Footstep (Lebar) [Motard]

  • Nomor produk: D48-02-932

Rp1,278,000 Rp1,419,000 -10%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,780 pt

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
    Biaya pengiriman Rp9,000
    Cek kupon saya

    Jumlah

    100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

    Rincian Produk

    Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

    Spesifikasi:

    Bahan: Baja chromoly

    [Deskripsi]

    Motard Footpeg Motard Racing Footpeg dirancang berdasarkan masukan dari pendapat Motard Rider.
    Spesifikasi lebar lebar 50mm, daya cengkeraman tinggi, dan kontrol mesin yang mudah.
    Didesain khusus untuk lari Motard, seperti meninjau panjang pasak dan menjadikannya pijakan tinggi, untuk mengamankan jarak bebas jalan dalam kondisi tepian penuh.
    Slider pasak yang dapat diganti berfungsi sebagai perlindungan untuk footpeg, dan juga memiliki efek yang luar biasa sebagai aksen bodi.
    Bahannya mengadopsi baja chromoly yang sangat baik dalam kekuatan dan daya tahan tinggi.

    Catatan


    Klik di sini untuk Penggeser Pengganti
    Klik di sini untuk Spring Set
    Klik di sini untuk Model Lainnya
    Klik di sini untuk Chromoly Wide Footpeg

    Peringatan

    *Pemasangan mungkin memerlukan modifikasi untuk tipe motor tertentu.

    Model yang Sesuai

    Ulasan

    4.1

    / 5

    (29 ulasan)

    10

    13

    4

    2

    0

    Filter:
    Urutkan:

    Small processing is required.

    09 Dec 2021
    4.0

    I was able to install it, but as it is, the Peg does not move to the upper side when paying STAND.
    When the inside corner of Peg was shaved a little with Disk sander, it came to move.
    I'm pretty happy with how it looks, matches the color of the car body.

    Lihat detail

    Saya dapat menginstalnya, tetapi seperti itu, Pasak tidak bergerak ke sisi atas saat membayar STAND.
    Ketika sudut dalam Peg dicukur sedikit dengan Disk sander, ia mulai bergerak.
    Saya cukup senang dengan tampilannya, cocok dengan warna bodi mobil.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    I'll make sure to grip it.

    06 Nov 2021
    4.0

    It is OK to install on XR400 Motard.
    It is slightly wider than the NORMAL, and the grip is good because the teeth made of gold bite firmly.
    Maybe the soles wear down too fast, but so far I haven't noticed.
    Red of the tip to BlackBase, it has become One point, and the appearance is good.

    Lihat detail

    Tidak apa-apa untuk menginstal pada XR400 Motard.
    Ini sedikit lebih lebar dari NORMAL, dan cengkeramannya bagus karena gigi yang terbuat dari emas menggigit dengan kuat.
    Mungkin solnya terlalu cepat aus, tapi sejauh ini saya tidak menyadarinya.
    Merah ujung ke BlackBase, sudah menjadi One point, dan tampilannya bagus.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    NORMAL was broken and replaced

    26 Sep 2021
    3.0

    I ride a HUSQVARNATE 250.
    I usually ride on forest road touring and a little more intense course.
    I found it at DRC when I was looking for Other Brand Product because OEM footpeg was broken when I fell and it was troublesome to order OEM. I ordered it. The area is wide and Boots is easy to grip and Balance is very easy to take Balance.

    The delivery time was fast and custom, so it was a very good purchase...

    Lihat detail

    Saya mengendarai HUSQVARNAT 250.
    Saya biasanya naik tur jalan hutan dan kursus yang sedikit lebih intens.
    Saya menemukannya di DRC ketika saya sedang mencari Produk Merek Lain karena footpeg OEM patah ketika saya jatuh dan sulit untuk memesan OEM. saya memesannya. Areanya luas dan Boots mudah digenggam dan Balance sangat mudah diambil Balance.

