (46161).
*Please check the model name, grade, registration model, year of manufacture (not the year of sale / purchase), frame No., engine No., coupler shape, etc. before selecting the correct product.Be especially careful with used vehicles that have had exterior modifications.
*When replacing the CDI, be sure to replace the plug with a new plug (#1-2 positions up from the standard plug) with a heat value that can withstand use at high engine speeds.Also, be sure to use resistor plugs with resistors.
*If the stable starting voltage cannot be secured, it may be difficult to start the engine.Always check the battery condition periodically.
*Battery ignition type CDI will not be able to start the engine if the regulator is removed.
*The CDI cannot be disassembled and repaired. If the internal circuit is damaged, please replace it with a new one.
*Model name SK50MY-J/2J, SK50MY-7J/8J/YA/YG, SK50mm 1-7J (A) /8J (A) /9J (A), SK50mm 2-YB (Stock 6P: Effective 5-pin connector) Only for use with compatible bikes.
*There is no electric limiter on stock bikes.If you don't change the chamber / big bore, you can't get the best performance.
*Not available for 94-96 models (with stock 4P+2P connectors) and 97-99 models (with stock 6P connectors).
When requesting an inspection of a product, a receipt or other document that proves the date of sale is always required.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/