Bore Up Kit Standar Baru (108cc)

  • Nomor produk: 215-1133122
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp12,453,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +124,530 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
LITTLE CUB MONKEY MONKEY BAJA MAGNA50 All years AC13 BENLY50CD50 BENLY50S CUB press 50 solo DAX SUPER CUB 50 GIORCUB CHALY 50 JAZZ GORILLA XR70R XR50R (for competition) CRF70F CL50
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bore up kit standar baru]

[Spesifikasi]
Kapasitas mesin: 108cc
Diameter bore: Φ52
Stroke: 51.0mm (Stroke panjang)
Silinder aluminium
dengan katup
Piston: Casting

[Deskripsi]


Ini meningkatkan tenaga & torsi di seluruh area.t adalah spesifikasi kepercayaan STD.
Termasuk dengan kepala silinder yang mengoptimalkan bentuk ruang bakar. Dapat merasakan tenaga dan torsi di seluruh area yang tidak sebanding dengan STD, seperti bentuk port efisiensi tinggi, katup besar, camshaft tinggi (Pilihan) , mengadopsi optimal piston kompresi tinggi untuk setiap perpindahan mesin.
Ini adalah bentuk ruang pembakaran tipe aliran silang setengah bola. Dibandingkan dengan model konvensional, tinjau bentuknya, dengan ruang bakar eksklusif Φ52, kami bekerja untuk mengoptimalkan efisiensi pembakaran.
Ini adalah bentuk port yang mengalami pemrosesan fillet yang mengembang untuk bore up dan meningkatkan kecepatan aliran. Port masuk mengadopsi bentuk port tinggi yang meningkatkan efisiensi pengisian ruang bakar.
Ini mencapai perpanjangan tajam dalam kisaran revolusi tinggi dengan poros bubungan dengan bantalan (dapat dipilih berdasarkan model) yang juga dapat digunakan untuk kepala silinder STD kendaraan 12V.
Ini memiliki permukaan katup berdiameter besar dan diameter batang Φ5,5, mencapai efisiensi masuk / keluar yang tinggi dan daya tahan tinggi.

Catatan


Harap mengacu pada situs produsen untuk informasi produk lebih detail.



Dengan memasang bore up kit, Anda perlu memperkuat kopling dan memasang oil cooler.
Harap beli secara terpisah jika diperlukan.

[Sekitar kepala silinder]
Mur rocker arm (Titanium)
Satu set washer dan mur
High camshaft spesial.
Satu set shaft rocker arm DLC
Pin piston (lurus) DLC 13X36
Cam sprocket ringan 28T.

[Gasket]
Satu set gasket A (untuk Bore up 88/108cc)

[Sistem pendinginan]
Oil cooler kit baru super.
Oil cooler outlet assy
Oil pump super

[Kopling]
Clutch 3 Disc Drive Unit
Satu set kopling manual

[Sistem masuk dan buang]


Mikuni flatΦ24
Mikuni VMΦ26 (Outlet kanan)
Mikuni VMΦ26 (Outlet kiri/Pendek)
Mikuni VMΦ26 (Outlet kiri/Panjang)
Knalpot down high end MONKEY/GORILLA

[Gir]
Gir depan (untuk MONKEY)
Gir belakang (untuk MONKEY)

[CDI]
Power Rev 2
Klik di sini untuk REVCON
Power Revolution RW

Peringatan


*Produk di foto menunjukkan produk dengan noken as.
*Untuk meningkatkan tenaga dan torsi, Anda dapat meningkatkan kecepatan maksimum dengan menaikkan gir depan dari 1 hingga 2T dan dengan mengurangi gir belakang 3 hingga 5T serta membuat rasio gir yang panjang. Rasio Reduksi tergantung dari preferensi, kondisi penggunaan, pemasangan kopling dengan rasio Reduksi primer berbeda dan lainnya.
*Bore up kit bervariasi tergantung dari kondisi seperti model ulang dan ketentuan berkendara sehingga dapat dipakai di jalanan umum.
*Bore up kit 108cc dirancang untuk digunakan di balapan.
Catatan mengenai pemasangan
*Harap cek jarak antara cylinder sleeve dan melalui lubang di samping crankcase adalah 0,5mm atau lebih ketika memasang silindernya. Cylinder sleeve kemungkinan bersinggungan kurang dari 0,5mm tergantung dari kesalahan produksi crankcase. Jika demikian, harap tajamkan melalui lubang crankcase untuk memastikan adanya jarak 0,5mm atau lebih.
*Tebal ring piston dari produk lama dan baru berbeda. Produk yang baru ialah 0.8-0.8-1.5, sedangkan produk yang lama 85/88 cc ialah 1.0-1.0-2.0, dan produk yang lama 104-108cc adalah 1.0-2.0 (2 ring). Harap cek ukurannya jika Anda perlu ring piston dengan cadangan sebelum membeli.
Catatan mengenai gasket kepala silinder
*Bore up kit 85/88/104/108cc memiliki perubahan model silinder dan gasket kepala pada tahun 2003-2004.
Harap dicatat bahwa gasket kepala beragam tergantung dari tipe silinder. Spesifikasi gasket silinder tipe kertas lama: Panjang silidner: 62.6mm, spesifikasi gasket kepala silinder tipe stainless steel: Panjang silinder: 63.4mm.
*Katup dan piston saling bersinggungan yang menyebabkan kerusakan serius saat memasang gasket kepala stainless steel ke silinder lama.
*Rantai keteng tidak akan memasuki cam sprocket dan tidak dapat terpasang jika memasangkan gasket kepala tipe kertas ke silinder tipe baru.

Model yang Sesuai

LITTLE CUB MONKEY MONKEY BAJA MAGNA50 All years AC13 BENLY50CD50 BENLY50S CUB press 50 solo DAX SUPER CUB 50 GIORCUB CHALY 50 JAZZ GORILLA XR70R XR50R (for competition) CRF70F CL50
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua