Kembali ke atas

【METALLICO】Kampas Rem Spec. 3

Harga: Rp2,169,000

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 21,690 pts

Shipping point: 7 pts ( 7 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Nomor Produk:
    • 7575-SPEC03

Mohon tunggu...


Model yang Sesuai:

CBR1000RR 14-

CBR1000F 14-

F4 RR1078

F4 RR1078

NINJA H2R 15-

NINJA H2 15-

ZX-10R 16-

Lihat lebih lanjut

Spesifikasi:

Spec. 3
untuk Front
untuk 1 Caliper
Komunal untuk Stainless Disc dan Casting Iron Disc Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

Spec. 3
untuk Front
untuk 1 Caliper
Komunal untuk Stainless Disc dan Casting Iron Disc

[Deskripsi]

Ultimate Brake Pads Rear yang ditujukan untuk keseluruhan performa yang terbaik di dunia dan menyadari terbaik fe Ring di semua bidang.

◆ SPEC Dasar : karbon keramik disinter Emas ikatan (Sinter Metal) Berbagai jenis emas khusus terutama yang terbuat dari tembaga (Termasuk Titanium) , Jenis keramik, serat karbon, karbon jenis hitam dll.
◆ rentang suhu Efektif : -20 derajat ke 550 derajat (Batas Memudar Real lebih dari 800 derajat)
◆ Sentuh Awal : Saat itu Pad memukul Rotor dapat dirasakan Efek rasa.
◆ Menengah Sentuh : Mencengkeram patuh hanya memegangnya jika Anda memegangnya.
◆ Pengaruh Besar Maksimum : Terkuat khasiat besar untuk membuat dunia Top pengendara banding.
Menangis : Langka memekik jarang dihasilkan. Dari saat Pad hit Rotor "Goo" Anda dapat mengalami efek bahkan dengan suara.
◆ Rilis : Jika kami merilis Lever kami akan melemahkan jumlah dimana dilepaskan


Canggih Keramik karbon disinter Pad !!
Berkat Kanto Acara Besar 05 Motegi 7 Jam Ketahanan Ras ShareNo 1!
Metallica Pengguna didominasi 2 Kelas.
* Untuk semua kendaraan yang berpartisipasi (Auto studi oleh perusahaan MaleKill)

Metallica · Brake Pads Rear adalah besar populer untuk Rider perempuan dan tahan lama besar bahkan jika tidak ada banyak kekuatan cengkeraman.


■ pengembangan Konsep
Ada benar-benar banyak jenis Brake Pads Rear saat ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada banyak yang baik di semua aspek.
Metallica, "Gaya pengereman dan daya tahan Pad logam Carbon" "Stabilitas dan Controlability dari Sinter Pad" Fokus pada aspek yang dikembangkan oleh Concept yang membuat terkuat Brake Pads Rear dalam sejarah dengan menggabungkan kedua.

■ fitur
· Daya pengereman yang kuat mengingatkan Carbondisc
· Kemampuan untuk menahan Balap Midsummer Anti-Memudar
· Stabilitas yang menunjukkan kinerja tidak berubah dari STREET umum untuk balapan Jalan
· Karbon metalPad daya tahan yuzuri yang · Kelembutan untuk Rotor
· Kontrol penamaan Internasional A kelas Rider


Perlambatan yang mengubah ujung jari Rider untuk Linear setiap saat G. Itulah Metallica!

· Terlepas dari cuaca dan suhu, kami selalu menampilkan performa terbaik. (Hal ini dievaluasi sebagai memiliki rasa aman dengan karakteristik basah)
· Ini menunjukkan efektivitasnya pada setiap suhu praktis seperti STREET sangat dingin panas panas Ras tahan lama, dan fitur kontrol yang sangat baik.
· Rider selalu dapat menerapkan rem kuat dengan rasa aman dan merilisnya sebagai diinginkan.
· Metallica tidak perlu break-dalam menjalankan. Segera setelah produk baru dipasang itu akan menunjukkan keberhasilan lebih dari 70%.
· Kami membentuk berbagai film Material melawan Rotor dan mencegah agresivitas untuk Rotor.
· Kami juga bersih Rotor oleh bahan khusus termasuk dalam Metallica. (Kadang-kadang lebih efektif untuk menghilangkan noda terakumulasi dalam celah bagian dari Pad)
· Rotor ini Material tidak dipertanyakan! Tentu, perubahan efek yang sedikit tergantung pada Material.
· Ini adalah hidup yang sangat panjang. Suzuka 8 perlawanan, sebagian besar Tim tidak diganti dengan Motegi 7 perlawanan!
· STREET memiliki lebih dari 20.000 km dari kasus non-dipertukarkan.
· Meskipun kebanyakan Pads mendapatkan pemanasan cepat ketika panas naik seperti Circuit berjalan, Metallica menawarkan daya tahan yang sangat baik di semua rentang suhu.
· Kinerja tinggi, rasa aman, pertukaran Siklus Rotor dan Pad, dll. dihakimi dengan Total, hal ini sangat wajar.




"Apakah itu baru bantalan rem belakang?" "Pad saat ini cukup"
Apa keras suara saya mendengarkan.

Untuk mengejutkan saya, bahkan Rider dari IA bahkan bisa menjadi Li Besar untuk memiliki bahkan mereka yang mengatakan ini. Seperti Mesin, Rem juga berkembang.
Metallica ini memberikan sebuah kinerja yang sangat tinggi dalam semua kondisi dan selalu mengontrol gaya pengereman ke Linear di ujung jari Rider.
Auto studio MaleKill ini murah hati know-how terhindar bebas dan BreakingWorld baru di luar konsep Brake "Metallica" Silahkan itu pada.

[Catatan]

· Jangan memproses bantalan rem, selain model dipasang.
· Brake kaliper, bantalan, dan rotor setelah perjalanan yang sangat berbahaya karena suhu tinggi.
· Jumlah sisa bahan gesekan pad rem adalah 2. Pastikan untuk menggantinya dengan yang baru ketika menjadi 0 mm atau kurang. 2. Penggunaan jumlah sisa bahan gesekan 0 mm atau kurang dapat merusak rotor disc dan kaliper.
· Disk rotor juga barang habis pakai. Selain memakai normal, jika ada keausan tidak merata, distorsi seperti melangkah, pastikan untuk mengganti dengan rotor disk baru.
· Rem perasaan berubah setelah mengganti pad rem. Silakan lakukan terbiasa mengemudi sampai Anda bisa digunakan untuk itu.
· Ada saat-saat ketika Anda telah menghapus pad musim semi dll. menurut model.
· Jangan gunakan ketika clearance caliper dan pad tidak dapat diambil tergantung pada model mobil.
· Ada sesuatu yang membutuhkan chamfering tergantung pada model.
· Dalam keterampilan auto studio, dalam rangka untuk memberikan kinerja yang lebih tinggi dan produk yang aman, · Kami membuat perbaikan. Oleh karena itu, harap dipahami terlebih dahulu bahwa mungkin ada perubahan spesifikasi dll. tanpa pemberitahuan.
· Untuk mengganti bantalan rem, silahkan pergi ke dealer berkualitas.
· Silakan ganti minyak rem pada saat yang sama mengganti pad rem. Penggunaan cairan tua atau cairan kotor menyebabkan fenomena kunci kertas dan sangat berbahaya.
· Harap dicatat bahwa cairan dapat meluap dari master rem tangki ketika mendorong kembali piston kaliper rem ini. Dalam hal kebocoran cairan, jika melekat pada permukaan dicat dll. , Mengupas atau kerusakan cat akan terjadi, jadi harap segera bilas dengan air.
· Pastikan untuk memahami tuas beberapa kali sebelum menjalankan setiap untuk memeriksa sentuhan tuas, memeriksa setiap bagian untuk kelainan apapun, silakan cek perlahan-lahan setelah bepergian.
· Gunakan produk ini hanya di Jepang.

