Stabilizer Stang

  • Nomor produk: SD020
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp10,701,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +107,010 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
YZF-R6 08-16

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jumlah stroke: 63mm
Posisi pemasangan: acromount
Setelan gaya redaman efektif: 16 tingkat

Through-rod pressurized oil reflux system
Desain eksklusif
Desain fully dissamble / dapat dioverhaul

[Deskripsi]

Ini adalah peredam kemudi yang dibuat oleh OHLINS yang menempatkan dirinya di area paling kompetitif di dunia suspensi.
Ini adalah benda kerja OEM yang menawarkan tingkat pemasangan nomor satu di balapan jalan raya.
Ini mengadopsi tabung kembar kapasitas besar jenis pengembalian oli revolusioner untuk dengan setia memberitahu keinginan pengendara ke jalan dan meminimalkan suap.
Seperti Suspensi OHLINS, ini mencapai karakteristik cerdik halus yang belum pernah terjadi sebelumnya di tempat lain.
Ini memiliki kit baut-on lengkap, diselesaikan oleh OHLINS, di bawah kontrol kualitas menyeluruh dari enam jenis seri universal dengan goresan yang berbeda dan suku cadang pemasangan khusus kendaraan.

[Itu terkondensasi dalam tubuh yang kompak, keindahan fungsional, rasa kepemilikan](* Lihat Foto # 2)
OHLINS / Steering Damper terdiri dari satu piston [SEBUAH] , bagian minyak [C] disusun sejajar dengan poros [B] , dan silinder [D] melampirkan ini, dan tombol penyesuaian gaya redaman [E] dipasang di ujung silinder.
Dial penyetelan beroperasi dalam kombinasi dengan katup kenop penyetelan yang dipasang di lintasan untuk mengamankan rentang penyetelan yang luas, selain itu, jumlah oli dikendalikan oleh bagian mekanisme yang menyesuaikan perubahan jumlah oli akibat panasnya ekspansi dipasang di sisi yang berlawanan.
Ada dua jenis mekanisme penyesuaian jumlah oli [F] , tipe konvensional [Gbr. 1] dan tipe baru [Gbr. 2].
Ini mengadopsi pegas untuk bagian mekanisme penyesuaian dari jumlah oli, dan itu sesuai dengan perubahan kapasitas internal yang menyertai setiap perubahan suhu lebih dari sebelumnya dengan karakteristik tipe baru, dan ini menghasilkan gaya redaman yang halus dan stabil
Segel dan busing diperlakukan dengan PTFE (Teflon) , yang mencapai pengurangan koefisien gesekan dengan pengurangan gesekan.

•Poros utama
Ini adalah poros utama dari struktur integral batang. Keunggulannya dalam kelurusan poros patut diperhatikan karena strukturnya yang unik dan menyatu. Tak perlu dikatakan bahwa dipoles hingga batas dengan pemrosesan finishing super.
•Tabung Utama
Itu memoles dinding bagian dalam untuk membuat batang piston lebih halus. Ini menghasilkan kombinasi terbaik dengan cincin piston yang berfungsi.
•Rumah piston & cincin piston
Itu terhubung ke rumah piston poros utama. Dengan begitu, maka oli di tabung utama akan terdorong dan ditarik ke kiri dan ke kanan oleh gerakan poros.
•PERIKSA PERAKITAN KATUP
Ini menyerap dan mengontrol tekanan yang dihasilkan terhadap input mendadak seperti kickback dengan rakitan katup periksa ini.
•Sub Tube
Ini adalah sub tabung yang menangkap minyak yang mengalir dari tabung utama. Ini juga berfungsi sebagai rumah untuk jet / jarum penyesuaian gaya redaman dan katup periksa.
•Ini adalah adjuster redaman
Ini adalah tipe penyesuaian 16 tahap tipe jet / jarum. Redaman dilakukan di sini.
•Slider Metal
Ini memiliki dua logam slider yang mendukung poros utama dengan struktur integral panjang. Ini adalah peredam kemudi tipe tabung kembar OHLINS yang akan menjadi pendukung 3 titik bersama dengan cincin piston.
•Segel minyak
Ini menggabungkan elemen yang saling bertentangan dari kehilangan gesekan yang sangat rendah dan kualitas layar yang tinggi pada tingkat yang tinggi. Sungguh fitur awal yang luar biasa mulus tidak dapat dikatakan tanpa segel ini.
•Bagian Minyak
Ini menghubungkan tabung utama, sub kembar dan dua saluran minyak.

[No.1 OHLINS Steering Damper dengan rasio pemasangan. Alasannya adalah .......]
Stroke kerja peredam kemudi selama berkendara di jalan raya STD sedikit berbeda tergantung pada posisi pemasangan, tetapi dikatakan sekitar 7mm.
Dengan jumlah pukulan kecil ini, bagaimana Anda bisa membuat steer merasa setia dengan niat pengendara?
Dan bagaimana Anda bisa menyatu dengan gangguan yang luwes.
Kedua poin ini adalah tema peredam kemudi.
Ini akan menyublimkan pengendaraan Anda ke peningkatan takik, dengan refluks tabung ganda / terintegrasi melalui sistem batang dengan proses pemotongan ultra-presisi OHLINS.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

Harap cek spesifikasi dan deskripsi produk dengan hati-hati sebelum membeli.

Model yang Sesuai

YZF-R6 08-16

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua