Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
LETS 98〈AS50W〉 (*Compatible with Frame No. CA1KA-308837-)
ZZ 00-07 CA1PB (*Compatible with frame No:CA1PB-100001-)
LETS II (2Cycle) 98-01 L AZ50LW Frame No:CA1KA-309557-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-01 L AZ50LW Frame No:CA1PA
LETS II (2Cycle) 98-01 L AZ50LX Frame No:CA1KA-309557-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-01 L AZ50LX Frame No:CA1PA
LETS II (2Cycle) 98-01 L AZ50LY Frame No:CA1KA-309557-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-01 L AZ50LY Frame No:CA1PA
LETS II (2Cycle) Fits to 98-03 S AZ50K3 Frame No:CA1KB-106536-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-03 S AZ50SW Frame No:CA1KB-106536-.
LETS II (2Cycle) 98 DX AZ50DW Frame No:CA1KA-312667-
LETS II (2Cycle) Fits to 98 DX AZ50DW Frame No:CA1PA
Address50 98-99 SW
Address50 98-99 UG50W
LETS II (2Cycle) 99-07 CA1PA
LETS II (2Cycle) 99-07 Standard CA1PA
VERDE 98-04 UR50K
VERDE 98-04 UR50Y
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah CDI untuk penyalaan terbaik dengan karakteristik mesin putaran tinggi.
Waktu pengapian sepenuhnya digital dan diprogram setiap 50rpm di seluruh rentang rotasi untuk mendapatkan potensi penuh dari STD ke engine high-tune.
Secara efektif dapat mendemonstrasikan kekuatan yang dimilikinya, bahkan dengan mesin nada tinggi di mana kemampuan pelacakan tidak memadai dengan CDI analog.
• Ini adalah bodi kompak ringan dari aluminium merah anodized.
• Waktu penyalaan sepenuhnya digital dan diprogram di seluruh rentang rotasi untuk menghasilkan potensi penuh dari mesin.
• Memiliki sirkuit potong pembatas dan tahan panas.
Waktu pengapian sepenuhnya digital dan diprogram setiap 50rpm di seluruh rentang rotasi untuk mendapatkan potensi penuh dari STD ke engine high-tune.
Secara efektif dapat mendemonstrasikan kekuatan yang dimilikinya, bahkan dengan mesin nada tinggi di mana kemampuan pelacakan tidak memadai dengan CDI analog.
• Ini adalah bodi kompak ringan dari aluminium merah anodized.
• Waktu penyalaan sepenuhnya digital dan diprogram di seluruh rentang rotasi untuk menghasilkan potensi penuh dari mesin.
• Memiliki sirkuit potong pembatas dan tahan panas.
Catatan
Cek manual pemasangan di sini.
Peringatan
Rangkaian tahan panas dan limiter cut sudah terpasang.
*Body ringan dan ramping terbuat dari red anodized aluminium.
*Termasuk coupler untuk tachometer digital Daytona (46161), produk wajib untuk tuning skuter.
*Beberapa produk mungkin tidak memiliki pengkabelan tachometer.
*Mungkin tidak bisa dipasang tergantung dari tipe tachometernya. Disarankan untuk menggunakan tachometer digital Daytona (46161).
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat. Harap perhatikan motor yang bagian bodynya sudah dimodifikasi.
*Ketika mengganti CDI, pastikan untuk mengganti busi dengan busi baru (#1-2 posisi bertambah dari busi standar) dengan nilai panas yang bisa bertahan dalam penggunaan di kecepatan tinggi.
*Jika tegangan starter stabil tidak bisa tercapai, akan sulit menyalakan mesin. Pastikan untuk mengecek kondisi aki secara rutin.
*Untuk CDI dengan sistem ignition aki, jika regulator dilepas, mesin tidak akan menyala.
*CDI tidak bisa dibongkar dan diperbaiki.
*Jika rangkaian internalnya rusak, harap ganti dengan yang baru.
*Pemasangan di motor yang tidak sesuai, atau kombinasi dengan produk Daytona belum dicoba.
*Tanpa pengkabelan tachometer elektrik.
*Body ringan dan ramping terbuat dari red anodized aluminium.
*Termasuk coupler untuk tachometer digital Daytona (46161), produk wajib untuk tuning skuter.
*Beberapa produk mungkin tidak memiliki pengkabelan tachometer.
*Mungkin tidak bisa dipasang tergantung dari tipe tachometernya. Disarankan untuk menggunakan tachometer digital Daytona (46161).
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat. Harap perhatikan motor yang bagian bodynya sudah dimodifikasi.
*Ketika mengganti CDI, pastikan untuk mengganti busi dengan busi baru (#1-2 posisi bertambah dari busi standar) dengan nilai panas yang bisa bertahan dalam penggunaan di kecepatan tinggi.
*Jika tegangan starter stabil tidak bisa tercapai, akan sulit menyalakan mesin. Pastikan untuk mengecek kondisi aki secara rutin.
*Untuk CDI dengan sistem ignition aki, jika regulator dilepas, mesin tidak akan menyala.
*CDI tidak bisa dibongkar dan diperbaiki.
*Jika rangkaian internalnya rusak, harap ganti dengan yang baru.
*Pemasangan di motor yang tidak sesuai, atau kombinasi dengan produk Daytona belum dicoba.
*Tanpa pengkabelan tachometer elektrik.
Model yang Sesuai
LETS 98〈AS50W〉 (*Compatible with Frame No. CA1KA-308837-)
ZZ 00-07 CA1PB (*Compatible with frame No:CA1PB-100001-)
LETS II (2Cycle) 98-01 L AZ50LW Frame No:CA1KA-309557-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-01 L AZ50LW Frame No:CA1PA
LETS II (2Cycle) 98-01 L AZ50LX Frame No:CA1KA-309557-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-01 L AZ50LX Frame No:CA1PA
LETS II (2Cycle) 98-01 L AZ50LY Frame No:CA1KA-309557-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-01 L AZ50LY Frame No:CA1PA
LETS II (2Cycle) Fits to 98-03 S AZ50K3 Frame No:CA1KB-106536-
LETS II (2Cycle) Fits to 98-03 S AZ50SW Frame No:CA1KB-106536-.
LETS II (2Cycle) 98 DX AZ50DW Frame No:CA1KA-312667-
LETS II (2Cycle) Fits to 98 DX AZ50DW Frame No:CA1PA
Address50 98-99 SW
Address50 98-99 UG50W
LETS II (2Cycle) 99-07 CA1PA
LETS II (2Cycle) 99-07 Standard CA1PA
VERDE 98-04 UR50K
VERDE 98-04 UR50Y
Tampilkan lebih banyak