Header Knalpot

  • Nomor produk: DL30-2410

Rp2,720,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +27,200 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
KLX125 10-16 D Tracker 125 10-16

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan : Besi tahan karat (SUS304)

[Deskripsi]

Memulai pengembangan pipa kepala untuk lebih meningkatkan efisiensi gas buang.
Panjang pipa, diameter pipa, dan handling dapat diatur sesuai dengan karakter model setting.
Pengembangan dengan penekanan pada torsi lebih lanjut setelah penggantian peredam.
Karakteristik daya yang mudah ditangani, respons linier, dan kinerja traksi yang sangat baik.

Apalagi jika dikombinasikan dengan Silencer DELTA, performa terbaik diraih ..
Kombinasi panjang pipa yang berbeda dan diameter pipa yang berbeda, bergantung pada modelnya, juga menciptakan keindahan fungsional sebagai bagian khusus ..

Model yang Sesuai

KLX125 10-16 D Tracker 125 10-16

Ulasan

3.8

/ 5

(9 ulasan)

2

3

4

0

0

Filter:
Urutkan:

I don't feel any performance increase at all.

06 Sep 2021
3.0

I got this from a friend the other day, so I decided to try it out in my wife's Course driving car. (I picked up a Delta barrel4s from somewhere and put it on when I got home) I installed this Torque head pipe on the Barrel4s and used the OEM intermediate gasket to mate it to the Barrel4s.
Indeed, the length of the exhaust pipe is exactly Barrel4s and Exactly. (The exhaust pipe is a little longer than the OEM exhaust pipe and the Tadao PowerPipe, so you need to push the exhaust pipe in and shave 2mm off the middle bracket of the Delta barrel4s) However, the diameter is quite pitchy, so it is quite difficult to fit.
The performance of the important thing does not feel any change even if I compare it with the combination with the OEM exhaust pipe honestly. It's just that the RPM rise has improved. Torque and pulse feeling from the low speed, the mid RPM range also wins the loyal PowerPipe.
However, the sound of DeltaTorque head pipe is a little more powerful and the volume becomes a little large.
Barrel4s Inner baffle to Barrel4s for testing. (for Race) I've tried Inner baffle, no baffle and many other things, but the result is the same as above.
I would not recommend this unless you are a Delta fanatic and don't want the OEM exhaust pipe to rust.
If you are looking for a performance boost, the Tadao PowerPipe is the way to go. The price is almost the same.
However, the durability seems to be strong because it is just a pipe without the molding of Sub chamber etc. like PowerPipe!

We are using FMF Q4 and Yoshimura rs-4j for our WR250X, and FMF Winding etc. for course riding, and Yoshimura rs-4j and Tadao PowerPipe for daily main use.

Just the other day, I ordered an additional Yoshimura rs-4j for my wife's WR250X.
I personally don't like the Delta because no matter how you try, the Sound is a slapping high-pitched, vulgar, cheap sound.

Although the lightness is worth mentioning.

Lihat detail

Saya mendapat ini dari seorang teman tempo hari, jadi saya memutuskan untuk mencobanya di mobil mengemudi Kursus istri saya. (Saya mengambil Delta barrel4s dari suatu tempat dan memakainya ketika saya sampai di rumah) Saya memasang pipa kepala Torsi ini pada Barrel4s dan menggunakan gasket perantara OEM untuk memasangkannya ke Barrel4s.
Memang, panjang pipa knalpot persis Barel4s dan Tepat. (Pipa knalpot sedikit lebih panjang dari pipa knalpot OEM dan Tadao PowerPipe, jadi Anda perlu mendorong pipa knalpot dan mencukur 2mm dari braket tengah delta barrel4s) Namun, diameternya cukup tinggi, jadi cukup sulit untuk menyesuaikan.
Performa yang penting tidak terasa ada perubahan meski saya bandingkan dengan knalpot kombinasi dengan OEM sejujurnya. Hanya saja kenaikan RPM sudah membaik. Rasa torsi dan denyut nadi dari kecepatan rendah, kisaran RPM menengah juga memenangkan PowerPipe yang setia.
Namun, suara pipa kepala DeltaTorque sedikit lebih kuat dan volume menjadi sedikit besar.
Barrel4s Inner baffle ke Barrel4s untuk pengujian. (untuk Race) Saya sudah mencoba Inner baffle, no baffle dan lain-lain, tapi hasilnya sama seperti di atas.
Saya tidak akan merekomendasikan ini kecuali Anda seorang fanatik Delta dan tidak ingin pipa knalpot OEM berkarat.
Jika Anda mencari peningkatan kinerja, Tadao PowerPipe adalah cara yang tepat. Harganya hampir sama.
Namun, daya tahannya tampaknya kuat karena hanya pipa tanpa cetakan Sub chamber dll seperti PowerPipe!

Kami menggunakan FMF Q4 dan Yoshimura rs-4j untuk WR250X kami, dan FMF Winding dll. untuk berkendara di lapangan, dan Yoshimura rs-4j dan Tadao PowerPipe untuk penggunaan utama sehari-hari.

Beberapa hari yang lalu, saya memesan Yoshimura rs-4j tambahan untuk WR250X istri saya.
Saya pribadi tidak suka Delta karena tidak peduli bagaimana Anda mencoba, Suara adalah suara bernada tinggi, vulgar, dan murahan yang menampar.

Meskipun ringannya layak disebut.

Lihat detail
Lihat aslinya

Countermeasure components required

20 Jan 2020
3.0

I bought it to convert Barrel4 to Full Exhaust System
The performance, low speed and high rpm have been improved

However, Clearance with Clutch Wire is a paper-thin line, and Clutch The wire melts
Clutch Wire is wrapped with insulating Aluminum Tape, but it is baked in foil I..
Use long clutch wire to change the handling + use the holes in the Engine Mount to make the Tie You can use the Wrap to adjust the angle
Also, there is quite a bit of overhang, so if the pant melts or gets underneath it, it could be dangerous

Lihat detail

Saya membelinya untuk mengonversi Barrel4 ke Sistem Knalpot Penuh
Performa, kecepatan rendah, dan rpm tinggi telah ditingkatkan

Namun, Jarak Bebas dengan Kawat Kopling adalah garis setipis kertas, dan Kawat Kopling meleleh
Kawat Kopling dibungkus dengan Pita Aluminium isolasi, tetapi dipanggang dalam foil I..
Gunakan kabel kopling yang panjang untuk mengubah handling + gunakan lubang di Engine Mount untuk membuat Tie Anda dapat menggunakan Wrap untuk mengatur sudut
Juga, ada sedikit overhang, jadi jika celana meleleh atau masuk ke bawahnya, itu bisa berbahaya

Lihat detail
Lihat aslinya

Is there an individual difference ??

06 Jul 2018
4.0

Before installing it, there were three small scratches like something hard struck the junction of Torque head pipe with Cylinder. There is a part that seems to be a welding mist about 1 mm in the welded part inside Others joint part, light appears to be inserted thinly, but it seems that return procedure is too bad and it is not a definite defective item , Heat resistant Pate with Repair. The wound was so shallow that it was mounted as it was. There is no exhaust leak.
As the other person said, Clutch Wire and Exhaust pipe were interfering stresses, so we changed the handling to the extent that it does not affect Clutch operation itself. Later we roll up a heat-resistant bandage in the Exhaust pipe and take other measures against heat.
The crucial fee Ring, surely overall Torque has increased. Although it will be good to exchange at the same time as the Exhaust System, we recommend placing things in the corner of your head that are essential to processing before purchasing.

Lihat detail

Sebelum dipasang, ada tiga goresan kecil seperti sesuatu yang keras mengenai sambungan pipa kepala Torsi dengan Silinder. Ada bagian yang terlihat seperti kabut las sekitar 1 mm di bagian yang dilas di bagian dalam Bagian sambungan lainnya, cahaya tampaknya dimasukkan tipis, tetapi tampaknya prosedur pengembaliannya terlalu buruk dan itu bukan barang cacat yang pasti, Tahan panas Pate dengan Perbaikan. Lukanya begitu dangkal sehingga terpasang apa adanya. Tidak ada kebocoran knalpot.
Seperti yang dikatakan orang lain, Kawat Kopling dan Pipa Knalpot adalah tegangan yang mengganggu, jadi kami mengubah penanganan sejauh itu tidak mempengaruhi operasi Kopling itu sendiri. Kemudian kami menggulung perban tahan panas di pipa knalpot dan mengambil tindakan lain terhadap panas.
Biaya penting Ring, pasti secara keseluruhan Torsi telah meningkat. Meskipun akan lebih baik untuk menukar pada saat yang sama dengan Sistem Pembuangan, kami menyarankan untuk menempatkan barang-barang di sudut kepala Anda yang penting untuk diproses sebelum membeli.

Lihat detail
Lihat aslinya

Measures against Clutch Wire are necessary

26 Jun 2018
5.0

I owned Delta barrel 4S and I was not using it because of the weakness of low speed Torque, but I purchased Torque head pipe and converted it to Full Exhaust System.
Slow Torque feels like OEMExhaust System and it seems that high revolution has improved better than NORMAL.
However, other people are also written, but KLX 250 needs a countermeasure against Clutch Wire.
I modified Clutch Wire fixed Bracket and tried to change the angle, although it was slightly lowered downwards.
It is because Bracket is blacked down because it painted with rust prevention.
Exhaust System Bandage is also rolling as it is concerned only by that. For the moment Large seems durable.
Delta's Logo part is made to look intentionally.

Lihat detail

Saya memiliki Delta barrel 4S dan saya tidak menggunakannya karena kelemahan Torsi kecepatan rendah, tetapi saya membeli pipa kepala Torsi dan mengubahnya menjadi Sistem Pembuangan Penuh.
Torsi Lambat terasa seperti OEMExhaust System dan tampaknya revolusi tinggi telah meningkat lebih baik daripada NORMAL.
Namun, orang lain juga menulis, tetapi KLX 250 membutuhkan tindakan balasan terhadap Kawat Kopling.
Saya memodifikasi Clutch Wire fixed Bracket dan mencoba mengubah sudutnya, meskipun sedikit diturunkan ke bawah.
Itu karena Bracket dihitamkan karena dicat dengan pencegahan karat.
Perban Sistem Pembuangan juga bergulir karena hanya terkait dengan itu. Untuk saat ini Large sepertinya tahan lama.
Bagian Logo Delta dibuat terlihat sengaja.

Lihat detail
Lihat aslinya

Delta Torque head pipe

26 Jun 2016
4.0

After all, because the exhaust pipe of the OEM Product is unpleasant for rusting with iron, I exchanged it with Stainless made by Delta. Gasket select OEM, easy to install. I finished tightening with the designated Torque and it ended quickly. In the manual, it was stated that removing the Right Side Side cover, but it did not have to remove it.
Functionally, it can be said that it is dramatic. (Since the Exhaust System remains OEM. ) Also, since the price is high, it is 1 pc star. We will make it Minus.

Lihat detail

Lagi pula, karena pipa knalpot Produk OEM tidak enak berkarat dengan besi, saya menukarnya dengan Stainless buatan Delta. Gasket pilih OEM, mudah dipasang. Saya selesai mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan dan itu berakhir dengan cepat. Dalam manual disebutkan bahwa melepas penutup Sisi Kanan, tetapi tidak harus melepasnya.
Secara fungsional dapat dikatakan dramatis. (Karena Sistem Pembuangan tetap OEM.) Juga, karena harganya tinggi, ini adalah bintang 1 pc. Kami akan membuatnya Minus.

Lihat detail
Lihat aslinya

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua