- Beranda
- Motor
- SUZUKI 1001cc -
- GSX1300R HAYABUSA
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Noken As
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Noken As [ST-1]
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: ST-1
Lift maksimal (mm): Masuk 9.50mm / Buang 8.70mm
1mm (per derajat): Masuk 249 derajat / Buang 235 derajat
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.20mm / Buang 0.20
[Termasuk]
[Termasuk] Gigi sentrik
[Part terpisah yang diperlukan]
Set kuku klep (Part number 222-509-3000) Type: ST-1
MAX LIFT(mm): IN 9.50mm / EX 8.70mm
1mm DURATION(degree): IN 249 degree / EX 235 degree
Standard Tappet Clearance(mm): IN 0.20mm / EX 0.20
[Components]
[Components Cam sprocket
[Separately recommended parts]
Valve cotter set(Part No.222-509-3000)
Lift maksimal (mm): Masuk 9.50mm / Buang 8.70mm
1mm (per derajat): Masuk 249 derajat / Buang 235 derajat
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.20mm / Buang 0.20
[Termasuk]
[Termasuk] Gigi sentrik
[Part terpisah yang diperlukan]
Set kuku klep (Part number 222-509-3000) Type: ST-1
MAX LIFT(mm): IN 9.50mm / EX 8.70mm
1mm DURATION(degree): IN 249 degree / EX 235 degree
Standard Tappet Clearance(mm): IN 0.20mm / EX 0.20
[Components]
[Components Cam sprocket
[Separately recommended parts]
Valve cotter set(Part No.222-509-3000)
[Deskripsi]
Sambil mempertahankan kinerja Standar pada putaran rendah hingga sedang, kami mencapai peningkatan daya lebih lanjut pada putaran tinggi.
Selain itu, Camshaft Sprocket baru diproduksi, membuat pemesinan lubang panjang pada bagian pemasangan dan memungkinkan penyesuaian timing Valve. (STD adalah Tipe Tetap). Dengan ini, berbagai EngineSpec. , Menjadi mungkin untuk menggunakannya pada level Tuning. Selain itu, pada saat pengiriman, STDEngine disesuaikan dan digabungkan pada waktu Valve yang sesuai.
•Set Valve Cotter
• SPROCKET DRIVE CAM RANTAI SPACER
•RODA WAKTU
• BRACKET RODA WAKTU
• TDC. Sumbat
• ALAT VALVE LIFTER While maintaining the performance of the standard at low to mid RPM, further power increase is achieved at higher RPM.
The cam sprocket is newly manufactured with a long hole in the mounting area to allow for valve timing adjustment (stock is fixed).This allows for use with various engine specifications and tuning levels.The valve timing has already been adjusted for the STD engine at the time of shipment.
Selain itu, Camshaft Sprocket baru diproduksi, membuat pemesinan lubang panjang pada bagian pemasangan dan memungkinkan penyesuaian timing Valve. (STD adalah Tipe Tetap). Dengan ini, berbagai EngineSpec. , Menjadi mungkin untuk menggunakannya pada level Tuning. Selain itu, pada saat pengiriman, STDEngine disesuaikan dan digabungkan pada waktu Valve yang sesuai.
•Set Valve Cotter
• SPROCKET DRIVE CAM RANTAI SPACER
•RODA WAKTU
• BRACKET RODA WAKTU
• TDC. Sumbat
• ALAT VALVE LIFTER While maintaining the performance of the standard at low to mid RPM, further power increase is achieved at higher RPM.
The cam sprocket is newly manufactured with a long hole in the mounting area to allow for valve timing adjustment (stock is fixed).This allows for use with various engine specifications and tuning levels.The valve timing has already been adjusted for the STD engine at the time of shipment.
Peringatan
* Gambar yang ditampilkan adalah prototipe.
* Spesifikasi bubungan yang ditunjukkan dihitung dari nilai desain poros bubungan.
* Mungkin ada beberapa perbedaan berdasarkan lot karena faktor manufaktur.
* Meskipun pemasangan ST-1 dengan baut dapat dilakukan, jika Anda memerlukan akurasi lebih lanjut, kami menyarankan Anda untuk menyesuaikan waktu katup. *The image is a prototype.
*The cam specs shown are calculated from the design values of the camshaft. Due to the manufacturing process, there is a slight variation in each lot.The ST-1 can be installed by bolt-on, but if you need more accurate timing, it is recommended to re-set the valve timing for each vehicle.
* Spesifikasi bubungan yang ditunjukkan dihitung dari nilai desain poros bubungan.
* Mungkin ada beberapa perbedaan berdasarkan lot karena faktor manufaktur.
* Meskipun pemasangan ST-1 dengan baut dapat dilakukan, jika Anda memerlukan akurasi lebih lanjut, kami menyarankan Anda untuk menyesuaikan waktu katup. *The image is a prototype.
*The cam specs shown are calculated from the design values of the camshaft. Due to the manufacturing process, there is a slight variation in each lot.The ST-1 can be installed by bolt-on, but if you need more accurate timing, it is recommended to re-set the valve timing for each vehicle.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/