- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z1 (900 Super Four)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Karburator TMR-MJN
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter intake: Φ36
Spek air screw Intake Diameter:Φ36
Air screw specification
Spek air screw Intake Diameter:Φ36
Air screw specification
[Deskripsi]
Pitch karburator : 77-93-77
OD keran : 41. 5mm
Panjang total keran : 30mm
[Diperlukan secara terpisah Parts]
• Dudukan throttle balap disetel untuk TMRLarge body (PartsNo. 671-010-8500)
• Kit Tangki OilBreather (Suku CadangNo. 532-001-0000)
[Cara kerja DUAL STACK]
DUAL STACKFunnel adalah mekanisme untuk mendemonstrasikan performa Short funnel dan LongFunnel + α. Setiap Corong tidak beroperasi di setiap wilayah saja, tetapi setiap Corong menghasilkan efek sinergis + α satu sama lain, yang menghasilkan peningkatan efisiensi pembakaran, yaitu peningkatan kinerja.
☐ Dalam kasus area terbuka rendah
• 1stFunnel:
Ditambah udara yang diperbaiki yang dihirup dari Corong ke-2 untuk membantu inspirasi tekanan negatif + α. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada yang biasanya dihirup, yang mengarah pada peningkatan keluaran dalam rentang bukaan rendah.
• 2ndFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan menghirup udara yang diperbaiki.
☐ Dalam kasus area terbuka penuh
• 1stFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan dengan cepat mengambil jumlah udara yang dibutuhkan untuk pembakaran.
• 2ndFunnel:
Dengan hubungan tekanan negatif akibat hisapan Corong ke-1, menambah asupan + α yang diperbaiki. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak dari penghirupan normal, yang mengarah ke keluaran yang lebih baik di area terbuka penuh.
•RACING THROTTLE HOLDER SET untuk TMR-LARGE BODY (Bagian No.671-010-8500)
• KIT TANK BREATHER MINYAK (PartNo.532-001-0000)
Carburetor Pitch :77-93-77
Spigot Outer Diameter :41.5mm
Spigot Length :30mm
[Parts required separately]
・Racing Throttle Holder Set for TMR Large Body (Part No.671-010-8500)
・Oil breather tank kit (Part No.532-001-0000)
[How the DUAL STACK works]
The DUAL STACK Funnel is designed to provide the performance of both the Short Funnel and the Long Funnel plus alpha.Each funnel does not work only in its own area, but each funnel brings synergistic effect to each other, which leads to the improvement of combustion efficiency, in other words, the improvement of performance.
■In the case of low opening range
・1st funnel:
In addition to the rectified air inhaled from the 2nd funnel, it assists the intake of +α of negative pressure.This allows more air to be drawn in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at low engine speeds.
・2nd funnel:
It acts as the main funnel and draws in rectified air.
■At full throttle
・1st funnel:
It acts as the main funnel and quickly draws in the necessary amount of air for combustion.
・2nd funnel:
Due to the negative pressure caused by the 1st funnel intake, the rectified +α intake air is assisted.This allows more air to be taken in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at full throttle.
OD keran : 41. 5mm
Panjang total keran : 30mm
[Diperlukan secara terpisah Parts]
• Dudukan throttle balap disetel untuk TMRLarge body (PartsNo. 671-010-8500)
• Kit Tangki OilBreather (Suku CadangNo. 532-001-0000)
[Cara kerja DUAL STACK]
DUAL STACKFunnel adalah mekanisme untuk mendemonstrasikan performa Short funnel dan LongFunnel + α. Setiap Corong tidak beroperasi di setiap wilayah saja, tetapi setiap Corong menghasilkan efek sinergis + α satu sama lain, yang menghasilkan peningkatan efisiensi pembakaran, yaitu peningkatan kinerja.
☐ Dalam kasus area terbuka rendah
• 1stFunnel:
Ditambah udara yang diperbaiki yang dihirup dari Corong ke-2 untuk membantu inspirasi tekanan negatif + α. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada yang biasanya dihirup, yang mengarah pada peningkatan keluaran dalam rentang bukaan rendah.
• 2ndFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan menghirup udara yang diperbaiki.
☐ Dalam kasus area terbuka penuh
• 1stFunnel:
Ini bertindak sebagai MainFunnel dan dengan cepat mengambil jumlah udara yang dibutuhkan untuk pembakaran.
• 2ndFunnel:
Dengan hubungan tekanan negatif akibat hisapan Corong ke-1, menambah asupan + α yang diperbaiki. Dengan melakukan itu, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak dari penghirupan normal, yang mengarah ke keluaran yang lebih baik di area terbuka penuh.
•RACING THROTTLE HOLDER SET untuk TMR-LARGE BODY (Bagian No.671-010-8500)
• KIT TANK BREATHER MINYAK (PartNo.532-001-0000)
Carburetor Pitch :77-93-77
Spigot Outer Diameter :41.5mm
Spigot Length :30mm
[Parts required separately]
・Racing Throttle Holder Set for TMR Large Body (Part No.671-010-8500)
・Oil breather tank kit (Part No.532-001-0000)
[How the DUAL STACK works]
The DUAL STACK Funnel is designed to provide the performance of both the Short Funnel and the Long Funnel plus alpha.Each funnel does not work only in its own area, but each funnel brings synergistic effect to each other, which leads to the improvement of combustion efficiency, in other words, the improvement of performance.
■In the case of low opening range
・1st funnel:
In addition to the rectified air inhaled from the 2nd funnel, it assists the intake of +α of negative pressure.This allows more air to be drawn in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at low engine speeds.
・2nd funnel:
It acts as the main funnel and draws in rectified air.
■At full throttle
・1st funnel:
It acts as the main funnel and quickly draws in the necessary amount of air for combustion.
・2nd funnel:
Due to the negative pressure caused by the 1st funnel intake, the rectified +α intake air is assisted.This allows more air to be taken in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at full throttle.
Catatan
* Saat tombol bahan bakar mengganggu saat pemasangan, dll.. Dimungkinkan untuk menghindari masalah ini dengan mengganti externalCook dari. (Tidak dapat digunakan untuk kendaraan dengan pompa bahan bakar.. )
*If the fuel cock interferes with the installation, it may be avoided by replacing the cock with an external cock such as Pingel.(Cannot be used for vehicles with fuel pumps.)
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap ganti pita selang ke pita selang opsional NORMA (40-60) , untuk band isolator standar mudah rusak saat melepas karburator.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Stock insulator band is easily damaged when removing and installing the carburetor, so please replace it with optional hose band NORMA (40-60).
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Stock insulator band is easily damaged when removing and installing the carburetor, so please replace it with optional hose band NORMA (40-60).
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/