FCC Traction Control Clutch Kit

  • Nomor produk: 214-H0002-04
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,100,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +51,000 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB400SF HYPER VTEC(NC39) CB-1 CB400SF HYPER VTEC Revo(NC42) CB400 SUPER BOLD'OR CB400SF HYPER VTEC 3(NC39) CB400SF HYPER VTEC 2(NC39) CB400SF Version S CB400SF Version R CB400SF(NC31)
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Isi produk: Plat gesek, plat kopling dan per
Tipe A

[Deskripsi]

• Ini adalah cakram kopling dengan senyawa seri Kevlar Pepper.
Sebagai hasil dari penekanan khusus pada kinerja traksi yang ditransmisikan ke permukaan jalan, sambungan memiliki kinerja yang lembut, dan memiliki kinerja yang sangat baik yang dapat diterima dengan kuat saat dinyalakan dan dinaikkan dalam kondisi akselerasi, dan memiliki kinerja yang dapat secara linier menginformasikan pengendara tentang kondisi jalan raya.
Performanya dibutuhkan tidak hanya untuk balapan jalan raya tetapi juga untuk ajang balap off-road seperti motorcross (bahkan di atas pasir) mengontrol kinerja untuk gaya pegangan dan respon akselerator (slider leier dll.).

• Berkenaan dengan kinerja daya tahan, ini kira-kira 3-5 kali kinerja umur panjang produk konvensional.

• Lapisan kit dengan pelat tekanan dan hub sebagai isi produk menggunakan ACC (Keuntungan Lapisan Dingin) yang dapat menurunkan temperatur oli jika kita lebih menekankan pada elemen race daripada mantel KASHIMA bagi yang membutuhkan daya tahan tinggi tergantung jenis kendaraan. Dengan menerapkan ini, kerusakan yang menyakitkan dan keausan yang stabil juga dicegah.
Mudah untuk memindahkan gesekan dan pergerakan halus dari housing dan hub dan juga membantu mencegah getaran.

• Ini pasti didesain ulang untuk menjadi keuntungan pada data numerik pada mobil yang sebenarnya dan gambar saat membuat kopling itu sendiri menjadi kit, dan apakah tidak ada yang tersisa untuk itu dapat dilakukan dan apakah volume isi (Volume) puas, itu meninjau semua gesekan dan kelonggaran pelat.
Ini sedang mengembangkan kit plus satu sehingga kapasitas dapat ditingkatkan tanpa mengurangi daya tahan pada kit baru-baru ini, dan terlebih lagi, dan juga dapat sesuai dengan kendaraan berperforma tinggi.
Ini meningkatkan daya tahan secara signifikan dengan meningkatkan jumlah gesekan dari normal sebanyak satu.

• Sangat penting bahwa pelat baja sangat penting dan kopling tergelincir dengan sedikit manajemen jarak bebas.
Itu karena bagian dalam mesin secara alami terpapar suhu tinggi, pelat melengkung karena regangan termal, celah terbentuk antara itu dan pelat gesekan karena lengkungannya, selip kopling. Ini akan menyebabkan sentuhan dan koneksi menjadi lebih buruk saat melepaskan kopling.
Sebaliknya, keausan pada pelat merupakan masalah, tetapi lengkungan akibat tekanan termal memiliki masalah besar.
Karena hanya dalam jarak beberapa milimeter stroke, dalam penyelesaian pekerjaan, jika ada enam pelat dan tujuh pelat per pelat dan ada satu pelat, maka distorsi kecil akan menjadi besar dan ringan akan mencapai beberapa milimeter.
Ini adalah nilai numerik yang konyol di casing kopling, terutama di sistem kopling.
Ia berhasil memberikan tenaga ekstra pada durabilitas dan distorsi tinggi dengan mengaplikasikan GSN (Perawatan Gas nitridasi Khusus) ke pelat baja.
Ada banyak lesung pipit pada permukaan plat baja yang disebut knurling, namun hal ini bukan hal yang diorientasikan untuk membuat oli habis guna menahan regangan permukaan plat yang pada saat itu kita tekan dari atas dengan hal seperti pemain anggar. Sekarang, ketepatan material itu sendiri luar biasa dan tindakan melawan distorsi tidak lagi diperlukan, tetapi tetap di Advantage dengan sisa-sisa lama.

• Ini adalah pegas kopling dan kami sedang mengerjakan pegas di pabrik khusus pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi memanfaatkan pengalaman suspensi selama bertahun-tahun.
Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenai pemrosesan peening bidikan khusus untuk membuat model desain eksklusif (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa. Kami mendesain ulang dan mendesain ulang.
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.

• Sangat penting untuk memecahkan situasi seperti hard spring dan clutch heavy, yang cenderung pada kopling bertulang, karena berkaitan dengan kecepatan pegas pegas.
Tidak perlu lagi meningkatkan kecepatan pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat. (Beberapa model menekan selip kopling dengan kecepatan pegas.)
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.

• Menggunakan bahan pegas SWOSC-V. Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutupi dan dapat dikomersialkan dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga menjadi barang berkinerja tinggi dan umur panjang.

Catatan

Klik di sini untuk katalog Advantage Propulsion Oil MOTUL.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.

Model yang Sesuai

CB400SF HYPER VTEC(NC39) CB-1 CB400SF HYPER VTEC Revo(NC42) CB400 SUPER BOLD'OR CB400SF HYPER VTEC 3(NC39) CB400SF HYPER VTEC 2(NC39) CB400SF Version S CB400SF Version R CB400SF(NC31)
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua