- Beranda
- Motor
- SUZUKI 401 - 750cc
- GSX-R750 (Gixxer ,GSXR)
- Perkakas
- Kabel Listrik
- SUPERBIKE
- SUPERBIKE: TOPREV
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Catatan
*Foto hanya sebagai referensi dan dapat berbeda dari aslinya.
*Dengan menyambungkan ignition coil langsung ke crankcase dan aki, daya resistensi berkurang dan variasi karena kekurangan power saat RPM tinggi bisa dihilangkan, sehingga power keluar maksimal.
*Bahkan ktika aki sudah dicas penuh, ada kekurangan power saat RPM tinggi.
*Produk ini efektif untuk motor racing dan motor dengan komponen knalpot lain yang mungkin menyebabkan grafik kurang bagus saat RPM tinggi di beberapa motor.
*Sistem ini memiliki pengkabelan mudah.
*Dengan menyambungkan ignition coil langsung ke crankcase dan aki, daya resistensi berkurang dan variasi karena kekurangan power saat RPM tinggi bisa dihilangkan, sehingga power keluar maksimal.
*Bahkan ktika aki sudah dicas penuh, ada kekurangan power saat RPM tinggi.
*Produk ini efektif untuk motor racing dan motor dengan komponen knalpot lain yang mungkin menyebabkan grafik kurang bagus saat RPM tinggi di beberapa motor.
*Sistem ini memiliki pengkabelan mudah.
*Images are for reference only.
By directly connecting the ignition coil to the crankcase and battery, resistance is reduced, and the variation due to the lack of power at high RPM is eliminated, and the power is maximized.
Even when the battery is fully charged, there is insufficient power at high RPM.
This is especially effective for racing vehicles and vehicles with exhaust devices, which may cause the graph to rattle at high RPM depending on the model.
This is a highly efficient arching system that simplifies wiring by directly connecting the minimum necessary locations.
By directly connecting the ignition coil to the crankcase and battery, resistance is reduced, and the variation due to the lack of power at high RPM is eliminated, and the power is maximized.
Even when the battery is fully charged, there is insufficient power at high RPM.
This is especially effective for racing vehicles and vehicles with exhaust devices, which may cause the graph to rattle at high RPM depending on the model.
This is a highly efficient arching system that simplifies wiring by directly connecting the minimum necessary locations.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/