    Waktu pengiriman cepat dan sesuai pesanan, jadi ini adalah pembelian yang sangat bagus...

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    Strong and non-deformable

    17 Jun 2021
    4.0

    I bought this Parts with Slider because my TitaniumWide Footpeg which cost more than 20,000 yen was worn out and became a sharp protrusion in no time when I fell and skied in Motard race.
    Since then, I have been using it for several years, mainly on paved roads, and this is the result of my impressions after many falls.

    First, the above Material:It's far heavier from Titanium.
    The weight is heavy when you hold it in your hand.
    I thought it would be too heavy and would adversely affect the operability.

    And it's narrower.
    I don't do it much on the road, but I still lost a little bit of stability and stance when standing.
    This width is probably narrower than most current Full sizeOffRoad racer.
    However, the reduction in width makes it easier to maneuver, such as putting your toes in or stepping on your heels, and I think it also has the effect of reducing the ground clearance when banking, so I think this is a win-win situation.

    The sharpness of the protrusion at the top of the footpeg and the grip force are normal or a little weak for an OffRoad racer.
    However, even this level of protrusion is quite gouged by the soft sole of the Road boots.
    On the other hand, if you ride with OffBoots, you may feel a little lack of grip due to the aforementioned narrow width.

    As for durability, I think it's great.
    As expected, the projection of the upper part has become rounded with wear, but there is no deformation or breakage of footpegBody at all, and it seems to be still usable. The projection of the upper part will be sharpened by File when I find time.
    Common "Falling over deforms the footpeg into a weird position. I have not been able to do so so far.
    With this sturdiness, I'm convinced that even if it's a little heavier, it's still narrower.


    However, there is one point.
    The head of the screw of the Slider attachment part is often shaved by the fall.
    So it can be difficult to remove the plate Plus screw.
    In addition, there is a groove cut in the joint of the footpeg and the slider, and it slides in, but because the groove is shallow, there were several times when it did not fit well when the groove was worn out by falling and it was crushed.
    Every time it does, I correct the groove of the footpeg side with File etc., but it is a little troublesome because it is a place where it is difficult to work.

    I hope that the manufacturer will make some structural changes, such as deepening the grooves, to improve it.
    However, I don't plan to replace it yet because it's not going to break for a while.

    Lihat detail

    Saya membeli Parts ini dengan Slider karena TitaniumWide Footpeg saya yang harganya lebih dari 20.000 yen sudah aus dan menjadi tonjolan tajam dalam waktu singkat ketika saya jatuh dan meluncur di balapan Motard.
    Sejak itu, saya telah menggunakannya selama beberapa tahun, terutama di jalan beraspal, dan ini adalah hasil dari kesan saya setelah banyak jatuh.

    Pertama, Bahan di atas: Jauh lebih berat dari Titanium.
    Bobotnya berat ketika Anda memegangnya di tangan Anda.
    Saya pikir itu akan terlalu berat dan akan mempengaruhi pengoperasian.

    Dan itu lebih sempit.
    Saya tidak banyak melakukannya di jalan, tapi saya masih kehilangan sedikit stabilitas dan kuda-kuda saat berdiri.
    Lebar ini mungkin lebih sempit dari kebanyakan pembalap Full sizeOffRoad saat ini.
    Namun, pengurangan lebar membuatnya lebih mudah untuk bermanuver, seperti memasukkan jari kaki ke dalam atau menginjak tumit Anda, dan saya pikir itu juga memiliki efek mengurangi ground clearance saat melakukan perbankan, jadi saya pikir ini adalah situasi yang saling menguntungkan. .

    Ketajaman tonjolan di bagian atas footpeg dan grip force adalah hal yang wajar atau sedikit lemah untuk seorang pembalap OffRoad.
    Namun, bahkan tingkat tonjolan ini cukup ditembus oleh sol lembut sepatu bot Road.
    Di sisi lain, jika Anda berkendara dengan OffBoots, Anda mungkin merasa sedikit kurang cengkeraman karena lebar sempit yang disebutkan di atas.