Kegagalan untuk melakukannya, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan kecelakaan setelah instalasi, terjadinya gangguan fisik yang menyertainya, dll..
Metallica adalah studio auto · Ini adalah merek dagang terdaftar dari keterampilan.

Model yang Sesuai

  • 4.6

    38 Ulasan

  • 5

    Sangat baik

    23

    4

    Baik

    13

    3

    Sedang

    2

    2

    Buruk

    0

    1

    Buruk

    0
  • Tulis Ulasan
  • I think it's a good Brake Pads.

    2018/10/04

    by Japan User(translated)
    Until now I have used Vezla's ZD-TC from Circuit to city ride, but I remember the unsatisfactory by the Circuit performance, switched to here.? Feeling of use in CircuitImpression that a very strong braking force can be obtained with little force.Running with the same feeling as Pad for STREET, it feels like Speed ??falls too much.I felt it necessary to re-set the suspension as much as the braking force was strong. In addition, the deceleration G becomes stronger and the body does not come.? Usability in town rideMany people have written, but especially when Front fork shrinks and it stops just before stopping. It sounds pretty big noise.Because the rise of braking force is sharp and the movement of Front fork tends to be too large, there may be people who feel to be difficult to use if you take a street ride. I wish I could adjust it by attenuation.
  • Controllable to be usable even in closed courses

    2018/07/09

    by Japan User(translated)
    When you have both 7520 and 7520 Spec-3, Quantity : I ordered it and used it.Initially it was for use with Nisshin Radial brake master 19 mm? Brembo 40 mm Casting? SUNSTARNEO CLASSICdisc, but later changed to bremboRCS 19 mm Master Cylinder changed. Both MASTER's were comfortable to use. I think that separation when release is also good.Efficacy, outstanding. Excellent control. Excellent durability. Rainy weather, preeminent. Circuit, pass, STREET, irrespective of weather you can considerably reduce the feeling of fear of Brake in any Situation.Pad residual pressure cuts below 2 mm (Recommended replacement period) Although squeaking of Brake was occurring from the situation, performance was inferior even in that situation. 1. Exchange to 7520 using up to about 7 mm. I am surely using over 10000 km as a distance.Cost performance is about enough to completely eliminate the reason for choosing Brake Pads by price only.Spec 03 "It is not for STREET" It is not Pad of such nature, but I think that using it in an environment that puts on heat with high speed will eventually last longer and the effect can be drawn at a higher dimension. Rather than being unsuitable for STREET, "Overspecifications" It is the impression that.
  • Touch is very good.

    2017/09/12

    by Japan User(translated)
    The moment when Pad and disc engage is easy to understand, and subtle control is very easy to do. Braking power when grasping is also powerful. Braking power is also high Control It is a good Pad which is good. I got a value, but it was worth it. I would like to buy another if you have good.
  • Touch is very good.

    2017/09/12

    by Japan User(translated)
    The moment when Pad and disc engage is easy to understand, and subtle control is very easy to do. Braking power when grasping is also powerful. Braking power is also high Control It is a good Pad which is good. I got a value, but it was worth it. I would like to buy another if you have good.
  • I think that it is as reputed.

    2016/11/06

    by Japan User(translated)
    With simultaneous exchange with bremboRotor, I can not judge the effect of only Pad, but it became very effective.I do not know whether it is a combination or an individual difference, but Brake squeak is now available.Caring does not stop even if the chamfering of Pad is carried out politely, but it does not matter much while driving.In Circuit, I grasped Brake with feeling until now and decelerated too much and Time was about to fall. Since it is easy to control, there is no anxiety at all.
38 Ulasan Lihat semua