Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
[Deskripsi]
Panjang pipa, diameter pipa, dan handling dapat diatur sesuai dengan karakter model setting.
Pengembangan dengan penekanan pada torsi lebih lanjut setelah penggantian peredam.
Karakteristik daya yang mudah ditangani, respons linier, dan kinerja traksi yang sangat baik.
Apalagi jika dikombinasikan dengan Silencer DELTA, performa terbaik diraih ..
Kombinasi panjang pipa yang berbeda dan diameter pipa yang berbeda, bergantung pada modelnya, juga menciptakan keindahan fungsional sebagai bagian khusus ..
Model yang Sesuai
Ulasan






Saya membelinya untuk mengonversi Barrel4 ke Sistem Knalpot Penuh
Performa, kecepatan rendah, dan rpm tinggi telah ditingkatkan
Namun, Jarak Bebas dengan Kawat Kopling adalah garis setipis kertas, dan Kawat Kopling meleleh
Kawat Kopling dibungkus dengan Pita Aluminium isolasi, tetapi dipanggang dalam foil I..
Gunakan kabel kopling yang panjang untuk mengubah handling + gunakan lubang di Engine Mount untuk membuat Tie Anda dapat menggunakan Wrap untuk mengatur sudut
Juga, ada sedikit overhang, jadi jika celana meleleh atau masuk ke bawahnya, itu bisa berbahaya
Sebelum dipasang, ada tiga goresan kecil seperti sesuatu yang keras mengenai sambungan pipa kepala Torsi dengan Silinder. Ada bagian yang terlihat seperti kabut las sekitar 1 mm di bagian yang dilas di bagian dalam Bagian sambungan lainnya, cahaya tampaknya dimasukkan tipis, tetapi tampaknya prosedur pengembaliannya terlalu buruk dan itu bukan barang cacat yang pasti, Tahan panas Pate dengan Perbaikan. Lukanya begitu dangkal sehingga terpasang apa adanya. Tidak ada kebocoran knalpot.
Seperti yang dikatakan orang lain, Kawat Kopling dan Pipa Knalpot adalah tegangan yang mengganggu, jadi kami mengubah penanganan sejauh itu tidak mempengaruhi operasi Kopling itu sendiri. Kemudian kami menggulung perban tahan panas di pipa knalpot dan mengambil tindakan lain terhadap panas.
Biaya penting Ring, pasti secara keseluruhan Torsi telah meningkat. Meskipun akan lebih baik untuk menukar pada saat yang sama dengan Sistem Pembuangan, kami menyarankan untuk menempatkan barang-barang di sudut kepala Anda yang penting untuk diproses sebelum membeli.
Saya memiliki Delta barrel 4S dan saya tidak menggunakannya karena kelemahan Torsi kecepatan rendah, tetapi saya membeli pipa kepala Torsi dan mengubahnya menjadi Sistem Pembuangan Penuh.
Torsi Lambat terasa seperti OEMExhaust System dan tampaknya revolusi tinggi telah meningkat lebih baik daripada NORMAL.
Namun, orang lain juga menulis, tetapi KLX 250 membutuhkan tindakan balasan terhadap Kawat Kopling.
Saya memodifikasi Clutch Wire fixed Bracket dan mencoba mengubah sudutnya, meskipun sedikit diturunkan ke bawah.
Itu karena Bracket dihitamkan karena dicat dengan pencegahan karat.
Perban Sistem Pembuangan juga bergulir karena hanya terkait dengan itu. Untuk saat ini Large sepertinya tahan lama.
Bagian Logo Delta dibuat terlihat sengaja.
Lagi pula, karena pipa knalpot Produk OEM tidak enak berkarat dengan besi, saya menukarnya dengan Stainless buatan Delta. Gasket pilih OEM, mudah dipasang. Saya selesai mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan dan itu berakhir dengan cepat. Dalam manual disebutkan bahwa melepas penutup Sisi Kanan, tetapi tidak harus melepasnya.
Secara fungsional dapat dikatakan dramatis. (Karena Sistem Pembuangan tetap OEM.) Juga, karena harganya tinggi, ini adalah bintang 1 pc. Kami akan membuatnya Minus.
I don't feel any performance increase at all.
06 Sep 2021Japanese Webike user
I got this from a friend the other day, so I decided to try it out in my wife's Course driving car. (I picked up a Delta barrel4s from somewhere and put it on when I got home) I installed this Torque head pipe on the Barrel4s and used the OEM intermediate gasket to mate it to the Barrel4s.
Lihat detailIndeed, the length of the exhaust pipe is exactly Barrel4s and Exactly. (The exhaust pipe is a little longer than the OEM exhaust pipe and the Tadao PowerPipe, so you need to push the exhaust pipe in and shave 2mm off the middle bracket of the Delta barrel4s) However, the diameter is quite pitchy, so it is quite difficult to fit.
The performance of the important thing does not feel any change even if I compare it with the combination with the OEM exhaust pipe honestly. It's just that the RPM rise has improved. Torque and pulse feeling from the low speed, the mid RPM range also wins the loyal PowerPipe.
However, the sound of DeltaTorque head pipe is a little more powerful and the volume becomes a little large.
Barrel4s Inner baffle to Barrel4s for testing. (for Race) I've tried Inner baffle, no baffle and many other things, but the result is the same as above.
I would not recommend this unless you are a Delta fanatic and don't want the OEM exhaust pipe to rust.
If you are looking for a performance boost, the Tadao PowerPipe is the way to go. The price is almost the same.
However, the durability seems to be strong because it is just a pipe without the molding of Sub chamber etc. like PowerPipe!
We are using FMF Q4 and Yoshimura rs-4j for our WR250X, and FMF Winding etc. for course riding, and Yoshimura rs-4j and Tadao PowerPipe for daily main use.
Just the other day, I ordered an additional Yoshimura rs-4j for my wife's WR250X.
I personally don't like the Delta because no matter how you try, the Sound is a slapping high-pitched, vulgar, cheap sound.
Although the lightness is worth mentioning.
Saya mendapat ini dari seorang teman tempo hari, jadi saya memutuskan untuk mencobanya di mobil mengemudi Kursus istri saya. (Saya mengambil Delta barrel4s dari suatu tempat dan memakainya ketika saya sampai di rumah) Saya memasang pipa kepala Torsi ini pada Barrel4s dan menggunakan gasket perantara OEM untuk memasangkannya ke Barrel4s.
Lihat detailMemang, panjang pipa knalpot persis Barel4s dan Tepat. (Pipa knalpot sedikit lebih panjang dari pipa knalpot OEM dan Tadao PowerPipe, jadi Anda perlu mendorong pipa knalpot dan mencukur 2mm dari braket tengah delta barrel4s) Namun, diameternya cukup tinggi, jadi cukup sulit untuk menyesuaikan.
Performa yang penting tidak terasa ada perubahan meski saya bandingkan dengan knalpot kombinasi dengan OEM sejujurnya. Hanya saja kenaikan RPM sudah membaik. Rasa torsi dan denyut nadi dari kecepatan rendah, kisaran RPM menengah juga memenangkan PowerPipe yang setia.
Namun, suara pipa kepala DeltaTorque sedikit lebih kuat dan volume menjadi sedikit besar.
Barrel4s Inner baffle ke Barrel4s untuk pengujian. (untuk Race) Saya sudah mencoba Inner baffle, no baffle dan lain-lain, tapi hasilnya sama seperti di atas.
Saya tidak akan merekomendasikan ini kecuali Anda seorang fanatik Delta dan tidak ingin pipa knalpot OEM berkarat.
Jika Anda mencari peningkatan kinerja, Tadao PowerPipe adalah cara yang tepat. Harganya hampir sama.
Namun, daya tahannya tampaknya kuat karena hanya pipa tanpa cetakan Sub chamber dll seperti PowerPipe!
Kami menggunakan FMF Q4 dan Yoshimura rs-4j untuk WR250X kami, dan FMF Winding dll. untuk berkendara di lapangan, dan Yoshimura rs-4j dan Tadao PowerPipe untuk penggunaan utama sehari-hari.
Beberapa hari yang lalu, saya memesan Yoshimura rs-4j tambahan untuk WR250X istri saya.
Saya pribadi tidak suka Delta karena tidak peduli bagaimana Anda mencoba, Suara adalah suara bernada tinggi, vulgar, dan murahan yang menampar.
Meskipun ringannya layak disebut.