    Untuk daya tahan, saya pikir itu bagus.
    Seperti yang diharapkan, tonjolan bagian atas menjadi membulat karena aus, tetapi tidak ada deformasi atau kerusakan pada footpegBody sama sekali, dan tampaknya masih dapat digunakan. Proyeksi bagian atas akan dipertajam oleh File ketika saya menemukan waktu.
    Umum "Jatuh mengubah bentuk pijakan kaki menjadi posisi yang aneh. Saya belum bisa melakukannya sejauh ini.
    Dengan kekokohan ini, saya yakin bahwa meskipun sedikit lebih berat, itu masih lebih sempit.


    Namun, ada satu poin.
    Kepala sekrup bagian lampiran Slider sering dicukur karena jatuh.
    Jadi bisa jadi sulit untuk melepas pelat Plus sekrup.
    Selain itu, terdapat potongan alur pada sambungan footpeg dan penggeser, dan itu meluncur ke dalam, tetapi karena alurnya dangkal, ada beberapa kali tidak pas ketika alur itu aus karena jatuh dan itu hancur.
    Setiap kali itu, saya memperbaiki alur sisi footpeg dengan File dll, tetapi itu sedikit merepotkan karena itu adalah tempat yang sulit untuk bekerja.

    Saya berharap pabrikan akan membuat beberapa perubahan struktural, seperti memperdalam alur, untuk memperbaikinya.
    Namun, saya belum berencana untuk menggantinya karena tidak akan rusak untuk sementara waktu.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    It's just Steelfootpeg.

    09 Nov 2020
    2.0

    I used it on a wr250x 2007 model.
    The spring that is sold separately is not fitting well with the yzSeries, and it became a Wide Footpeg, but because it is Steel, it is needlessly heavy, and the Slider is just a resin, so it wears out and disappears soon, and there is no need to have the Slider or not at all. I didn't feel the
    Then I moved the footpeg to see if it would interfere with the Frame or Brake lever when I let it do full bank, and the footpeg was built to bite into the Brake lever installation Nut and LeverBody.
    For $10,000, you can buy a yz250f Stainless Steelfootpeg.
    I took it off and sold it after only 300k miles when it was installed.
    This footpeg is not worth the price.
    If it is about 2,000 yen, you may be satisfied with it if you are said to want a Wide Footpeg in fashion, but we do not recommend it to those who ride MOTARD firmly at all.

    Lihat detail

    Saya menggunakannya pada model wr250x 2007.
    Pegas yang dijual terpisah tidak cocok dengan yzSeries, dan itu menjadi Footpeg Lebar, tetapi karena itu Baja, itu tidak perlu berat, dan Slider hanya resin, jadi aus dan segera menghilang, dan di sana tidak perlu memiliki Slider atau tidak sama sekali. Saya tidak merasakan
    Kemudian saya memindahkan pijakan kaki untuk melihat apakah itu akan mengganggu Rangka atau tuas Rem ketika saya membiarkannya bergerak penuh, dan pijakan kaki dibuat untuk menggigit Nut dan LeverBody pemasangan tuas Rem.
    Untuk $10.000, Anda dapat membeli yz250f Stainless Steelfootpeg.
    Saya melepasnya dan menjualnya setelah hanya 300 ribu mil saat dipasang.
    Footpeg ini tidak sebanding dengan harganya.
    Jika harganya sekitar 2.000 yen, Anda mungkin akan puas jika dikatakan menginginkan Footpeg Lebar dalam mode, tetapi kami sama sekali tidak merekomendasikannya kepada mereka yang mengendarai MOTARD dengan mantap.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    PRODUK YANG JUGA DILIHAT

    Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

    Rekomendasi buat Kamu

    Best Seller

    Produk Teratas

    See all