- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CRF150L
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Handle Kopling
- ZETA
- ZETA: Handle Kopling Pivot CP 4 Jari Non-racing Tekuk
Handle Kopling Pivot CP 4 Jari Non-racing Tekuk
- Nomor produk: F4979
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ZETA
- |
- 5.0
- (5 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
4 jari
Tipe handle K
Dengan box saklar
Bahan: Aluminium alloy
Warna: Aluminium warna anodasi Titanium 4 Fingers
Lever type: k
With switch box
Material: Forged aluminum
Color: Titanium color anodized aluminum
Tipe handle K
Dengan box saklar
Bahan: Aluminium alloy
Warna: Aluminium warna anodasi Titanium 4 Fingers
Lever type: k
With switch box
Material: Forged aluminum
Color: Titanium color anodized aluminum
[Deskripsi]
Pemesinan 360 derajat dengan mesin CNC hingga ke detail terkecil. FoldableType agar kerusakan tuas tidak jatuh seminimal mungkin.. Selain itu, sistem pemulihan tuas otomatis dengan pegas internal digunakan untuk menghidupkan kembali sepeda segera setelah jatuh.. Terbuat dari paduan aluminium berkekuatan tinggi dengan perlakuan permukaan anodized ..
Mengapa Lever harus jatuh ke depan?
Itu membuat Anda khawatir saat tuas patah, dan itu menyebabkan kegagalan berkendara. Ada banyak hal yang dapat merusak ST Dlever tanpa lepas dari kekuasaannya (1) saat menerapkan gaya ke arah, (2) saat tuas didorong ke arah yang menyebabkan kerusakan tuas selama jatuh. Namun, sulit untuk mematahkan tuas saat terjadi benturan saat jatuh, dan tuas bergerak searah (2) dengan memberikan pivot tidak langsung kedua "untuk CP tuas pivot ini". Memiliki pegas balik yang kuat yang dibangun di tempat "poros", jadi jika Anda menaikkan sepeda motor setelah jatuh, tuas akan kembali ke posisi semula dan tuas tidak akan jatuh ke depan selama berkendara normal. Lebih jauh lagi mengurangi risiko kerusakan tuas dengan memasang penjepit batang putar pada saat yang bersamaan.
Lever Ditarik
Tuas bergerak maju jika terjatuh dan menyerap benturan. Sistem pemulihan tuas otomatis dengan Pegas internal.
ADJUSTABLE
Posisi tuas terbaik bisa disetel tanpa batas tanpa mengubah permainan kopling ..
• Selesai Diproses
Seluruh permukaan dikerjakan oleh mesin CNC untuk menghasilkan bobot yang ringan dan presisi tinggi.. ZETALogo di depan.
K-Type untuk kendaraan dengan kotak sakelar di jalan umum.. M-Type untuk pembalap tanpa kotak sakelar.. M-Type is Jangan digunakan di jalan umum. * Braket opsional adalah [C00101-WH] [C00102-BK]. In pursuit of light weight and high precision, the front surface is machined 360° by CNC machine to the smallest detail.Foldable design minimizes lever breakage from falling.In addition, an automatic lever return system with a built-in spring is adopted to enable the machine to be restarted immediately after a fall.High strength aluminum alloy is used, and anodized surface treatment is applied.
Why is there a need for the lever to collapse forward?
If the lever is broken, it will cause a significant slowdown and loss of riding.As a cause of lever breakage in the event of a fall, a force applied in the direction of (1) will push the lever in the direction of (2), and a ordinary lever with no place to escape the force will often break.However, the pivot lever CP has a second indirect "pivot" that allows the lever to move in the direction of (2) when it is subjected to impact, such as when it falls, making the lever less likely to break.The "pivot" point is equipped with a strong return spring so that the lever will return to its original position when the bike is raised after a fall and will not tip forward during normal riding. In addition, the risk of damage to the levers can be reduced by installing the Rotating Bar Clamps at the same time.
●Foldable lever
In the event of a fall, the lever moves forward to absorb the impact.Automatic lever return system with built-in spring.
●Adjustable
The best lever position can be set as full adjustable without changing the clutch space.
●Full surface machining
Thoroughly pursuing light weight and high precision, the entire surface is machined by CNC machine.ZETA logo on the front to prevent slippage.
●K-type is for public road vehicles with a switch box.M-Type is for racers without a switch box.M-Type is not for public road use.
Mengapa Lever harus jatuh ke depan?
Itu membuat Anda khawatir saat tuas patah, dan itu menyebabkan kegagalan berkendara. Ada banyak hal yang dapat merusak ST Dlever tanpa lepas dari kekuasaannya (1) saat menerapkan gaya ke arah, (2) saat tuas didorong ke arah yang menyebabkan kerusakan tuas selama jatuh. Namun, sulit untuk mematahkan tuas saat terjadi benturan saat jatuh, dan tuas bergerak searah (2) dengan memberikan pivot tidak langsung kedua "untuk CP tuas pivot ini". Memiliki pegas balik yang kuat yang dibangun di tempat "poros", jadi jika Anda menaikkan sepeda motor setelah jatuh, tuas akan kembali ke posisi semula dan tuas tidak akan jatuh ke depan selama berkendara normal. Lebih jauh lagi mengurangi risiko kerusakan tuas dengan memasang penjepit batang putar pada saat yang bersamaan.
Lever Ditarik
Tuas bergerak maju jika terjatuh dan menyerap benturan. Sistem pemulihan tuas otomatis dengan Pegas internal.
ADJUSTABLE
Posisi tuas terbaik bisa disetel tanpa batas tanpa mengubah permainan kopling ..
• Selesai Diproses
Seluruh permukaan dikerjakan oleh mesin CNC untuk menghasilkan bobot yang ringan dan presisi tinggi.. ZETALogo di depan.
K-Type untuk kendaraan dengan kotak sakelar di jalan umum.. M-Type untuk pembalap tanpa kotak sakelar.. M-Type is Jangan digunakan di jalan umum. * Braket opsional adalah [C00101-WH] [C00102-BK]. In pursuit of light weight and high precision, the front surface is machined 360° by CNC machine to the smallest detail.Foldable design minimizes lever breakage from falling.In addition, an automatic lever return system with a built-in spring is adopted to enable the machine to be restarted immediately after a fall.High strength aluminum alloy is used, and anodized surface treatment is applied.
Why is there a need for the lever to collapse forward?
If the lever is broken, it will cause a significant slowdown and loss of riding.As a cause of lever breakage in the event of a fall, a force applied in the direction of (1) will push the lever in the direction of (2), and a ordinary lever with no place to escape the force will often break.However, the pivot lever CP has a second indirect "pivot" that allows the lever to move in the direction of (2) when it is subjected to impact, such as when it falls, making the lever less likely to break.The "pivot" point is equipped with a strong return spring so that the lever will return to its original position when the bike is raised after a fall and will not tip forward during normal riding. In addition, the risk of damage to the levers can be reduced by installing the Rotating Bar Clamps at the same time.
●Foldable lever
In the event of a fall, the lever moves forward to absorb the impact.Automatic lever return system with built-in spring.
●Adjustable
The best lever position can be set as full adjustable without changing the clutch space.
●Full surface machining
Thoroughly pursuing light weight and high precision, the entire surface is machined by CNC machine.ZETA logo on the front to prevent slippage.
●K-type is for public road vehicles with a switch box.M-Type is for racers without a switch box.M-Type is not for public road use.
Catatan
Klik di sini untuk sparepartnya.
Repair parts are here.
Peringatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
*Images are for reference only.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/